Rawat Piring Kayu Dengan Poles Piring Kayu Higienis

161

Poles piring kayu amat penting digunakan dalam merawat piring kayu. Apalagi poles yang memberikan proteksi perlindungan dari bahaya kuman dan bakteri tentu sangat bagus dipalikasikan pada piring kayu. Nah jika anda memiliki piring kayu tentunya harus paham betul bagaimana  merawat piring kayu dengan baik. Penggunaan poles ini akan sangat membantu dalam merawat dan menjaga higienitas piring kayu.

Piring kayu kini menjadi tak sekedar alat makan. Piring kayu digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari  kepentingan potoshoot  ataupun untuk menampakkan nilai estetika dari makanan. Tentunya piring kayu yang gunakan juga tak bisa sembarangan asal bersih dan bagus. Piring kayu harus dijaga dan dipastikan higinies agar tidak mengkontamiinasi makanna yang dikonsumsi.

Langkah Merawat Piring Kayu Dengan Benar

Perawatan piring kayu dengan baik dan benar  pada dasarnya bisa anda lakukan dengan mudah. Anda bisa merawat piring kayu dengan menggunakan poles piring kayu. Lakukan pemolesan secara berkala pada piring kayu dengan baik. Berikut ini langkah merawat piring kayu dengan mudah:

  • Saat membersihkan piring kayu

poles piring kayuUntuk membersihkan piring kayu sebaiknya jangan terlalu lama merendam piring kayu. Hal ini justru membuat kayu mudah lapuk. Kebiasaan seperti ini banyak dilakukan orang, padahal justru kebiasan buruk yang harus di hindari untuk merawat piring kayu. Selain membuat kayu mudah lapuk, kebiasaan merendam piring kayu juga membuat kayu berbau apek. Hal ini tentu bisa berujung membuat masakan juga tidak nikmat. Jika memang ada sisa makaan  yang menemepl sebaiknya gunakan lap untuk membersihkanya.

Membersihkan piring kayu sebaiknya menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis untuk menggantikan bahan kimia. Menggunakan sabun untuk memberishkan kayu kadang kala meninggalkan bau sabun pada piring kayu. Hal ini bisa jadi mengkontaminasi makanan yang akan disajikan. Oleh karena itu pakailah bahan alami seprti jeruk nipis ataupun cuka untuk membersihkan piring kayu.

  • Menyimpan

Setelah bersih tentu piring kayu harus disimpan dengan baik. Menyimpan piring kayu juga harus dilakukan dengan baik dan benar. Simpanlah piring kayu  pada rak yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Jangan menindih piring kayu yang basah dengan barang lainya termasuk piring kayu lainya. Hal ini bisa mnimbulkan goresan yang membuat cepat rusak dan tampilanya tidak menarik. Selain itu penting untuk di ingat ketika menyimpan piring kayu harus dalam kondisi benar beanr kering agar tidak mudah ditumbuhi jamur

 Poles Piring Kayu Biopolish Interior Bikin Piring Kayu Higienis Dan Terawat

poles piring kayuSetelah piring kayu anda rawat dengan baik mulai dari membersihkan dan menyimpan. Jangan lupa untuk memoles piring kayu dengan poles piring kayu. Gunakan poles yang aman untuk kesehatan termasuk untuk kontak langsung dengan makanan, biopolish interior. poles yang satu ini  diformulasikan khusus dengan bahan bahan alami sehingga aman untuk kesehatan. Biopolish interior mengandung beeswax, pine oil dan juga vegetable oil yang melindungi dan menjaga kondisi piring kayu tetap terawat.

Poles piring kayu dari biopolish interior dapat membuat piring kayu menjadi higienis, bersih dan aman untuk kontak langsung dengan makanan. Walaupun biopolish mampu membasmi kuman dan bakteri namun tidak meracuni manusia. Pasalnya anti bakteria yang digunakan untuk biopolish interior merupakan bahan alami yang diekstrak dari pine oil. Sehingga anda tidak perlu takut untuk menggunakan biopolish interior untuk kesehatan anda dan makanan yang akan di sajikan.