Tips Mudah Merawat Pagar Kayu Agar Tetap Cantik

Pagar kayu merupakan furniture eksterior rumah yang akan membuat rumah menjadi terlihat alami dan berkelas. Pagar kayu tidak hanya di gunakan sebagai pembatas kepemilikan sebuah rumah. Letak pagar yang di depan rumah membuat pagar menjadi hal yang pertama kali orang liat mengenai rumah ada. Keindahan pagar rumah menjadi keindahan eksterior yang patut di perhatikan dari sebuah rumah. Karena fungsinya yang seperti ini, merawat pagar kayu menjadi sangat penting agar pagar selalu tampak cantik.

Bahan yang di gunakan untuk membuat pagar rumah bermacam macam. Perawatan pagar rumah juga berbeda beda sesuai dengan jenis bahan pagar yang di gunakan. Pagar kayu akan berbeda perawatanya dengan paar besi atau jenis lainya. Merawat pagar kayu membutuhkan ketelitian serta cara yang berbeda dengan jenis pagar lainya. Pagar kayu memiliki masalah yang sering dialami oleh material kayu seperti rayap, lapuk , keropos bahkan warna pagar yang kusam. Namun, anda jangan cemas, kami memberikan tips mudah untuk atasi masalah tersebut.

Mencegah Rayap yang Merusak Pagar Kayu

Rayap adalah masalah utama yang menyerang material kayu. Pagar kayu juga sangat rentan untuk terserang rayap. Merawat pagar kayu sangat penting untuk menghindarkan pagar kayu dari serangan rayap. Untuk mengatasi hal ini, anda perlu menggunakan bahan anti rayap yang di aplikasikan sebelum memoles kayu dengan cat atau finishing yang lainya. Untuk perawatan secara berkala guna mengusir rayap anda bisa menggunakan semprotan anti rayap tiap enam bulan sekali.

Mengatasi Jamur pada Pagar Kayu

Merawat Pagar Kayu

Masalah lain yang sering timbul pada kayu adalah jamur. Hal ini umumnya terjadi akibat material kayu yang lembab. Salah satu fungsi dari merawat pagar kayu adalah menghindari dari munculnya jamur. Musim hujan tentu menjadi maslaah besar agi pagar kayu. Namun hal ini jangan anda khawatirkan jika telah melindungi pagar kayu dengan poles atau finishing yang mampu membuat pagar menjadi anti jamur. Setelah pagar di cat, sebaiknya gunakan poles alami yang mengadung antiseptic sehingga jamur tidak bisa tumbuh.

Gunakanlah biopolish wood and furniture care untuk di gunakan sebagai lapisan terahir pada pagar kayu setelah di cat. Biopolish memiliki kandungan pine oil yang bermanfaat untuk membunuh jamur serta mikroorganisme pembusuk lainya. Hal ini tentunya sangat penting guna kelangsungan pagar kayu anda. Selain itu merawat pagar kayu juga menjadi mudah. And hanya perlu mengoleskan biopolish keseuruh permukaan pagar kayu kemudian gosok dengan kain. Pagar kayu akan terlihat mengkilap dan terlindung dari bahaya jamur.

Mengatasi Warna yang Kusam pada Pagar Kayu

Paparan sinar matahari serta hujan mengakibatkan warna pagar kayu lama kelamaan akan menjadi kusam. Tentunya pagar kayu yang kusam membutuhkan sentuhan perawatan agar terlihat cnatik kembali. Merawat pagar kayu yang kusam bisa di lakukan dengan mudah. Untuk memunculkan warna pagar kayu kembali anda bisa mengecat pagar kayu yang telah dicampur dengan anti rayap atau jamur. Selain itu ada cara yang lebih mudah tanpa harus mengecat ulang.

Berikut langkah yang bisa anda lakukan. Bersihkan pagar kayu anda kemudian oleskan biopolish wood and furniture care keseluruh bagian pagar kayu. Diamkan sejenak kemudia gosok seraah dengan searat kayu. Lakukan hal ini sehingga anda mendapatkan hasil yang anda kehendaki. Biopolish eksterior -wood polish and furniture care- memiliki kandungan linseed oil dan beeswax yang bermanfaat menjaga pagar kayu dari paparan sinar uv sehingga warna kayu tidak mudah pudar. Tidak hanya itu beeswax yang ada di dalam biopolish mampu menjaga pagar dari bahaya guyuran air hujan. Beeswax atau lilin lebah memiliki fungsi untuk membuat material kayu menjadi water reppelant atau tahan air.

Bagaimana mudah bukan untuk merawat pagar kayu dengan menggunakan biopolish eksterior wood polish and furniture care ? ayo segera rawat pagar kayu anda sebelum terlambat.

Artikel "Uncategorized"

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.