Agen Biopolish Leather Care Garut untuk Para Pengusaha Jaket Kulit

Anda berada di daerah garut dan sekitarnya? Mari bergabung untuk menjadi mitra biopolish di daerah garut. Kami membuka peluang kerjasam bisnis dengan menggandeng siapa saja yang hendak menjalankan bisnis prospektif dari biopolish. Daftar jadi agen resmi biopolish di daerah garut sekarang juga. Gratis biaya pendaftaran agen, diskon potongan produk dan gratis biaya kirim ke garut.

Daerah garut memiliki potensi pengrajin kerajinan kulit yang potensial di indonesia. Kabupaten ini memiliki sentra kerajinan kulit yang menjadi pemasok utama daerah tersebut. Daerah sukaregang menjadi pusat kerajinan kulit di daerah garut. Tak hanya itu, kabupaten yang satu ini juga memiliki industri kerajinan jaket kulit yang sangat terkenal. Jaket kulit garut telah mendunia sejak lama dan sangat terkenal.

jaket kulit

Potensi daerah seperti ini tentu dapat dimanfaatkan sebagai peluang usaha. Produksi kerajinan kulit membutuhkan perawatan. Bahan bahan kulit asli agar semakin awet harus di rawat dengan baik.oleh karena itu menjajal peluang usaha produk perawatan kerajinan menjadi ide bisnis yang menggiurkan. Biopolish leather care merupakan produk perawatan bahan kulit yang berbahan alami. Produk ini merupakan pelopor produk perawatan kerajinan kulit di indonesia.

Biopolish leather care merupakan produk perawatan kerajinan bahan kulit, vinyl, plastik bahkan karet sekalipun. Biopolish leather care mampu mempertahankan dan meningkatkan tampilan kerajinan bahan kulit, aman digunakan dan tidak menyebabkan kerusakan dalam pemakaian jangka panjang. Biopolish leather care memiliki banyak manfaat untuk kerajinan bahan kulit sebagai berikut :

  1. Menjaga dari radiasi sinar matahari
  2. Mencegah terkena serangan jamur dan bakteri pembusuk
  3. Mencegah terkena rembesan air dan cairan lainya
  4. Menajamkan warna jaket kulit yang kusam
  5. Menjaga agar warna jaket kulit tidak memudar
  6. Melembabkan jaket kulit
  7. Melenturkan dan melemaskan jaket kulit yang kaku

biopolish leather care

Biopolish leather care dapat digunakan sebagai perawatan kerajinan kulit agar tidak mudah kaku, berkerut, warnanya semakin tajam, lembut dan terhindar dari serangan jamur. Jika anda seorang pengrajin jaket atau kerajinan kulit, menjadi agen biopolish leather care akan mendapatkan banyak keuntungan. Anda bisa membuat paket bundell produk dan perawatan sekaligus. Anda telah memiliki pangsa pasar pembeli anda sehingga akan lebih mudah berjualan. Namun tidak perlu khawatir, anda juga dapat menjul biopolish leather care terpisah dari paket bundle dengan kerajinan kulit. Bahkan anda juga bisa berjualan secara online untuk menjual biopolish leather care.

Untuk mendapatkan kemudahan menjadi mitra kami di daerah garut dan sekitarnya, anda hanya perlu mendaftar menjadi agen biopolish leather care ke customer care kami. Nah bagaimana cara pendaftaranya dan apa syarat untuk menjadi agen biopolish leather care dibawah ini.

Cara Mendaftar Agen Biopolish Leather Care Garut

Agen biopolish leather care garut saat ini belum ada. Padahal daerah tersebut menjadi area yang potensial untuk memasarkan produk biopolish leather care. Bagi anda yang tengah mencari usaha baru atau menambah pendapatan, anda dapat mengambil peluang kesempatan menjadi agen resmi biopolish leather care di kota garut dan sekitarnya.

biopolish leather care

Bagi anda yang tertarik menjadi mitra kami sebagai agen biopolish leather care, anda dapat mendaftar menjadi agen resmi biopolish leather care dengan menghubungi nomor customer care kami di nomor berikut ini 081225784920 . Pendaftaran agen biopolish ini gratis, sedangkan berikut ini syarat untuk menjadi agen resmi biopolish leather care:

  1. Mendaftar sebagai agen ke customer service

  2. Membeli biopolish leather care minimal 1 box.

Setelah anda mendaftar sebagai agen biopolish leather care anda harus memenuhi ketentuan agen resmi biopolish berikut ini:

  • Tidak menjual dibawah harga eceran terendah kami
  • Bersedia melakukan cod (cash on delivery) dengan pembeli
  • Jika tidak melakukan reperat order dalam 3 bulan maka akan di coret dari daftar agen.
  • Jika terdapat produk yang cacat produksi dapat kami ganti dengan bukti poto dan keterangan menerima barang
  • Tidak menerima pengembalian atau penukarang baik uang atau barang
  • Diharapkan untuk ikut serta menjaga nama baik brand biopolish leather care
  • Bagi para agen yang telah mendaftar berarti dianggap telah menyetejui dan memahami ketentuan di atas

banner biopolish leather care

Lalu apa keuntungan menjadi agen biopolish leather care di wilayah anda?

  • Nama, nomor hp, telepon dan akun sosial media akan di promosikan di semua akun sosial media dan website resmi biopolish
  • Mendapatkan brosur, artikel untuk memasarkan produk
  • Mendapatkan poto produk dan testimoni para pengguna biopolish leather care
  • Bebas menentukan harga jual berdasarkan ketentuan yang berlaku
  • Mendapatkan diskon hingga 25 %
  • Gratis biaya kirim ke wilayah garut

Nah berbagai keuntungan ini akan anda nikmati jika anda menjadi agen resmi biopolish leather care. Daftar jadi agen biopolis leather care garut sekarang juga. Manfaatkan peluang kerjasama ini sebelum kami menutup pendaftaran dan peluang ini di ambil oleh orang lain. Hubungi customer service kami di nomor diatas sekarang juga!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *