Pelembab Jaket Kulit Biopolish Leather Care Menjaga Jaket Kulit Tidak Mudah Rusak

115
pelembab jaket kulit

Mengetahui cara terbaik untuk merawat jaket kulit sangat penting. Hal ini dapat menjaga invetasi besar pada koleksi pakaian anda. Merawat jaket kulit tidak akan lepas dari langkah melembabkan jaket kulit. Langkah ini sangat penting dalam tahapan merawat jaket kulit. Proses inilah yang membuat jaket kulit jadi semakin lentur, warnanya tidak mudah pudar dan lembab. Pastikan anda memilih pelembab jaket kulit dengan benar sehingga tidak salah pilih produk yang justru merusak jaket kulit.

Manfaat Menggunakan Pelembab Jaket Kulit

Mungkin anda bertanya tanya mengapa harus menggunakan pelembab jaket kulit. Perlu anda ketahui bahwa bahan kulit merupakan jenis bahan yang tahan lama bahan ini namun jika tidak dirawat dengan baik justru akan berkurang daya tahanya. Oleh karena itu memang diperlukan cara untuk merawat jaket kulit dengan baik.

Ada beberapa langkah sederhana dalam perawatan jaket kulit yang tidak bisa anda hindarkan:

  • Mengetahui jenis bahan jaket kulit anda. Hal ini berkaitan dengan bagaimana merawat bahan tersebut sesuai dengan kebutuhan
  • Bersihkan setiap kali terkena kotoran atau noda
  • Lindungi dari percikan air, paparan sinar mtahari atau bahkan salju
  • Jangan menyimpan jaket kulit di dalam kantong plastik dalam waktu lama. Karena akan merusak warna dari jaket kulit tersebut
  • Simpan jaket kulit dengan cara di gantung bukan dilipat
  • Jaga agar jaket kulit senantiasa kering dan bersih
  • Jangan lupa untuk menggunakan pelembab jaket kulit secara rutin

Menggunakan pelembab jaket kulit merupakan langkah pamungkas dari merawat jaket kulit. Menggunakan pelembab untuk jaket kulit memberikan banyak sekali manfaat untuk jaket kulit itu sendiri. Menggunakan pelembab jaket kulit memberikan banyak manfaat, apa saja? ketahui manfaat menggunakan pelembab jaket kulit dibawah ini:

  • Menjaga radiasi sinar ultra violet
  • Menjaga rembesan air atau cairan lainya
  • Mencegah serangan organisme pembusuk dan jamur
  • Menajamkan warna alami jaket kulit
  • Menjaga kecerahan warna alami jaket kulit
  • Melembabkan dan melembutkan jaket kulit sehingga tidak mudah kaku dan berkerut

Biopolish Leather Care Pelembab Jaket Kulit Agar Jaket Tidak Mudah Kaku Dan Berkerut

Setelah anda tahu mengapa harus menggunakan pelembab jaket kulit, mungkin anda akan bingung memilih produk pelembab yang paling bagus di pasaran. Kriteria yang harus anda penuhi untuk memilih pelembab jaket kulit yang paling utama adalah bahwa pelembab tersebut tidak mengandung bahan kimia berbahaya layaknya stoddart atau silikon. Bahan bahan ini hanya memberikan efek kilap sebentar namun efek jangka panjangnya justru membuat jaket kulit kaku dan keras.

pelembab jaket kulit

Tidak hanya terbebas dari bahan kimia, pelembab jaket kulit yang direkomendasikan juga memiliki banyak sekali manfaat. Tidak hanya melembabkan tetapi juga memiliki manfaat lain seperti melembutkan, menajamkan warna alami jaket kulit serta mampu mencegah serangan jamur dan mampu mencegah rembesan air atau percikan cairan yang dapat merusak tekstur jaket kulit itu sendiri.

Manfaat manfaat seperti itu harus ada dalam sebuah produk pelembab jaker kulit. Jadi jangan sampai salah pilih menggunakan produk pelembab jaket kulit. Resiko salah pilih produk pelembab jaket kulit akan menyebabkan jaket kulit mudah rusak. Pasalnya jaket kulit akan mudah kaku dan berkerut. Jangan biarkan jaket kulit rusak hanya karena salah memilih produk pelembab untuk jaket kulit.

