Merawat Perabot Rumah Tangga dengan Bahan Alami

Bahan alami bisa menjadikan perabot dan pusaka nenek moyang kita bisa berumur ratusan tahun dan tetap tampak kemilau.Ingin meniru untuk perabotan Anda? Ini resepnya.

Biopolish® beeswax pasta dengan bahan alami cocok untuk perabotan seperti ini.

Penggunaan bahan alami, ditulis duniapusaka.com, seperti jeruk nipis, kelapa, dan buah mengkudu sangat berpengaruh pada keawetan benda pusaka. Noda-noda membandel dengan mudah akan menghilang dari benda yang sedang ditreatment. Meski sudah berumur ratusan tahun, benda-benda itu tetap tampak bersih, gagah, dan berwibawa.

Dengan penggunaan bahan alami seperti itu maka benda pusaka seperti keris, tetap bisa bernilai tinggi. Sejak 2005, Unesco mengakui keris sebagai benda pusaka peninggalan bersejarah bangsa Indonesia.

Bahan Alami Minyak Kelapa Murni

Terinspirasi hal tersebut, Biopolish® interior food grade wood polish dibuat menggunakan bahan pemoles kayu alami (natural wood polish) berkualitas tinggi. Sehingga pusaka dan perabot kayu, batok kelapa, atau bambu Anda bisa semakin cantik hingga berusia ratusan tahun.

Bahan Biopolish® interior food grade food polish adalah lilin lebah alami dikombinasikan minyak kelapa murni. Minyak kelapa murni ini telah ditreatment secara khusus agar tidak mengandung hidrokarbon aromatik yang bersifat karsinogen. Karena itulah aman bahkan untuk bersentuhan langsung dengan makanan atau minuman.

Pasta ini sangat mudah digunakan untuk menampilkan keindahan warna dan kilau alami pada permukaan kayu, batok kelapa, atau bambu. Tampilan warna perabotan pun akan lebih cerah dan tahan terhadap akibat buruk serangan air.

Tak bisa dipungkiri bahan finishing kayu seperti melamin, NC, plitur atau jenis lapisan varnis lainnya akan menghasilkan lapisan film cat seperti lapisan plastik yang menutup pori-pori kayu. Akibatnya, tampilan menjadi kurang cantik alami. Mungkin ada yang menyukai tampilan seperti ini, tetapi jelas berbahaya bagi kesehatan. Nah, Biopolish® interior food grade wood polish ini aman ketika bersentuhan dengan manusia.

Cara Mengaplikasikan Biopolish® Interior-Food Grade Wood Polish-

Mengaplikasikan produk ini tidak sulit, karena hampir sama dengan produk-produk lain:

1) Cuci atau lap perabot yang akan dibersihkan. Tiriskan dan biarkan sampai kering. 2) Gunakan kain atau kuas untuk mengoleskan dan meratakan Biopolish® interior-food grade wood polish- ke seluruh permukaan benda yang akan dipoles. 3) Kemudian, tunggu beberapa saat antara 5-10 menit. 4) Gunakan kain kering dan bersih untuk menggosok seluruh permukaan sampai halus dan mengkilat alami. Ulangi lagi jika perlu. Semakin halus kain yang Anda gunakan untuk menggosok, hasilnya makin halus dan lebih mengkilat. 5) Simpan perabot tadi di almari penyimpanan yang bersih dan kering.

Kontak dan Pemesanan

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi Customer Care kami di  +6281225784920

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.