poles leather care untuk semua warna tas dari kulit

Cara Praktis Merawat Tas Kulit Menggunakan Biopolish Leather Care

Biopolish Leather Care untuk tas kulit merawat, melindungi dan menjaga tas kulit dari berbagai masalah yang menyebabkan tas kulit rusak. Rawat tas kulit secara teratur dengan menggunakan biopolish untuk perlindungan maksimal pada tas kulit.

Biopolish Leather are yang di formulasikan dengan bahan alami sangat tepat digunakan untuk perawatan tas kulit. Tas kulit yang kaku dan kusam warnanya membuat penampilanya tidak menarik. Bagi sebagian orang, hal ini bahkan mungkin bisa menurunkan kepercayaan diri.

Tas kulit yang sering dipakai membutuhkan perawatan untuk tetap tampak menawan. Namun jangan dikira juga , tas kulit yang tidak dipakai juga tidak akan rusak. Tas kulit yang tidak dipakai dan disimpan di tempat yang lembab justru merusak tekstur tas kulit.

Berbagai masalah tas kulit ini dapat diselesaikan dengan menggunakan Biopolish Leather Care. Produk yang satu ini di formulasikan dengan bahan alami, tidak berbahaya untuk kesehatan.

Biopolish Leather Care merupakan bahan poles/polish dan lotion tas kulit yang memiliki banyak fungsi dalam satu kemasan. Biopolish Leather Care dapat digunakan sebagai lotion pelembab atau semir yang dapat menajamkan warna asli produk dan juga sebagai pembersih dari noda kecil pada tas kulit.

Biopolish Leather Care Untuk Tas Kulit yang Praktis Dan Gampang Digunakan

Biopolish Leather Care untuk tas kulit sangat mudah aplikasinya. Anda dapat menggunakan Biopolish Leather Care kapan saja dan di mana saja. Biopolish Leather Care berbentuk pasta padat yang dapat diaplikasikan dengan cara dilap atau digosok dengan kain/sikat halus ke permukaan tas kulit.

Nah agar tidak bingung, berikut ini tutorial cara pakai biopolish untuk tas kulit :

  • Bersihkan tas kulit yang akan dipoles dengan kain atau sikat lembut
  • Pastikan tidak ada debu atau noda yang menempel
  • Oleskan Biopolish Leather Care dengan kain secara tipis merata
  • Gosok dengan kain atau sikat hingga terlihat lembut, bersih dan tidak lengket
  • Lakukan aplikasi lagi jika diperlukan

Biopolish Leather Care dapat digunakan sebagai produk perawatan rutin untuk tas kulit. Berikut ini kami berikan tips perawatan tas kulit dengan menggunakan Biopolish Leather Care.

  • Simpan tas kulit di tempat yang bersih dan kering. Jangan menyimpan tas di tempat lembab dan gelap
  • Jika menyimpan tas di dalam bok atau kardus atau lemari yang tertutup rapat sebaiknya gunakan silica gel agar kondisi ruangan tetap keirng
  • Aplikasikan Biopolish Leather Care secara teratur minimal seminggu sekali untuk perawatan

Biopolish Leather Care akan membantu mengatasi masalah yang Anda hadapi pada tas kulit. Anda dapat menghemat biaya perawatan tas kulit dengan menggunakan Biopolish Leather Care.

Gunakan Biopolish Leather Care Untuk Tas Kulit dengan Harga Ekonomis

Bioopolish Leather Care untuk tas kulit

Anda dapat membeli Biopolish secara online ataupun offline. Untuk pembelian langsung, Anda dapat menghubungi agen/reseller Biopolish terdekat di kota Anda. Atau membeli langsung di store point kami berikut ini:

  • Biopolish Yogyakarta [Jl. Sidikan no.94 sorosutan kec. Umbulharjo, Yogyakarta]
  • Biopolish Cabang Cirebon [Jl. Ki Sabalanang No.23, Karangsari, Weru, Megu Cilik, Weru, Cirebon, Jawa Barat, 45155]
  • Biopolish Cabang Jepara [Jl. Raya Kudus Km. 9, Ngabul, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, 59417]

Untuk membeli biopolish secara online, Anda dapat menghubungi customer care melalui kontak Whatsapp di sini atau membeli langsung lewat akun marketplace berikut ini:

➡ Bukalapak di sini

➡ Tokopedia di sini

➡ Shopee di sini

➡ Lazada : di sini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tanya cs poli
Tanya Poli!