Punya Koleksi Dari Kulit Hewan Asli? Rawat Dengan Biopolish Leather Care

Punya barang dari kulit hewan asli, tapi bingung cara ngerawatnya? Pastikan barang berharga anda yang terbuat dari kulit hewan asli dirawat dengan baik dengan menggunakan cara-cara yang benar dan penggunaan produk yang berkualitas juga.

Perawatan yang baik dan benar untuk koleksi dari kulithewan akan berdampak terhadap kualitas dan keawetannya. Misalnya terhadap keaslian warnanya, kelenturannya, teksturnya dan ketahanan bahannya itu sendiri.

Harus selektif dalam memilih produk perawatan untuk menjaga koleksi barang dari jeket kulit anda agar kualitas bahan kulit hewannya juga terjaga. Tidak mau kan dalam kurung waktu singkat anda harus mengelurakan biaya lagi untuk membeli baru karena yang lama sudah rusak.

Jangan kwatir, artikel ini akan menyajikan rekomendasi produk untuk perawatan barang dari kulit asli agar kualitasnya trtep jerjaga dengan baik. Produknya adalah Biopolish Leather Care.

Suatu produk lation untuk perawatan bahan yang terbuat dari kulit hewan asli terbuat dari komponen-komponen alami sekaligus sudah teruji di laboratorium dan aman digunakan. Mari kita simak kenapa anda harus menggunakan produk Biopolis Leather Care untuk perawatan bahan kulit asli.

  1. Terbuat dari bahan alami

Biopolish Leather Care terbuat dari bahan alami yaitu Beeswax (lilin lebah), linseed oil (minyak biji rami), pine oil (minyak pinus).

Setiap satuan bahan tersebut memiliki keunikan dan keunggulan masing-masing. Misalnya Beeswax (lilin lebah) merupakan lilin alami dari kelenjar liur lebah ketika membangun sarangnya. Selain bermanfata untuk kecantikan dan khasiat untuk tubuh kita, Beeswax juga bisa untuk merawat bahan dari barang yang terbuat dari kulit hewan asli

Antioksida yang terkandung didalam Beeswax berfungsi sebagai pengkal radikal bebas yang bisa memperbaiki kulit kusam, kering, kasar dan pecah-pecah. Hal ini akan melindungi dan merawat barang anda yang terbuat dari kulit hewan asli.

Linseed oil merupakan hasil diekstraksi dari biji matang tanaman Line atau rami dan minyak biji rami sehingga asupan asam alfa linoleat (ALA) yang rendah dikaitkan dengan berbagai masalah perlindungan dan pemeliharaan barang-barang interior dan eksterior.

Pine oil (Minyak pinus) atau juga biasa disebut pine nut oil berasal dari daun pohon pinus styvestril. Khasiatnya dikenal memiliki kemampuan membersihkan dan menyegarkan. Dan campuran ketiga bahan tersebut dijamin akan menjaga, melindungi serta mengawetkan barang-barang kesayangan anda.

  1. Multifungsi

Selain untuk perawatan barang dari kulit asli misalnya jaket, sepatu, tas, ikat pinggang, dompet dll, produk Biopolis Leather Care juga bisa untuk merawat barang lain seperti barang yang terbuat dari bahan sintetis atau semi kuliat.

Barang-barang anda yang terbuat dari bahan sintetis juga sangat bisa dirawat dengan produk ini. Mulai dari fashion atau bahkan interior kendaraan anda. Interior mobil yang sering cepat kusam, jok mobil yang sudah mulai luntur warnanya bisa oleskan dengan Biopolis Leather Care.

Tidak hanya interior tapi juga eksterior seperti body motor bertekstur kulit jeruk lebih mudah kena baret dan warnya kusam. Ekterior lainnya bisa dibunakan untuk ban kendaraan agar tetap kinclong Maka, gunakan produk ini untuk mengembalikan warnanya biar anda makin percaya diri dalam berkendara.

  1. Bersertifikat United States Environmental Protection Agency (US-EPA)

United States Environmental Protection Agency (US-EPA) adalah lembaga federal yang ada di Amirika Serikat yang tujuan dibentuknya untuk melindungi kasehatan manusia dari lingkungan untuk menegakkan peraturan yang diamanahkan oleh peraturan kongres.

Hasil uji laboratoriomnya menyatakan bahwa produk Biopolish Leather Care telah sesuai dengan standard US. Environmental Protection Agency (EPA) jadi aman untuk digunakan.

Dalam regulasi US-EPA juga diatur yang menjelaskan batasan kandungan bahan kimia yang termasuk didalam golongan volatile organic compound (VOC content) khususnya untuk produk cat, bahan pewarna dan coating, tinta dan lain lain.

Sehingga anda tidak perlu kwatir dengan bahan-bahan dan keamanan dari produk ini, jangan sampai anda salah pilih produk untuk merawat barang kesayangan anda dan bisa merugikan dikamudian hari.

  1. Harganya terjangkau

Anda pasti tidak mau kan mengeluarkanratusan ribu atau bahkan jutaan utuk membeli barang yang terbuat dari kuliat hewan asli karena yang tidak beratahn lama? Maka, solusinya dengan merawanya sebaikmungkin dan dengan cara yang benar.

Hanya dengan 60 ribuan anda bisa mendapatkan satu produk Biopolis Leather Care dengan segala keunngulan yang dimilikinya. Jadi, lebih milih mana membeli barang baru atau dirawat dengan produk ini yang harganya sangat terjangkau.

  1. Mudah ditemui dan pesenannya gampang

Produk Biopolish Leather Care bisa anda temui dengan mengunjungi langsung toko offlinenya yang tersebar  dibeberapa kota besar atau bisa dengan memesannya lewat marketplace online besar seperti Shoppe, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada.

Khasiat Biopoish Leather Care

Dibalik keunggulan Biopolis Leather Care juga terdapat khasiat yang terkandung didalamnya dan itu akan membantu merawat dan menjaga barang kesayangan anda. Khasiat-khasiat Biopolish Leather Care diantara:

  1. Melenturkan dan melembutkan kerajinan bahan kulit
  2. Melindungi dari paparan sinar matahari
  3. Mencegah permukaan pecah dan mengelupas pada kerajinan tangan kulit
  4. Membuat warna asli tetap cerah
  5. Melindungi dari percikan air
  6. Mencegah tumbuhnya jamur pada kerajinan kulit

Cara Menggunakan Biopolish Leather Care

Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk penggunaan Biopolish Lethher Care:

  1. Siapkan kain lap kering atau tisu juga produk Biopolish Leather Care
  2. Bersihkan terlebih dahulu sepatu sampai benar-benar kering dan tdak ada yang menempel
  3. Oleskan produk ini secara tipis dan ratakan kebagian kulit sepatu anda
  4. Diamkan sejenak agar bahan alami produk ini menyerap dan merata
  5. Gunakan Biopolis Leather Care sesuai kebutuhan anda

Cara Mendapatkan Biopolish Leather Care

Untuk mendapatkan produk Biopolish Leather Care, anda bisa langsung mendatangi toko atau agen-agen yang tersebar di berbagai kota Indonesia. Jika domisilimu di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, bisa langsung mendatangi store point yang beralamatkan di Jl. Sidikan No. 94, Surasutan, Umbulhrjo, 55162.

Kami juga tersedia di marketplace online seperti Shoppe: https://www.biopolish.com/bio/mp-shopee/ Tokopedia: https://www.biopolish.com/bio/mp-tokopedia/ Bukalapak: https://www.bukalapak.com/biopolishofficial  Jika ada yang perlu ditanyakan bisa menghubungi via WhtasApp 081225784920.