Kelebihan Biopolish® leather care Dibanding Semir Sepatu Kimia

Dibanding semir sepatu kimia, Biopolish® jauh lebih unggul. Hasil komparasi Biopolish® vs semir sepatu kimia, menunjukkan semir alami tersebut lebih baik.

Kelebihan Biopolish® Dibanding Semir Sepatu Kimia

Hesty dan Glen adalah dua orang kolektor sepatu. Sebagai pencinta sepatu, khususnya sepatu kulit, keduanya sangat concern dengan semir yang digunakan. Glen yang juga pengelola situs oldleathershoe, sampai relah menghabiskan waktu berburu semir yang tepat. Ia banyak mencoba semir kimia sintetis yang menguasai pasar, hingga bahan-bahan alami seperti beeswax.

Hasilnya cukup mengejutkan. Ia menemukan, semir sepatu yang terbuat dari bahan alami jauh lebih baik dari semir kimia. Glen pun menyarankan para pembaca situsnya untuk beralih ke bahan alami.

Apa yang diungkapkan Glen sebenarnya tepat. Berdasarkan komparasi semir natural Biopolish® vs semir sepatu kimia, hasilnya selalu dimenangkan Biopolish®. Baik pada aspek keamanan hingga kualitas, semir kimia selalu kalah. Ini sangat berkebalikan dengan popularitas semir kimia yang tinggi. Berikut ini detil perbandingan Biopolish® vs semir sepatu kimia :

  • Dari aspek hasil penyemiran, semir Biopolish® menawarkan tampilan original produk seperti baru kembali. Sedangkan semir kimia yang biasanya menggunakan pewarna yang kadangkala mengubah keindahan asli sepatu.
  • Baik semir alami maupun kimia sama-sama bisa melindungi sepatu dari air. Namun performa Biopolish® jauh lebih baik.
  • Efek hasil penyemiran Biopolish® lebih lama dari semir kimia. Bila semir kimia hanya bisa bertahan optimal lima hari, Biopolish® bisa bertahan optimal hingga lebih dari 1 minggu.
  • Aroma semir kimia sangat menyengat dan tak baik bagi kesehatan. Sedangkan aroma Biopolish® lebih alami dan tak beracun.
  • Biopolish® memiliki kandungan antiseptik yang mampu melindungi sepatu dari jamur dan organisme perusak.
  • Biopolish® sangat praktis digunakan. Bahkan semir natural ini bisa dimanfaatkan pada beragam sepatu dengan material dan warna yang berbeda-beda.
  • Biopolish® sangat aman. Tak seperti semir kimia, Biopolish® tidak memanfaatkan senyawa-senyawa yang bisa menimbulkan kanker seperti naftalena dan benzena.
  • Setelah pemakaian jangka panjang, Biopolish® sama sekali tak merusak sebagaimana semir kimia. Tahukah Anda banyak semir kimia memanfaatkan stoddard solvent? Stoddard memang bisa membuat sepatu tampak smooth. Tapi bahan ini bersifat menyerap kelembebaban sehingga malah akan menyebabkan sepatu kering dan mudah rusak.
  • Satu-satunya keunggulan semir sepatu kimia hanya dari aspek harganya. Tapi mengingat semir kimia selalu lebih buruk pada berbagai aspek, membeli jenis semir tersebut malah merupakan sebuah kerugian.

Leave a Comment

Your email address will not be published.