Tips Menggunakan Beeswax Wood Polish untuk Hasil Maksimal

Aplikasikan tips menggunakan Biopolish beeswax wood polish untuk hasil maksimal! Biopolish beeswax wood polish sendiri adalah bahan pemoles kayu yang dapat membuat material tersebut lebih awet dan menarik. Namun agar hasil yang didapatkan maksimal, tentu pengguna memerlukan kiat atau tips khusus.

Menerapkan tips menggunakan beeswax wood polish akan membuat hasil polesan jauh lebih berkualitas. Beeswax wood polish memiliki sifat water resistance, anti mikroorganisme, dan anti-oksidan sehingga membuatnya menjadi semacam perisai untuk melindungi berbagai jenis produk kayu dari berbagai gangguan. Namun demikian, dengan aplikasi yang tidak tepat, perlindungan terhadap kayu bisa jadi kurang maksimal.

Tips Menggunakan Beeswax Wood Polish yang Mudah

Beeswax Wood Polish

Agar hasil yang didapat semakin maksimal, berikut ini tips menggunakan Biopolish beeswax wood polish yang bisa Anda terapkan:

  • Gunakan Kain Lembut dan Bersih

Gunakan kain lembut dan bersih untuk mengaplikasikan beeswax wood polish pada kayu yang akan dipoles. Jangan menggunakan kain kasar karena akan membuat olesan beeswax wood polish  kurang merata dan bagus. Apalagi kain kotor yang akan membuat hasil polesan kusam.

  • Secukupnya

Gunakan beeswax wood polish secukupnya. Sesuaikan dengan perkiraan hasil polesan yang diinginkan.

  • Merata

Oleskan beeswax wood polish pada seluruh permukaan kayu. Lakukan langkah cermat dan sabar. Pastikan proses penyemiran juga meliputi area yang sulit terjangkau seperti lekukan berukuran kecil.

  • Perhatikan Jumlahnya

Beeswax wood polish dapat membuat kayu terlihat mengkilat. Untuk menyesuaikan tingkat mengkilatnya kayu dengan keinginan, perhaikan jumlah beeswax yang digunakan. Dengan demikian, kayu bukan hanya awet namun juga terlihat indah.

  • Siapkan Media

Siapkan media yang akan dipoles. Pastikan permukaan media bersih dan kering.

Tips menggunakan Biopolish di atas terbilang sangat mudah dilakukan. Hal yang perlu diperhatikan adalah kesabaran dan kecermatan saat penyemiran sedang berlangsung. Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, lekukan-lekukan kecil pun sebaiknya tidak disepelekan. Tidak meratanya proses penyemiran dengan beeswax wood polish akan menyebabkan lebih tingginya resiko kayu terserang berbagai kerusakan karena tidak semua lapisannya terlindungi maksimal.

Artikel "Ide Aplikasi"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.