Cegah Bakteri di Talenan dengan Lilin Lebah!

Waspadai bahaya bakteri di talenan Anda! Diare hingga kram perut bisa menyerang Anda atau bahkan si kecil yang pertahanan tubuhnya masih lemah.

Waspadai bakteri di talenan bisa sebabkan anak sakit.

Hati-hati! Yang selama ini diduga aman belum tentu demikian. Talenan adalah contohnya. Pada awalnya, jumlah bakteri di talenan mungkin sedikit. Namun seiring berjalannya waktu dan parut-parut pada talenan yang makin banyak, jumlah bakteri dapat meningkat drastis. Pada rentang waktu tertentu saat tubuh Anda sedang lemah, Anda pun bisa terserang penyakit akibat bakteri pada talenan.

Padahal, bahaya bakteri pada talenan tidak main-main. David O. Cliver menemukan kelompok Salmonella pada talenan plastik maupun kayu. Jumlah bakteri pada talenan plastik yang dianggap lebih aman bahkan lebih banyak dibanding pada talenan kayu.

Keeradaan bakteri-bakteri tersebut biasanya berasal dari benda-benda (termasuk bahan makanan) yang kurang higienis akibat terpapar udara luar yang penuh kotoran. Satu bakteri saja yang berpindah ke talenan dapat mengakibatkan penyakit karena dapat berkembang biak dalam rentang waktu tertentu. Akibatnya, Anda dapat menunjukkan gejala-gejala tak mengenakan sebagai berikut:

  • Diare
  • Kram perut
  • Mual
  • Muntah
  • Pusing

Bila yang berada di talenan Anda adalah Salmonella enterica typhi, maka jangan kaget bila Anda akan terdiagnosa mengalami demam tifus. Ini jelas membahayakan, apalagi bila yang terserang adalah buah hati yang pertahanan tubuhnya masih lemah.

Oleh karena itu, pencegahan bakteri di talenan sangat penting diusahakan. Gunakanlah produk tertentu yang secara sistematis bisa membunuh bakteri di talenan seperti produk-produk poles kayu. Produk-produk tersebut dapat membuat talenan bersifat water reistance. Sifat ini secara sistematik akan mampu membasmi bakteri karena organisme tersebut cenderung hanya dapat tumbuh pada media yang lembab saja.

Hanya saja, karena Anda akan menggunakan poles kayu untuk alat makan, Anda tidak boleh memilih poles kayu sembarangan. Pilihlah produk yang memang memiliki kualitas food grade atau aman bersentuhan langsung dengan makanan seperti Biopolish Interior. Terbuat dari lilin lebah, Anda dapat membunuh bakteri di talenan tanpa resiko lain yang menghadang. Produk ini pun termasuk unggul karena dapat meningkatkan estetika talenan Anda sehingga akan tampak berkilau natural dan memiliki warna lebih tajam.


( ! ) Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/biopolish.com/public_html/wp-content/themes/newbiopolish/single.php on line 72
Call Stack
#TimeMemoryFunctionLocation
10.0001401992{main}( ).../index.php:0
20.0002403608require( '/home/biopolish.com/public_html/wp-blog-header.php' ).../index.php:17
30.214128409560require_once( '/home/biopolish.com/public_html/wp-includes/template-loader.php' ).../wp-blog-header.php:19
40.215328429344include( '/home/biopolish.com/public_html/wp-content/themes/newbiopolish/single.php' ).../template-loader.php:106

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kayu"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.