Jangan Salah Pilih!Inilah Merk Pelembab Tas Kulit Terbaik Biopolish Leather Care

214
merk pelembab tas kulit

Apakah anda berpikir bahwa tas kulit tidak membutuhkan pelembab ?bayangkan jika tas kulit mahal yang telah anda beli rusak sia sia hanya karena kaku dan mudah berkerut. Jika hal ini terjadi apakah anda akan segera mengatasinya ? daripada repot mencari cara untuk mengatasi hal ini, dan membutuhkan waktu untuk mengembalikan tas dalam kondsi semula, mengapa tidak merawat tas kulit sejak awal dengan menggunakan pelembab tas kulit?

Mengapa Harus Menggunakan Pelembab Tas Kulit ?

Bahan kulit asli memiliki struktur yang mirip dengan kulit manusia. Bahan kulit juga memiliki pori pori dan serat yang harus bisa bernafas serta selalu dalam keadaan lembab. Namun sayangnya bahan kulit tidak seperti kulit manusia yang memiliki kemmapuan untuk mengisi nutrisi dan melindungi sendiri. Oleh karena itu mengapa sangat penting untuk mampu melinundgi dan merawat bahan kulit dengan menggunakan pelembab khusus tas kulit. Jika anda salah atau gagal dalam merawat tas kulit bahkan menggunakan produk yang salah, hasilnya tas kulit akan kering dan mudah pecah.

Pelembab tas kulit merupakan produk yang dirancang sedemikian rupa agar mudah diserap material bahan kulit baik asli atau imitasi, yang dapat memberikan nutrisi pada tas kulit dan memberikan feleksibilitas alami pada tas kulit. Jika bahan kulit kehilangan minyak alami dan kelembapan alinya, maka tas kulit atau bahan kulit tersebut akan kehilangan kelenturanya dan mudah retak. Jika dibiarkan berlama lama hal ini akan menyebabkan tas kulit mudah mengelupas. Ada banyak varian pelembab tas kulit dipasaran. Pelembab yang bagus biasanya berbentuk cream karena mampu memberikan nutrisi, melembabkan dan mampu menjaga warna alami tas kulit itu sendiri.

CS Biopolish

Kotoran, debu bahkan minyak atau lemak yang terjebak pada pori pori bahan kulir mampu membuat tampilan tas kulit terlihat kotor. Pelembab tas kulit menjaga agar tas kulit tetap bersih, lembut dan melindungi bahan kulit dengan melumasi serat kulit itu sendiri, mengurangi gesekan dengan benda luar serta menjaga dari paparan yang merusak. Tak hanya itu seiring berjalanya waktu, pelembab tas kulit akan mempertajam warna tas kulit yang memudar serta mampu meningkatkan warna tas kulit menjadi semakin tua klasik dan elegan.

Kapan Sebaiknya Menggunakan Pelembab Tas Kulit?

Pelembab tas kulit dapat digunakan sebagai perawatan rutin tas kulit yang anda miliki. Anda bisa mengaplikasikan pelembab tas kulit secara berkala. Namun jika tas kulit yang anda miliki sudah nampak memudar warnanya dan kaku, anda harus menggunakan pelembab tas kulit lebih sering guna mengatasi masalah tersebut.

Pelembab tas kulit di aplikasikan secara tipis tipis saja. Jangan terlalu banyak menggunakan pelembab tas kulit. Hal ini akan mempengaruhi penampilan tas kulit. Paling tidak efeknya tas kulit jadi terasa lengket. Jadi gunakan secukupnya saja.

Biopolish Leather Care, Merk Pelembab Tas Kulit Terbaik Berbahan Alami

Apakah selama ini anda berpikir bahwa merawat tas kulit bisa menggunakan pelembab untuk kulit tubuh? Ingat bahwa bahan kulit tersebut bukan kulit manusia. Selain itu kosmetik tidak bisa diaplikasikan secara langsung pada tas kulit. Bahan kulit memiliki kandungan minyak dan kelembapanya sendiri. Merk pelembab tas kulit banyak sekali ragamnya di pasaran. Dari berbagai merk tersebut jangan sampai salah pilih. Pastikan bahwa pelembab tersebut merupakan pelembab dengan bahan alami. Pelembab dengan bahan alami lebih ramah terhadap bahan kulit dibandingkan dengan pelembab berbahan kimia.

