Biopolish leather care Mobil Solusi Praktis Kilapkan Dashboard Mobil

Biopolish untuk dashboard mobil memberikan lapisan perlindungan pada dashboard mobil. Menjaga dari paparan sinar matahari, ketajaman warna dan dapat di aplikasikan pada bagian interior mobil lainya. Nah seperti apa perawatan dashboard mobil menggunakan biopolish leather care ? baca hingga selesai ulasanya di bawah ini.

Hal yang pertama dilihat pada interior mobil adalah dashboard. Bagian terdepan dari interior mobil ini wajar jika mendapatkan perhatian yang lebih dibandingkan bagian lain. Dashboard dan dek merupakan bagian yang menahan kerusakan dari paparan sinar matahari. Oleh karena itu, perawatan rutin terhadap dashboar agar tidak mudah retak dan memudar wajib di perlukan.

Pada dasarnya merawat dashboard mobil sangatlah mudah. anda cukup membersihkan dan mengoleskan pelembab secara teratur agar bagian dashboard warnanya tetap cerah dan tajam. Merawat dashboard merupakan kegiatan penting untuk menunjang ivestasi mobil anda. Agar dashboard tetap menawan bahkan hingga usia mobil di atas lima tahun.

Nah apa saja yang perlu dilakukan agar dashboard mobil tetap bersih, terawat dan tampak keren ? cobalah lakukan beberapa hal di bawah ini.

Langkah – Langkah Perawatan Dashboard Mobil Dengan Biopolish Leather Care

Langkah langkah yang harus di lakukan untuk merawat dashboard mobil dengan mudah dan praktis :

  • Bersihkan Debu Secara Rutin
Biopolish Untuk Dashboard Mobil

Hal pertama yang harus di lakukan sebelum membersihkan dashboard ada baiknya untuk mencuci mobil terlebih dahulu. Hal ini perlu dilakukan agar lebih mudah untuk membersihkan dashboardnya. Selanjutnya sebelum itu ada baiknya untuk mengambil barang-barang yang berada di atas dashboard ke dalam satu wadah.

Perawatan yang paling mudah di lakukan untuk merawat dashboard mobil adalah dengan membersihkan dashboard mobil secara teratur. untuk membersihkan dashboard dapat dilakukan dengan menggunakan kemoceng. Cara ini yang paling mudah. selain itu dapat menggunakan sikat kecil yang dapat di gunakan untuk membersihkan bagian yang sulit di jangkau.

Caranya adalah dengan menggunakan sedikit air pada sikat tersebut kemudian bersihkan bagian bagian yang kotor tersebut. Nah jika anda kesulitan untuk membersihkanya, gunakan penyedot debu sehingga pada bagian sela sela dashboard dapat ikut di bersihkan.

  • Gunakan Sedikit Air

Untuk membersihkan bagian dashboard gunakan sedikit air untuk membersihkanya. Cara ini dapat anda gunakan untuk menggosok permukaan dashboard secara merata. Saat menggosokkanya juga jangan terlalu keras. Kamu cukup menggosok dengan perlahan agar permukaan dashboard tidak tergores.

Ketika membersihkan dashboard mobil cukup membasahi dengan air pada lap microfiber atau atau kain yang lembut. Lap bagian yang kotor perlahan lahan agar ketika kering tidak menimbulkan efek goresan pada bagian tersebut.

  • Jangan Cuci Dashboard Dengan Detergen
Biopolish Untuk Dashboard Mobil

Untuk membersihkan dashboard gunakanlah cairan pembersih dari sabun bayi atau sampo. Mengapa tidak menggunakan detergen ? detergen mengandung bahan aktif yang justru membuat kaku bahan vinyl ataupun polyurethane semacam bahan yang digunakan untuk membuat dashboard. Selain itu detrgen juga justru dapat membuat belang permukaan dashboard atau bahkan menimbulkan bekas usapan yang membuat dashboard terlihat jelek.

Buatlah larutan sabun atau sampo kemudian celupkan kain lap. Peras dan gosokkan pada bagian dashboard yang kotor. Usahakan agar air tidak menetes sehingga tidak mengotori bagian bawah dashboard atau jok mobil. Untuk bagian sela sela panel gunakan sikat kecil yang lembut untuk mengjangkau daerah tersebut.

