Cerdas Merawat Sepatu Kulit dengan Biopolish


( ! ) Notice: Undefined offset: 1 in /home/biopolish.com/public_html/wp-content/themes/biopolish/include/imgres.php on line 575
Call Stack
#TimeMemoryFunctionLocation
10.0001400248{main}( ).../index.php:0
20.0001400928require( '/home/biopolish.com/public_html/wp-blog-header.php' ).../index.php:17
30.04322741664require_once( '/home/biopolish.com/public_html/wp-includes/template-loader.php' ).../wp-blog-header.php:19
40.04382810752include( '/home/biopolish.com/public_html/wp-content/themes/biopolish/single.php' ).../template-loader.php:78
50.05322954528the_content( ).../single.php:29
60.05332954552apply_filters( ).../post-template.php:247
70.05332954952WP_Hook->apply_filters( ).../plugin.php:208
80.05512964384is_srcset_post( ).../class-wp-hook.php:286

Mari kilapkan sepatu kulit dengan Biopolish! Keindahan warna sepatu kesayangan Anda pun akan semakin tajam!

Digunakan sebagai alas kaki, sepatu sangat rentan rusak dan terlihat buruk. Paparan debu dan cipratan air menjadi dua sumber yang seringkali menyebabkan sepatu kulit menjadi rusak. Belum lagi serangan jamur dan bakteri yang membuat kondisi sepatu semakin memburuk. Kerusakan sepatu ini memang umumnya tidak terjadi dalam jangka waktu yang pendek. Akan tetapi, paparan jangka panjang bisa menyebabkan sepatu menjadi benar-benar tidak layak pakai. Untuk itulah pentingnya perawatan atas item fashion ini.

Cara merawat sepatu kulit sendiri bisa diaplikasikan sangat beragam. Perawatan sepatu kulit bisa dilakukan dengan menjauhkan sepatu dari faktor yang dapat merusaknya, mengelapnya dengan kain, atau menggunakan semir khusus. Cara merawat sepatu kulit dengan semir khusus akan memberikan hasil lebih maksimal dibanding cara merawat sepatu kulit standar dengan mengelapnya saja. Apalagi, bila semir yang digunakan bisa memberikan perlindungan ekstra terhadap berbagai serangan yang dapat merusak sepatu, seperti serangan jamur, bakteri, air, dan cuaca yang ekstrim. Dengan produk perawatan berupa semir yang tepat, sepatu kulit juga akan jauh lebih terlihat indah dan mengkilap.

Kiat Ampuh Cara Merawat Sepatu Kulit

Berikut ini beberapa kiat yang bisa Anda lakukan untuk aplikasi cara merawat sepatu kulit yang Anda lakukan lebih efektif:

  1. Ketahui kualitas kulit yang digunakan sebagai bahan pada sepatu Anda. Semakin bagus kualitas kulit sepatu Anda, maka semakin bebas pula Anda mengenakannya tanpa khawatir cepat rusak. Sebaliknya, semakin buruk kualitas kulit sebagai bahan sepatu Anda, maka Anda juga harus lebih hati-hati dalam menggunakannya.
  2. Hindari udara lembab dan suhu yang ekstrim. Apalagi, mengingat speatu kulit terbuat dari bahan organik (kulit) yang rentan mengalami kerusakan.
  3. Segera keringkan sepatu kulit saat basah dan bersihkan saat kotor. Jangan menunda-nunda pengelapan dan pembersihan karena kerusakan yang terjadi akan semakin memarah.
  4. Simpan sepatu kulit Anda pada riang yang cukup. Hindari menempatkan sepatu terlalu berdekatan. Sebab, gesekan antar sepatu dapat menyebabkan lecet.
  5. Gunakan semir yang tepat.

Untuk memilih semir sepatu yang tepat, Anda bisa menggunakan berbagai produk semir di pasaran. Yang jelas, pilihlah yang berkualitas. Gunakan Biopolish Leather care sebagai langkah cara merawat sepatu kulit yang efektif. Biopolish Leather care merupakan produk semir dari bahan alami. Bahan pemoles ini akan menjaga kelenturan sepatu kulit, melindunginya dari berbagai paparan merugikan, serta meningkatkan ketajaman warna sepatu kulit. Biopolish Leather Care juga mengandung pine oil sebagai antiseptik alami.

Manfaat Beeswax Untuk Sepatu Buat sepatu kulit makin indah dengan Biopolish!

Cara merawat sepatu kulit dengan Biopolish pun pun sangat mudah. Anda tinggal mengoleskannya pada sepatu kulit menggunakan kain lap yang lembut dan bersih. Gosok-gosok sepatu hingga tampak lebih mengkilap dan indah.

Kontak dan Pemesanan

Untuk mendapatkan Biopolish Leather care silahkan hubungi Customer Care kami di  +6281225784920

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.