Kriteria dari pelembab jaket kulit yang telah disebutkan diatas ada pada biopolish leather care. Produk yang  satu ini berbeda dari banyak pelembab khusus jaket kulit yang ada di pasaran. Biopolish leather care terbuat dari bahan alami. Bahan utama yang digunakan untuk membuat biopolish leather care adalah beeswax dan berbagai natural oil. Bahan bahan tersebut mampu merawat, menjaga dan melindungi jaket kulit dengan baik tanpa memberikan efek samping apapun.

Biopolish leather care berperan ganda selain sebagai pelembab juga dapat membersihkan dan melindungi jaket kulit dari radiasi sinar matahari, percikan air serta mencegah serangan organisme perusak. Semua manfaat dari biopolish leather care ini di peroleh dari kandungan bahan bahan alami yang ada di dalam biopolish. Apa saja kandungan bahan alami yang ada di dalam biopolish leather care?

  1. Beeswax

Biopolish leather care terbuat dari beeswax atau lilin lebah. Bahan alami ini memiliki banyak sekali manfaat jika digunakan sebagai pelembab untuk jaket kulit. Beewax memberikan perlindungan terhadap percikan air atau berbagai cairan. Selain itu beeswax mampu merasuk jauh kedalam substrat jaket kulit sehingga membuat jaket kulit ternutrisi dari dalam materialnya sendiri. Beeswax mampu menembus substrat bahan kulit dengan baik karena memiliki titik lebur yang tinggi.

  1. Anti oksidan

Biopolish leather care mengandung anti oksidan alami yang memiliki manfaat menjaga jaket kulit dari radiasi sinar matahari. Dengan menggunakan biopolish leather care jaket kulit tidak akan mudah memudar warnanya.

  1. Vitamin E

Vitamin E sangat baik dalam menjaga dan melembabkan material jaket kulit. Jaket yang lembab tidak akan mudah kaku. Pada dasarnya jaket kulit binatang asli menyimpan minyak alaminya. Namun seiring berjalanya waktu kandungan minyak alami ini akan menipis bahkan habis. Minyak alami jaket kulit ini akan menghilang bahkan menipis karena proses oksidasi dengan cahaya matahari. Sehingga lama kelamaan jaket kulit akan kaku dan kering. Untuk mengatasi hal ini dibutuhkan pelembab jaket kulit yang mengandung vitamin E sehingga mampu melembabkan jaket kulit dengan baik dan menutrisi minyak alami jaket kulit. Sehingga jaket tidak mudah kehilangan minyak alaminya.

  1. Natural plastilizer

Biopolish leather care mengandung natural plastilizer yang mampu melembutkan dan melenturkan jaket kulit. Sehingga jaket kulit tidak mudah kaku serta berkerut. Selain itu jaket kulit juga semakin awet karena lentur sehingga tidak mudah mengelupas. Bagi jaket kulit yang sudah kaku, menggunakan biopolish leather care sangat baik untuk melemaskan kembali. Sehingga jaket kulit akan lebih lentur dan nyaman dipakai.

Bahan bahan alami tersebut yang berada di dalam biopolish leather care tersebut yang menjaga dan melindungi jaket kulit. Sehingga tidak hanya asal menggunakan pelembab jaket kulit harga murah namun tidak mengetahui komposisi dan manfaat dari produk tersebut. Jangan sampai salah memilih produk dan menyesal karena jaket kulit telah rusak terlebih dahulu.

Sayangi jaket kulit jika anda menganggap bahwa item fashion tersebut adalah investasi atau kebanggan anda. Namun jangan panik jika jaket kulit anda sudah tampak kusam, kaku dan tidak menarik. Pelembab jaket kulit biopolish leather care dapat mengatasi hal itu semua dengan mudah. Caranya cukup dengan menggunakan biopolish leather care secara teratur.

Berikut ini cara pemakaian biopolish leather care pelembab untuk jaket kulit :

  • Pastikan jaket kulit dalam kondisi bersih dan kering
  • Siapkan kain lap bersih dan biopolish leather care
  • Oleskan biopolish leather care secara tipis merata ke seluruh bagian jaket kulit

pelembab jaket kulit biopolish leather care

  • Gosok dengan kain bersih sehingga jaket kulit tampak bersih, lembab dan tidak lengket
  • Lakukan proses perawatan dengan biopolish leather care secara teratur minimal seminggu sekali

Rawat jaket kulit sekarang juga dengan pelembab jaket kulit bahan alami terbaik di indonesia biopolish leather care. Dapatkan biopolish leather care di agen terdekat kami di kota anda. Untuk mengetahui lokasi agen kami silahkan klik gambar dibawah ini.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia