Mencegah Pertumbuhan Bakteri di Furniture

Aplikasikan cara mencegah pertumbuhan bakteri di furniture menggunakan Biopolish. Kandungan pine oil produk tersebut efektif membasmi berbagai jenis organisme.

Sebuah penelitian sederhana oleh para pemula menunjukkan bahwa Pine Oil mampu mencegah pertumbuhan bakteri di furniture. Oleh karena itu, kandungan Pine Oil dalam bahan pemoles kayu BioPolish akan menjadi bahan aktif mencegah perumbuhan bakteri.

Para peneliti pemula adalah dari Jurusan Medical Biochemsitry Universitas Swansea Inggris sangatlah sederhana. Mereka menempatkan bakteri Esherichia Coli dalam wadah cawan. Kemudian mereka mengoleskan berbagai macam bahan seperti Pine Oil, Neem Oil dan Grapeseed oil pada filter, dan diletakkan ke dalam cawan bakteri.

Hasilnya setelah beberapa waktu, bakteri Esherichia Coli berkembang dan membuat air dalam cawan menjadi keruh. Namun disekeliling filer yang diolesi pine oil tetap jernih pertanda bahwa tidak ada bakteri yang mampu berkembang di sekitar pine oil. Sebagaimana ditunjukkan dalam foto berikut:

Hasil eksperimen yang menunjukkan pine oil efektif mencegah pertumbuhan bakteri.

Gambar air di sekitar filter yang diolesi Pine Oil tetap jernih

Data hasil riset sederhana ini kemudian dipublikasikan melalui jurnal Ethnopharmacology. Bahkan peneliti Pine Oil ini, yaitu Dilruba Meah, mendapatkan penghargaan The Ivor Isaac Prize dalam bidang Botani dan mikrobiologi. Bahan penelitian ini pula yang ia gunakan untuk maju menjadi kandidat Ph.D di Cardiff University.

Keberhasilan Dilruba Meah dalam membuktikan khasiat Pine Oil menunjukkan bahwa BioPolish adalah bahan yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri karena mengandung zat aktif Pine Oil.

Bukan hanya bakteri, BioPolish juga mampu melindungi kayu dari serangan jamur seperti gambar berikut:

Biopolish terbukti efektif mencegah jamur tumbuh di furniture.

Tidak hanya mencegah kayu dari serangan bakteri maupun jamur, BioPolish juga mampu memuncukan keindahan serat kayu:

kayu makin indah dengan biopolish.

Bahkan cara pengaplikasiannya pun tergolong sangat mudah.

Langkah-langkah Cara Mencegah Pertumbuhan Bakteri di Furniture dengan Biopolish Eksterior

  1. Oleskan langsung pada seluruh permukaan media secara merata dengan menggunakan kuas atau kain kering bersih dan biarkan Biopolish  meresap jauh kedalam substrate selama beberapa saat ±10mnt.
  2. Gunakan kain bersih, kering dan lembut untuk menggosok / memoles sampai benar-benar bersih, halus dan mengkilap alami.
  3. Lakukan secara rutin lebih sering lebih baik untuk mempertahankan keindahan dan meningkatkan fungsi proteksinya.

Produk BioPolish juga aman untuk peralatan kayu yang bersentuhan dengan makanan. Jadi, Biopolish adalah pilihan tepat untuk kesehatan dan keindahan peralatan dan konstruksi kayu.

Kontak dan Pemesanan

Untuk pemesanan Biopolish Eksterior, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

Artikel "Green And Healthy Issue"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.