beeswax dibanding parafin wax

Jual Biopolish Beeswax Wax Kayu Pinus Bahan Alami Pertama Di Indonesia

Jual wax kayu pinus untuk perawatan dan maintenance furnitur kayu pinus. Ini kayu pinus banyak sekali di gunakan untuk furnitur rumah tangga. Kayu pinus atau kayu jati belanda merupakan jenis kayu yang memiliki struktur serat yang unik. Selain itu kayu ini mudah untuk di buat beragam furnitur.

Furnitur kayu pinus atau jati belanda kini banyak dibuat beragam furnitur sesuai dengan kebutuhan. Kayu pinus yang difinishing natural bisa cepat memudar warnanya dimakan waktu dan kotoran. Oleh karena itu perlu dirawat denganteratur guna mendapatkan kondisi yang selalu menawan dan bersih. Kami merekomendasikan untuk menggunakan wax kayu pinus dari biopolish. Produk ini berbahan alami tanpa bahan kimia. Biopolish juga tersedia wax kayu food grade sehingga aman untuk furnitur kayu yang kontak dengan makanan.

Baca Juga : Tips Perawatan Furniture Minimalis dengan Biopolish Beeswax

Jual Wax Kayu Pinus Untuk Kerajinan Kayu Palet

aplikasi beeswax pada kayu

Kerajinan kayu palet banyak digunakan dari kayu pinus. Kayu palet kini banyak sekali digunakan sebagai bahan kreasi untuk aneka furnitur dan hiasan di rumah. anda bisa menemui kursi, rak buku, meja bahkan untuk hiasan dinding dari kayu palet pinus. Nah jika anda menginginkan hasil finishing natural atau perawatan kayu pinus palet, biopolish solusinya.

Baca Juga : Biopolish Beeswax untuk Meja Kayu menjadi Water Repellent

Kayu palet yang dibuat hiasan atau kursi diteras, agar senantiasa Nampak seperti baru dengan warna yang

cenderung lebih gelap atau tua, gunakan biopolish natural oil (exterior). Produk ini aman untuk kesehatan dan dilengkapi dengan pine oil. tujuanya untuk membantu menjaga furntiur kayu terbebas dari berbagai serangan mikroorganisme perusak ataupun paparan sinar matahari.

Biopolish natural oil bisa di gunakan sebagai bahan finishing natural. Aplikasinya sangat mudah. Cukup di oles dengan kain kemudian di gosok. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan menghubungi customer care kami yang jual wax kayu pinus dari biopolish di nomor +6281225784920 / 081225784920  atau kontak bbm di 5e593e21. anda juga bisa mengunjungi marketplace berikut ini untuk membeli biopolish

Jual Wax Kayu Pinus Untuk Peralatan Makan Dari Kayu

jual wax kayu pinus

Wax kayu pinus dari biopolish beeswax bersifat food grade. Artinya wax kayu yang satu ini aman untuk kontak langsung dengan makanan.biopolish beeswax dibuat adri beeswax atau lilin lebah dan natural oilnya. Produk yang satu ini berbeda dengan wax kayu laiinya yang umumnya menggunaka paraffin. Sehingga anda tidak pelru takut lagi, peralatan makan dari kayu pinus tidak aman jika bersentuhan langsung dengan makanan.

Jual wax kayu pinus untuk perabotan makan dari kayu dapat anda beli di seluruh agen biopolish yang tersebar di Indonesia. Untuk mengetahui lokasi agen terdekat anda, silhakan klik disini. Biopolish beeswax menjawab kebutuhan finishing food grade peralatan makan dari kayu dengan sangat mudah dan praktis. Tak hanya berfungsi sebagai finishing, biopolish beeswax juga bisa berlaku sebagai bahan perawatan peralatan makan dari kayu agar tetap higienies dan bersih.

Anda bisa menghubungi agen biopolish terdekat untuk membeli biopolish beeswax dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

➡ BUKALAPAK                       : Klik Disini

➡ TOKOPEDIA                        : Klik Disini

➡ SHOPEE                               : Klik Disini

➡ Blibli                                      : Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *