tips Perawatan Furniture Kayu Natural Dengan Biopolish beeswax

Berbagai perabot rumah sering difinshing natural tanpa menggunakan lapisan cat. Finishing natural memang memberikan keindahan serat kayu secara alami. Hal ini memberikan kesan alami dan klasik pada perabot atau furniture. Namun, kayu yang tidak dilakukan finishing atau difinishing natural, akan mudah terkena kotoran. Selain itu bayaha jamur dan serangga lainya juga bisa mengusik daya tahan furniture. Untuk mengatasi hal ini anda membutuhkan perawatan furniture kayu natural.

Perawatan furniture kayu natural agar tetap indah dan terjaga serat alaminya tetap tajam dapat dilakukan dengan mudah. Anda tidak perlu menggunakan bahan bahan coating yang aplikasinya harus berulang kali. Biopolish interior memberikan solusi untuk merawata furniture kayu natural hanya dengan sekali oles. Anda hanya perlu mengoleskan biopolish interior pada furniture secara rutin untuk mendapatkan furniture kayu yang terawatt, warna kayunya tetap tajam dan anti jamur.

Cara Aplikasi Biopolish Interior Untuk Perawatan Furniture Kayu

perawatan furnitur kayu natural

Perawatan furniture kayu natural sangat mudah menggunakan biopolish interior. Tak hanya sekedar merawat, biopolish juga mampu melindungi furniture kayu natural anda. Biopolish interior diformulasikan khusus dengan beeswax  yang mampu menguatkan serat alami kayu. Tak hanya itu kandungan linseed oil dan pine oil pada biopolish interior mampu memberikan perlindungan terhadap cuaca dan bahaya organisme pembusuk lainya. Hal ini penting untuk digunakan pada furniture kayu yang natural karena rentan akan serangan serangga atau jamur. Biopolish interior tidak hanya membuat furniture kayu menjadi lebih indah, namun juga membuat furniture kayu tersebut aman untuk kesehatan. Jika anda aplikasikan pada meja makan, lemari makan atau kitchen set, biopolish membuat furniture  menjadi food grade atau aman untuk kontak langsung dengan makanan.

Cara aplikasi biopolish interior untuk perawatan kayu natural, sebagai berikut :

  1. Bersihkan furniture kayu dari berbagai kotoran yang menempel
  2. Setelah bersih, lalu oleskan biopolish interior dengan menggunakan kain atau sikat halus keseluruh bagian furniture
  3. Diamkan beberapa saat sehingga biopolish terserap pada serat kayu
  4. Gosok searah dengan serat kayu pada furniture tersebut

perawatan furniture kayu natural

Hanya dengan empat langkah anda telah melakukan perawatan furniture kayu natural. Tak memakan banyak waktu, memakan biaya dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Anda tidak perlu menyewa teknisi atau jasa ahli untuk aplikasi biopolish interior. Kemudahan aplikasi inilah yang membuat biopolish interior sangat cocok untuk digunakan sebagai produk maintenance atau perawatan untuk furniture dirumah anda. Karena aman untuk kesehatan dan bersertifikat FDA (food and drug administration) dari Amerika sehingga sangat bagus untuk finishing talenan serta peralatan makan dari kayu lainya. Furniture terawat, indah, aman untuk kesehatan hanya dengan sekali poles menggunakan biopolish interior.

Leave a Comment

Your email address will not be published.