Cara Merawat Produk dari Tripleks dengan Biopolish kayu alami

Terapkan cara merawat produk dari tripleks dengan Biopolish linseed oil Biopolish akan meningkatkan estetika furniture Anda yang terbuat dari tripleks dan mempertahankannya dari berbagai paparan yang merugikan. 

Terapkan cara merawat produk dari tripleks dengan Biopolish eksterior.

Plywood atau yang sering disebut dengan tripleks adalah salah satu produk kayu olahan dari bahan kayu solid. Produk ini terbuat dari lembaran kayu yang disusun dengan arah serat saling melintang yang direkatkan dan ditekan sedemikian rupa . Produk ini banyak dimanfaatkan untuk berbagai keperluan manusia. Tripleks banyak digunakan sebagai bahan untuk konstruksi bangunan maupun kendaraan transportasi. Bahan ini umumnya dimanfaatkan untuk pintu, dinding, jendela, hingga atap kereta api. Selain itu, tripleks juga banyak dimanfaatkan untuk membentuk berbagai perabot seperti almari, papan, dan meja.

Di pasaran, telah tersedia berbagai produk dari tripleks dengan kualitas yang sangat bervariasi. Bagi Anda yang ingin atau telah menggunakan produk berbahan tripleks, akan sangat penting untuk melakukan perawatan yang tepat. Sebab, dengan karakteristiknya yang khas, bahan ini memiliki kekurangan yang harus diantisipasi. Dibanding kayu solid, tripleks lebih rentan rusak karena panas, kelembaban, hingga tekanan mekanis. Oleh karenanya, gunakanlah perawatan khusus yang bisa melindungi prdouk berbahan tripleks dari paparan merugikan tersebut. Pilih produk perawatan yang mampu menjaga lapisan cat maupun plitur yang diaplikasikan. Gunakanlah produk perawatan kayu Biopolish eksterior. Selain bisa meningkatkan estetika produk berbahan tripleks, Biopolish juga efektif mencegah serangan berbagai organisme karena kandungan antiseptiknya. Produk ini pun aman digunakan karena terbuat dari bahan alami.

Langkah-langkah Cara Merawat Produk dari Tripleks dengan Biopolish

Berikut ini cara merawat produk dari tripleks dengan Biopolish:

  1. Oleskan Biopolish linseed oil secara langsung pada seluruh permukaan produk dari tripleks. Ratakan menggunakan kuas atau kain lap kering yang bersih.

  2. Biarkan Biopolish eksterior meresap selama rentang 10 menit.

  3. Gosok menggunakan kain bersih lembut hingga permukaan lebih bersih, halus, dan mengkilap.

  4. Lakukan perawatan ini secara berkala.

Kayu makin indah dengan biopolish.

Selain mengaplikasikan cara merawat produk dari tripleks dengan Biopolish linseed oil di atas, pastikan pula Anda melakukan perawatan secara umum. Lakukan pembersihan secara berkala. Dan bila lapisan cat, plitur, atau pernis sudah mulai rusak, lakukanlah pengecatan, pemernisan, atau pemlituran ulang agar furniture senantiasa terlindungi. Sebab, berbagai paparan merugikan akan lebih leluasa merusak furniture yang tidak tercat.

Kontak dan Pemesanan

Untuk pemesanan Biopolish Linseed Oil silahkan hubungi Customer Care kami di +6281225784920 dan email di [email protected] atau order langsung di marketplace berikut ini:

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolish

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.