Setelah di bersihkan dengan lap lembab keringkan dengan menggunakan lap kain lembut yang kering. jangan sampai ada bekas air pada dashboard karena ini akan meninggalkan bekas belang dan terlihat tidak bersih.

  • Gunakan Lapisan Pelindung

Setelah dashboard selesai di bersihkan dan kering. jangan lupa untuk memberikan lapisan pelindung pada dashboard. Lapisan pelindung ini di peroleh dari lotion atau moisturizer atau perawatan untuk dashboard.

Kami merekomendasikan untuk menggunakan produk perawatan berbahan alami. Tujuanya agar tidak berefek pada bahan yang digunakan untuk dashboard. Bahan polimer plastic rawan kering dan kaku menggunakan bahan kimia semacam silicon ataupun methanol atau stoddart. Oleh karena itu kami merekomendasikan menggunakan beeswax atau lilin lebah yang alami.

Oleskan lotion pelindung dashboard setelah dashboard bersih dan kering. tujuanya untuk menjaga tetap lembab, terlindung dari paparan sinar ultraviolet dan menjaga agar tidak mudah kusam serta mengelupas bagian permukaan dashboard.

Lotion pelindung dashboard yang kami rekomendasikan adalah biopolish untuk dashboard mobil. Produk dari biopolish ini berfungsi melindungi permukaan bahan kulit asli, sintetis, vinyl ataupun polyurethane dari paparan sinar matahari, menjaga kelembapanya dan melindungi warnaya agar tidak mudah pudar.

Mengapa Menggunakan Biopolish Untuk Dashboard Mobil ?

Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa menggunakan biopolish untuk dashboard mobil ? biopolish leather care di pilih untuk merawat karena di formulasikan 100 % bahan alami, tidak menimbulkan efek getas ataupun kaku pada material dashboard. Selain itu, biopolish leather care juga memiliki banyak keunggulan dan manfaat yang tidak di peroleh di produk lain.

Biopolish Untuk Dashboard Mobil

Manfaat biopolish leather care untuk dashboard di peroleh dari kandungan antioksidan yang ada di dalam biopolish. Sehingga biopolish menjadi solusi produk perlindungan untuk dashboard yang senantiasa terpapr sinar ultraviolet. Tak hanya itu, biopolish memiliki natural plastilizer yang menjaga kondisi kelembapan dashboard serta ketajaman warna dashboard. Sehingga dashboard mobil tidak mudah pudar dan kusam warnanya.

Biopolish leather care, tidak hanya di gunakan untuk merawat dashboard mobil. Produk ini juga dapat di gunakan untuk merawat atau menghitamkan atau mencerahkan kembali jok mobil dari kulit atau vinyl, plafon dari polimer palstik, bahkan hingga ban dan karet eksterior mobil. Satu produk dapat di gunakan untuk menjaga berbagai bagian mobil anda dengan praktis dan aman untuk kesehatan ataupun lingkungan.

Jual Biopolish Untuk Dashboard Mobil

Biopolish untuk dashboar mobil dapat anda beli secara online. Beli online lebih mudah dan praktis dan dapat dikirim ke seluruh pelosok indonesia bahkan dunia. Biopolish leather care dapat anda beli langsung di website biopolish berikut ini.

Biopolish Untuk Dashboard Mobil

Silahkan masuk ke menu shop kemudian anda akan masuk ke website penjualan biopolish. Pilih produk biopolish leather care, masukkan nama dan alamt, setelah itu anda akan di berikan info untuk transfer. Silahkan transfer dan jangan lupa konfirmasi untuk transfer. Setelah transfer orderan akan kami prose. Silahkan tinggal duduk manis menunggu orderan anda sampai di rumah.

Anda juga dapat membeli biopolish di marketplace biopolish berikut ini :

➡ BUKALAPAK                 : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA                  : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE                          : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING                      : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI                            : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA                          : https://www.lazada.co.id/biopolish

Mau tanya atau memastikan fungsi dan kegunaan atau mau ngobrol langsung dengan customer care kami ? silahkan hubungi nomor  ini +6281225784920. anda dapat menelpon langsung atau mengirim pesan whatsapp kepada customer care kami langsung.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.