Aneka Rupa Piring Kayu: dari Natural Sampai yang Bentuknya Unik

Aneka rupa piring kayu cantik dapat Anda manfaatkan untuk mempercantik dapur. Yuk, cari tahu piring-piring kayu cantik tersebut. Jangan lupa untuk membersihkan menggunakan poles kayu food grade.

Piring kayu cantik dengan tampilan alami.

Piring kayu cantik dengan tampilan alami.

Semua bagian rumah pastilah istimewa. Namun seringkali beberapa bagian rumah dianaktirikan. Dapur menjadi salah satu ruang yang menjadi fokus perhatian terakhir. Padahal, dengan dapur cantik, aktivitas memasak bisa lebih asyik. Makanan yang tersaji untuk santap keluarga jauh lebih mantap.

Untuk mempercantik dapur, banyak cara dapat Anda usahakan. Salah satunya dengan menyediakan detil-detil menarik yang jumlahnya signifikan, seperti piring. Piring yang menarik tidak hanya dapat dijadikan penghias dapur,  namun juga dapat membuat suasana makan bersama makin istimewa.

Di Indonesia, kebanyakan dari kita memanfaatkan piring keramik. Warna biasanya monoton didominasi putih. Membosankan? Jelas. Karenanya, jangan ragu coba memanfaatkan piring yang beda dari lainnya, misalnya piring kayu.

Penggunaan piring kayu akan membawa kesan hangat di dapur maupun ruang makan. Rasa makanan terasa lebih lezat berkat penyajian yang lebih hangat dan membumi. Apalagi, meski sama-sama terbuat dari kayu, varian piring kayu di pasaran sebenarnya banyak sekali. Ingat, Indonesia adalah negeri yang kaya akan produk dan kerajinan dari kayu. Jangan heran bila piring-piring kayu Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Ide Piring Kayu Cantik untuk Dapur dan Makan Asyik

Yuk, pertimbangkan beberapa ide kreatif berikut ini agar piring kayu yang Anda beli makin menarik dan sesuai kebutuhan:

  • Piring Kayu Elegan Natural

Piring jenis ini paling banyak mendominasi pasar. Kesan natural menjadi andalan utama berbagai piranti kayu. Bagi yang ingin menambahkan aksen alami, hangat, atau etnik, jenis ini sangat cocok.

Baca Juga:  Panduan Cara Menghilangkan Jamur Jaket Kulit Komplit dan Mudah

Piring kayu bentuk bunga

Piring kayu bentuk bunga
  • Piring Kayu Bentuk Unik

Karena kayu dapat diolah menjadi beragam bentuk, pertimbangkan membeli piring dengan bentuk tak biasa. Bila biasanya piring kayu berbentuk oval atau bulat dan flat, jangan ragu mempertimbangkan bentuk-bentuk unik seperti bunga. Membelikan anak piring bentuk hewan pun bisa menjadi salah satu pilihan cerdas.

  • Piring Kayu Bermotif Menawan

Meski biasanya hadir dengan warna coklat dan warna-warna alami lainnya, ada juga piring kayu yang hadir dengan warna sintetis. Hanya saja, Anda harus hati-hati karena cat yang digunakan dapat tertelan sewaktu piring digunakan.

Jangan Lupa Bersihkan dan Rawat dengan Produk Food Grade

Biopolish® Beeswax pasta

Biopolish® Beeswax -food grade and wood polish-

Selain memilih piring kayu cantik untuk membuat dapur dan acara makan makin menarik, jangan lupa selalu menjaga kebersihan alat makan tersebut. Cuci dengan pencuci biasa, dan manfaatkan pula produk perawatan kayu khusus berupa polishing atau poles kayu.

Poles kayu adalah produk untuk memberikan kilau alamai kayu, mempertajam warna kayu, dan seringkali juga dapat memberikan perlindungan ekstra dari berbagai organisme merusak. Pastikan Anda memanfaatkan poles kayu food grade. Saran kami, gunakanlah Biopolish Beeswax. Terbuat dari lilin lebah dan minyak biji rami, produk ini bukan hanya mengembalikan tampilan piring seperti baru. Juga, melindunginya dari berbagai macam bakteri pathogen dan mencegah retak. Aman digunakan karena food grade atau aman kontak dengan makanan. Jadi, Anda bukan hanya mendapatkan piring kayu cantik, juga tidak membahayakan. (*)

Kontak dan Pemesanan

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +6281225784920

dan email di info.biopolish@gmail.com  selain itu, anda bisa mendapatkan biopolish beeswax di akun marketplace kami berikut ini :

Baca Juga:  berikut ini sembilan hal yang harus anda ketahui tentang perkayuan

➡ BUKALAPAK : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Leave a Comment

Your email address will not be published.