Cara Membersihkan Lantai Bambu dengan Kiat Khusus yang Praktis

Aplikasikan cara membersihkan lantai bambu yang tepat dan efisien. Ciptakan keindahan lantai bambu di rumah Anda dengan kebersihan yang selalu terjaga. Agar keindahan lantai bambu senantiasa terawat, gunakan pula Biopolish secara berkala.

Aplikasikan cara membersihkan lantai bambu yang tepat.

Aplikasikan cara membersihkan lantai bambu yang tepat.

Lantai bambu merupakan jenis lantai yang tidak banyak digunakan di Indonesia. Jenis lantai ini masih kalah populer dibanding lantai keramik yang sangat umum dipilih orang Indonesia. Padahal, penggunaan lantai bambu akan menciptakan kesan menawan tersendiri. Lantai bambu akan membuat rumah terlihat lebih asri dan natural.

Agar lantai bambu senantiasa terlihat indah, lakukan pembersihkan dengan benar. Jenis lantai ini memang memerlukan pembersihan khusus yang berbeda diibanding jenis lantai pada umumnya. Lantai bambu tidak bisa disiram dengan air untuk dibersihkan seperti lantai semen, porselen, dan marmer. Apa saja yang harus dilakukan untuk membersihkan lantai bambu?

Langkah-langkah Cara Membersihkan Lantai Bambu dengan Kiat Khusus

Aplikasikan cara membersihkan lantai bambu yang benar berikut ini:

  • Bersihkan dengan sapu setiap hari. Untuk aplikasi cara membersihkan lantai bambu yang benar, pastikan sapu yang Anda gunakan tidak tajam sehingga tidak merusak permukaan lantai bambu.
  • Bersihkan debu dan berbagai jenis kotoran yang menempel selama 4 kali dalam seminggu. Gunakan kain lap yang lembut agar tidak menggores permukaan lantai bambu. Cara mengelapnya pun tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Rendam kain lap lembut dalam larutan pembersih lantai, peras, lalu gunakan untuk mengepel lantai bambu. Atau, semprotkan pembersih lantai, lalu lap dengan kain lap yang kering.
  • Lakukan pembersihan dengan vacuum cleaner secara berkala, setidaknya dengan frekuensi dua bulan sekali sehingga debu di lantai benar-benar tersedot.
  • Saat membersihkan, jangan menggeser furniture di atasnya. Cara membersihkan lantai bambu yang benar adalah dengan mengangkat furniture agar tidak menyebabkan goresan.
  • Jangan menggunakan pembersih lantai yang memiliki kandungan zat kimia keras karena malah akan merusak lantai.
Baca Juga:  Yuk Pahami Jenis-Jenis dan Perawatan Furnitur Natural Fiber yang Mudah

Anda bisa menggunakan Biopolish Linseed Oil untuk merawat produk dari MDF.

Biopolish Interior

Selain mengaplikasikan langkah-langkah cara membersihkan lantai bambu di atas, pastikan pula Anda merawat lantai bambu secara rutin. Aplikasikan produk perawatan bambu khusus sehingga kualitasnya tetap terjaga. Anda bisa memanfaatkan produk semir kayu Biopolish Interior untuk menjaga keindahan lantai bambu yang lebih menawan. Biopolish Interior juga akan meningkatkan daya tahan lantai bambu terhadap paparan lingkungan luar yang merugikan. Hal ini dikarenakan:

    • Kandungan pine oil yang bersifat antiseptik
    • Kandungan linseed oil atau minyak biji rami yang juga bersifat antiseptik, water resistance, UV protection, dst
  • Kandungan beeswax atau lilin lebah madu yang dapat melindungi lantai bambu dari paparan air hingga organisme.

Dengan Biopolish Interior, aplikasi cara membersihkan lantai bambu yang Anda lakukan akan lebih mudah.

Kontak dan Pemesanan

Untuk kontak dan pemesanan Biopolish, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di info.bioindustries@gmail.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published.