Tips Agar Jaket Kulit Tidak Kusam dengan biopolish leather care

Agar jaket kulit tidak kusam  – Masalah yang sering melanda pemilik jaket kulit adalah warnanya yang kusam. Seiring dengan bertambahnya usia pemakain jaket kulit, warnanya emnajdi semakin pudar. Hal ini bisa dikatakan wajar. Namun bukan berarti warna yang kusam ini tidak bisa diatasi. Dengan perawatan yang tepat jaket kulit warnya bisa kembali cerah dan tajam.

Tips Agar Jaket Kulit Tidak Kusam Dengan Biopolish

Leather Care

Jaket kulit sangat rawan warna kusam karena pemakaian. Semahal apapun jaket kulit anda akan tetap kusam jika tidak dirawat. Agar jaket kulit tidak kusam tentunya diperlukan treatment khusus untuk menjaga warna jaket kulit. peruabahan cuaca, panas matahri serta usia jaket yang tidak lagi muda tentu membuat pigment warna jaket semakin memudar. Hal ini tentu membuat jaket kelihatan tidak indah.

Agar jaket kulit tidak kusam diperlukan perawatan khusus dengan menggunakan bahan bahan alami yang tidak merusak serat kulit. bahan kulit asli dari binatang sangat rentan terhadapa berbagai bahan kimia asing yang merusak. Bahan bahan kimia bisa bereaksi dengan jaket kulit sehingga membuat jaket kulit rusak. Oleh karena itu dibutuhkan  perawatan yang mengandung bahan bahan alami untuk jaket kulit.

agar jaket kulit tidak kusam

Poles atau semir dengan bahan alami sangat baik untuk membantu memulihkan warna jaket yang telah pudar. Tentunya hal ini harus dilakukan dengan perawatan yang teratur secara berkala. Biopolish leather care merupakan solusi agar jaket kulit tidak kusam. Kandungan bahan alami yang ada pada biopolish leather care mampu mencerahkan kembali jaket kulit tanpa khawatir ada bahan kimia yang merusak jaket.

Biopolish leather care mengandung beeswax atau lilin lebah dan vegetable oil serta vitamin E yang mampu merawat, menjaga dan melindungi jaket kulit. kandungan vitamin E yang ada pada biopolish mampu menangkal sinar matahari yang  menyerang jaket kulit. paparan sinar matahari inilah yang umumnya membuat jaket kulit mudah kusam warnanya. Selain itu biopolish juga mengandung beeswax atau lilin lebah alami yang memberikan perlindungan dri cipratan air. efek water  repellant ini sangat bermanfaat dalam menjaga kondisi jaket kulit terlindung dari air yang bisa merusak serat jaket.

Baca Juga:  Semir Sepatu Kulit Terbaik dari Biopolish

Agar jaket kulit tidak kusam dapat dirawat dengan biopolish leather care. aplikasi biopolish leather care sangatlah mudah. Caranya, bersihkan jaket kulit  sebelum di poles, kemudian setelah itu oleskan biopolish leather care dengan menggunakan kain pada sleuruh bagian jaket. Diamkan sejenak kurang lebih 5 menit. Setelah itu gosok dengan kain bersih hingga terlihat lentur dan lembut. Lakukan perawatan ini secara berkala setiap dua atau tiga kali seminggu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.