Alasan Mengapa Harus Mencoba Biopolish Leather Care

Bagi penggemar produk berbahan kulit memang harus lebih teliti dalam melakukan perawatan. Tidak seperti bahan kain atau lainnya, produk berbahan kulit harus dibersihkan dan dirawat dengan cara lain. Barangkali banyak orang yang menyukai bahan kulit karena dianggap lebih tahan lama. Namun, jangan salah, jika kamu tidak telaten dalam merawatnya bisa jadi jaket atau sepatu kulitmu terkena jamuran.

Produk berbahan dasar kulit memiliki aneka ragam noda, baik itu yang tampak maupun yang kasar mata. Seperti halnya noda, bercak kecil-kecil, lapisan debu dan kotoran sehari-hari yang menempel di permukaan bagian luar kulit. Tentu kamu tidak ingin noda dan kotoran tersebut hinggap di jaket, sepatu atau tas kulit kesayanganmu, bukan? Maka dari itu penting bagi kamu yang memiliki hobi mengoleksi barang berbahan kulit untuk menjaga kebersihan baik luar maupun dalam barang tersebut.

Cara Merawat Bahan Kulit Secara Alami

Selain masalah debu dan kotoran yang bisa menempel di permukaan kulit. Kamu juga harus tahu bahwa karakteristik dari setiap bahan kulit bisa berbeda-beda. Terutama pada produk kulit asli yang membutuhkan penanganan ekstra. Pembersihan yang dilakukan tidak bisa sembarangan. Karena belum tentu permukaan kulit tersebut tahan dengan berbagai jenis sabun detergen yang ada. Jadi, kamu harus bisa memilah sabun jenis apa yang paling tepat.

Selain memilih dengan tepat, kamu juga harus membaca petunjuk pemakaian agar koleksi yang kamu miliki tidak rusak sia-sia. Ada beberapa area yang barangkali tidak bisa terkena langsung detergen. Sehingga penting buat kamu yang memiliki berbagai jenis busana atau produk berbahan kulit untuk lebih aware lagi pada kandungan yang tertera pada tiap produk yang kamu beli.

Salah satu contohnya adalah ketika membersihkan tas atau jaket kulit. Biasanya kedua barang tersebut mudah kotor karena terpapar dengan udara luar yang penuh dengan polusi. Sehingga partikel kecil dari polusi tersebut akan mudah menempel pada permukaan kulit dan membuat warnanya menjadi kusam. Selain itu paparan sinar matahari juga bisa mempengaruhi kualitas dari kulit. Tas atau jaket kulit yang terlalu sering terkena matahari akan mudah kaku dan kurang nyaman dikenakan.

Cara membersihkan tas atau jaket kulit cukup mudah. Pertama, kamu bisa campurkan air bersih dengan sabun berbahan lembut. Pastikan jika kandungannya tidak membuat permukaan kulit atau bagian dalamnya tepat. Karena residu sabun biasa dapat menutup pori-pori kain sehingga bagian yang dicuci menjadi kering dan pecah-pecah. Tuangkan dengan perbandingan 8:1 ke dalam botol penyemprot.

Setelah itu semprotkan pada kain atau spons bersih. Akan lebih baik jika kamu menggunakan kain microfiber karena lebih halus untuk permukaan kulit. Hindari menyemprotkan langsung pada noda karena bisa membuat area terlalu basah. Setelah itu lap noda secara perlahan mengikuti alur serat bahan, jangan menabraknya. Jika noda sudah hilang, keringkan secara alami dan jangan terkena paparan sinar matahari langsung. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa mengoleskan pelembab khusus sehingga permukaan kulit tidak dehidrasi.

Solusi Mudah Dari Biopolish Leather Care

Jika kamu masih bingung memilih produk apa yang paling tepat untuk jaket dan sepatu kulitmu. Tenang, saat ini terdapat salah satu produk yang bisa menjadi solusi mudah untuk membersihkan produk berbahan kulit yang kamu miliki. Biopolish Leather Care adalah salah satu produk yang bisa menjadi solusi untuk membasmi noda dan kotoran yang menempel dengan mudah.

Biopolish Leather Care terkenal dengan kandungan bahan alami yang memadukan antara lilin lebah dan berbagai natural oil lainnya. Berbagai komposisi tersebut aman untuk menjaga kualitas dari koleksi kulitmu. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika permukaan kulit akan tergerus atau terkena senyawa kimia. Biopolish Leather Care dijamin aman dengan bahan natural yang juga cocok untuk furniture rumah.

Kelebihan dari Biopolish Leather Care adalah mampu melenturkan dan melembutkan permukaan kulit dengan baik. Bahan alaminya pun mampu mencerahkan permukaan sehingga akan tampak mengkilap dengan kesan warna yang tajam. Selain itu untuk kamu yang sering bepergian dan sering terkena paparan sinar matahari. Tidak perlu khawatir, Biopolish Leather Care dipercaya mampu melindungi permukaan kulit sehingga tidak cepat kaku.

Biopolish Leather Care bisa digunakan pada jaket, sepatu, tas dan sofa kulit. Oleskan secara teratur pada permukaan yang bersih untuk menyamarkan retak-retak atau kerutan dari permukaan kulit. Selain itu Biopolish Leather Care juga bisa membersihkan jamur. Terutama jika produk tersebut disimpan pada suhu ruangan lembab. Bahan dasar kulit akan mudah jamuran jika tidak terkena udara terbuka.

Jika kamu penasaran dengan Biopolish Leather Care, silahkan pesan baik secara online maupun offline. Untuk pembelian langsung kamu dapat menghubungi agen / reseller biopolish terdekat di kota anda. Atau membeli langsung di store point kami berikut ini :

  • Toko biopolish di Yogyakarta di Jl. Sidikan no.94 sorosutan kec. Umbulharjo, Yogyakarta . nomor telpon +6281225784920 (ryskha)
  • Toko biopolish cabang Cirebon di Ki Sabalanang No.23 Karangsari – Weru, Megu Cilik, Weru, Cirebon, Jawa Barat 45155 dengan nomor telpon (0231) 320 759 (evi)
  • Toko biopolish cabang jepara di Jl. Raya Kudus Km. 9 – Ngabul – Tahunan Jepara Jawa Tengah 59417, nomor telepon 0291- 598992/ 0812 2525 9280 (novie).

Dan untuk membeli biopolish secara online , anda dapat menghubungi customer care kami di nomor +6281225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920 atau membeli langsung lewat akun marketplace di berikut ini :