Jika anda berpikir bahwa merawat tas kulit dengan menggunakan lapisan yang tidak berpori pada bagian atas tas kulit ( biasanya merupakan pelembab tas kulit bahan kimia yang mengandung silikon) , hal itu bukanlah ide yang bagus. Karena bahan kulit justru harus bisa bernapas agar tidak menimbulkan kelembapan. Melindungi tas kulit dengan tetap membiarkan tekstur bahn kulit bernafas, sehingga tetap lembut dan kuat selama bertahun tahun. Oleh karena itu penting untuk menggunakan pelembab tas kulit bahan alami untuk memperpanjang usia pakai tas kulit yang anda miliki.

Bahan alami terbaik untuk melembabkan tas kulit berasal dari beeswax atau lilin lebah. Bahan alami yang satu ini telah terkenal sejak zaman dahulu kala memiliki banyak manfaat. Beeswax mampu meresap jauh kedalam substrat bahan kulit tanpa menyumbat pori pori bahan kulit. Beeswax tidak memberikan lapisan diatas permukaan bahan kulit yang justru menutup pori bahan kulit.

Beberapa natural oil seperti vitamin e serta natural plastilizer juga snagat diperlukan demi kelembapan bahan kulit. Bahan bahan tersebut mulai dari beeswax, natural oil serta vitamin E alami dijadikan satu menjadi biopolish leather care. Merk pelembab tas kulit bahan alami yang satu ini menjawab semua masalah dan kebutuhan perawatan tas kulit.

Biopolish Leather Care memiliki manfaat sebagai pelembab, pembersih serta melenturkan tas kulit. Kandungan bahan bahan alami pada biopolish leather care mampu memberikan perlindungan dan perawatan tas kulit sehingga tas kulit senantiasa lembab, lembut, lentur warnanya terjaga sehingga lebih awet dan tahan lama.

Biopolish leather care merupakan merk pelembab tas kulit berbahan alami pertama di indonesia. Manfaat dari bahan bahan alami dari biopolish leather care untuk tas kulit sebagai berikut:

  1. Menjaga warna tas kulit tidak mudah pudar
  2. Menjaga radiasi sinar matahari pada tas kulit
  3. Menjaga permukaan tas kulit tidak mudah basah akibat percikan air
  4. Menajamkan warna tas kulit yang sudah kusam
  5. Melembutkan tas kulit yang sudah kaku dan keras
  6. Menjaga kelembapan tas kulit sehingga tidak mudah kaku
  7. Membersihkan kotoran yang menempel pada tas kulit
  8. Mencegah serangan jamur dan bakteri pembusuk

Cara Pemakaian Pelembab Tas Kulit Biopolish Leather Care

Manfaat – manfaat diatas hanya dapat anda peroleh jika menggunakan biopolish leather care pada tas kulit. Biopolish leather care menjadi solusi untuk mengatasi dan menjaga masalah tas kulit yang sering muncul. Jadi tunggu apa lagi agar tas kulit awet aplikasikan biopolish leather care secara teratur pada tas kulit.

Cara pemakain biopolish leather care untuk tas kulit sangat mudah. Cara pakainya hanya tinggal di gosok menggunakan kain bersih dan lembut. Berikut ini langkah langkah menggunakan biopolish leather care untuk perawatan tas kulit:

  • Pastikan tas kulit dalam kondisi kering
  • Siapkan biopolish leather care dan kain bersih kering
  • Oleskan biopolish leather care secara tipis merata keseluruh bagian tas kulit
  • Diamkan sejenak, gosok dengan kain lap bersih dan lembut. Gosok searah serat kulit atau dengan gerakan memutar perlahan lahan
  • Gosok hingga tas kulit terlihat bersih dan warna tas kulit tampak tajam
  • Lakukan perawatan tas kulit secara teratur minimal seminggu sekali.

Catatan tambahan : untuk mengatasi tas kulit yang sudah kaku atau keras, gunakan biopolish leather care lebih sering. Seminggu 3 kali atau sesuai kebutuhan agar tas kulit lebih cepat kembali lembut dan lembab.

Dimana Bisa Membeli Merk Pelembab Tas Kulit Biopolish Leather Care?

merk pelembab tas kulit

Segera miliki biopolish leather care untuk merawat tas kulit. Jangan biarkan tas kulit rusak kemudian baru mencari produk untuk mengatasinya. Untuk mendapatkan biopolish leather care, anda dapat menghubung customer care kami di nomor 081225784920 atau membeli langsung di akun marketplace kami berikut ini:

BUKALAPAK                 : https://www.bukalapak.com/biopolish

TOKOPEDIA                 : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

SHOPEE                       : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA                       : https://www.lazada.co.id/biopolish

Jika anda ingin membeli biopolish leather care lebih dekat di lokasi anda, silahkan hubungi agen resmi kami yang ada di seluruh kota besar di indonesia. Untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish terdekat di kota anda. Silahkan klik gambar dibawah ini:

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

CS Biopolish