Merawat Jaket Kulit dengan Biopolish Leather Care agar Tampil Penuh Gaya

Sebagai anak muda kita tentu ingin tampil gaya di setiap kesempatan yang kita miliki. Pergi ke kantor, pergi ke acara resmi, bahkan sekedar nongkrong bersama teman. Setiap acara menyajikan kesempatan berbeda untuk menggunakan outfit yang berbeda. Sehingga muncul istilah kamu adalah apa yang kamu kenakan.
Tampil gaya bukan hanya tentang outfit model apa yang kita pakai. Tapi seringkali juga tentang bahan apa yang digunakan. Banyak dari kita yang merasa nyaman dengan pakaian berbahan katun karena kemampuannya menyerap keringat. Beberapa lebih suka menggunakan pakaian berbahan polyester karena tidak gampang mengkerut dan lebih tahan terhadap air.
Pakaian berbahan kulit, terutama jaket kulit, menjadi pilihan alternatif lain untuk tampil gaya. Jaket kulit merupakan jenis pakaian luaran yang terbuat dari kulit binatang, digunakan baik oleh pria maupun wanita yang berfungsi sebagai pelindung. Terkadang juga baju rangkap yang ampuh melindungi tubuh dari cuaca dingin dan angin yang berhembus ketika malam.
Jaket kulit atau leather jacket sangat digemari terutama oleh pria dan kalangan pengendara motor gede. Pakaian satu ini digemari oleh kalangan pria karena memunculkan kesan macho, lebih tegas dan gagah. Selain itu jaket kulit dapat dipadukan dengan beberapa aksesoris lain seperti jeans, sneakers, kaos oblong, hingga hoodie, topi dan juga kacamata.
Meskipun digemari oleh mayoritas kalangan pria, jaket kulit juga menarik minat kalangan wanita. Beberapa artis papan atas wanita Indonesia sering tampil dengan menggunakan jaket kulit. Sebut saja Syahrini, Mikha Tambayong, Raisa, Luna Maya, Maudy Ayunda, Raline Shah, hingga Dian Sastrowardoyo menjadikan jaket kulit sebagai outer mereka. Beberapa dipadupadankan dengan kacamata hitam, atasan turtleneck, sling bag, boots hitam, topi beanie, dan lain-lain.