Biopolish Leather Care untuk mengatasi jaket kulit yang mulai kusam dan pudar

Biopolish Leather Care: Satu Produk, Ragam Manfaat

Banyak pemilik barang kulit dengan harga selangit yang justru tidak tahu cara merawat dan membersihkan barang-barang tersebut. Akhirnya permukaan kulit jadi mudah terkelupas, penuh dengan debu dan noda sampai jamuran. Tentu, Anda tidak mau ini terjadi pada jaket atau sepatu kulit yang Anda punya, bukan?

Penting untuk diketahui bahwa tidak semua produk pembersih bahan kulit cocok untuk barang berbahan kulit. Mengapa? Karena permukaan kulit asli cenderung sensitif pada senyawa kimia yang terlalu ekstrim. Kadar PH yang terlalu tinggi bisa membuat permukaan menjadi kasar atau mempengaruhi kelenturannya. Permukaan bahan kulit harus dibersihkan dengan bahan pembersih yang gentle dan tidak membuat permukaan kulit menjadi rusak.

Anda bisa mencoba salah satu produk yang menawarkan 100% bahan alami dengan kandungan lilin lebah dan campuran minyak natural-nya. Biopolish Leather Care adalah salah satu produk yang bisa Anda coba untuk merawat barang-barang kulit. Mutu kualitas yang diberikan Biopolish Leather Care diformulasi khusus untuk barang-barang berbahan dasar kulit.

Berbagai masalah yang timbul saat menggunakan barang berbahan kulit dapat diselesaikan dengan Biopolish Leather Care. Dengan kandungan bahan alaminya, produk ini aman untuk kesehatan dan juga material kulit binatang. Biopolish Leather Care memiliki banyak fungsi, selain untuk melembabkan bahan kulit, produk ini juga bisa digunakan sebagai semir untuk menajamkan warna asli dari kulit. Biopolish Leather Care juga berguna untuk membersihkan noda-noda kecil yang ada di permukaan kulit.
Pengguna Biopolish Leather Care dengan Mudah dan Praktis


Biopolish Leather Care diproduksi untuk penggunaan yang mudah dan simpel digunakan oleh setiap konsumen. Selain itu Biopolish Leather Care juga bisa digunakan pada berbagai bahan media yang berbahan dasar kulit, seperti tas, sepatu, jaket dan lainnya.

Biopolish Leather Care memiliki kandungan berbentuk pasta padat. Anda bisa menggunakan lap atau sikat halus untuk mengaplikasikan Biopolish Leather Care pada permukaan bahan kulit yang hendak dibersihkan. Supaya tidak bingung, berikut adalah urutan cara aplikasinya.

  1. Bersihkan terlebih dahulu permukaan kulit yang hendak dipoles. Cukup lap dengan kain bersih sehingga debu dan kotoran yang menempel hilang.
  2. Oleskan Biopolish Leather Care pada kain secara tipis dan merata. Lakukan secara perlahan. Gosok menggunakan kain atau sikat halus sampai terlihat lembut, bersih dan tidak lengket. Untuk hasil yang lebih maksimal oleskan beberapa kali sampai mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Biopolish Leather Care bisa Anda gunakan sebagai produk perawatan rutin barang berbahan kulit yang Anda miliki. Karena, pada dasarnya setiap barang yang kita miliki mau tidak mau harus dirawat dengan baik, Terutama barang yang memiliki kualitas untuk bisa bertahan lama dan awet seperti kulit.

Selain pentingnya menjaga kualitas kulit terdapat beberapa tips perawatan yang bisa Anda coba pula. Pertama, Anda bisa simpan tas kulit di tempat yang bersih dan kering. Jangan biarkan barang kulit dibiarkan terlalu lama pada suhu ruangan yang terlalu lembab dan gelap. Hali ini akan menyebabkan jamur pada permukaan kulit tumbuh dengan cepat.

Lalu, jika menyimpan tas kulit dalam sebuah kardus atau lemari yang tertutup hendaknya menggunakan silica gel, sehingga kondisi tas kulit tetap kering dan mencegah pertumbuhan jamur atau bakteri lainnya. Yang tidak kalah penting adalah Anda harus rajin-rajin untuk mengoleskan Biopolish Leather Care sebagai bentuk perawatan pada koleksi kulitmu.

Biopolish Leather Care, satu bahan dengan berbagai fungsi yang bisa digunakan pada semua jenis media kulit akan membuat Anda menghemat biaya pengeluaran lebuh besar. Jadi, Anda tidak perlu risau lagi. Biopolish Leather Care Anda adalah pilihan bijak dengan cukup menggunakan satu produk saja.

Bagaimana Cara Mendapatkan Biopolish Leather Care?
Buat Anda yang penasaran tentang keistimewaan Biopolish Leather Care, caranya mudah. Anda bisa mendapatkan Biopolish Leather Care melalui pembelian secara online maupun offline. Untuk pembelian online Anda bisa mendapatkan dengan menghubungi customer care kami di nomor http://wa.orderlink.in/no/6281225784920 atau kunjungi marketplace kami di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Untuk pembelian offline. Anda bisa menghubungi reseller Biopolish yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *