January 2018

perawatan lantai kayu

Panduan Cara Mudah Merawat Lantai Kayu Ulin dengan Benar dan Aman

Lantai kayu ulin bagus digunakan untuk jenis lantai kayu indoor ataupun outdoor. Walauapun terkenal kuat namun bukan berarti jenis lantai kayu yang satu ini tidak membutuhkan perawatan intensif. Salah satu cara paling mudah untuk menjaga kondisi lantai kayu adalah dengan menyapu secara teratur. Selain itu juga bisa menggunakan mesin penyedot debu secara berkala untuk membersihkan lantai kayu. Cara seperti ini walaupun terlihat sepele, namun cukup efektif untuk menjaga kebersihan lantai kayu. Namun agar tidak salah langkah kita juga perlu tahu jenis jenis finishing pada lantai kayu sehingga dapat merawat dan membersihkan lantai kayu dengan tepat.

Panduan Cara Mudah Merawat Lantai Kayu Ulin dengan Benar dan Aman Read More »

Lihat disini Tutorial Bagaimana Cara Pakai Furniture Polish yang Benar

Furniture polish merupakan produk perawatan yang digunakan untuk merawat furniture kayu. Biasanya furniture polish juga disebut semir furniture. Produk ini memiliki banyak merk di pasaran. Pastikan memilih furniture polish berbahan alami dari biopolish. Furniture polish dari biopolish terdiri dari dua varian yaitu biopolish beeswax dan biopolish linseed oil. Cara pakai furniture polish dari biopolish sangat gampang.

Lihat disini Tutorial Bagaimana Cara Pakai Furniture Polish yang Benar Read More »

menghilangkan jamur pada dompet

Praktis! Begini Cara Menghilangkan Bekas Noda Jamur pada Dompet Kulit

Mengapa dompet kulit bisa berjamur ? jawaban dari pertanyaan ini wajib benar benar anda ketahui. Dompet kulit untuk pria biasanya sering sekali diletakkan di saku belakang celana. Tak hanya itu sering sekali pula dompet ini dibiarkan di celana tidak diambil untuk berapa saat waktu. Tahukah anda bahwa hal ini juga menyebabkan dompet menjadi lembab. Berada di dalam kantung celana dalam waktu lama membuat dompet kulit menjadi lembab.

Praktis! Begini Cara Menghilangkan Bekas Noda Jamur pada Dompet Kulit Read More »

Semir Sepatu Biopolish Leather Care Terbaik Merawat Sepatu Kulit

Semir sepatu biopolish leather care digunakan untuk merawat dan melindungi sepatu kulit dari berbagai masalah seperti warna yang memudar serta bahan yang mudah mengelupas. Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan produk perawatan yang tepat. Menggunakan produk berbahan dasar dari alam lebih baik ketimbang menggunakan produk produk berbahan dasar kimia. Alas kaki yang baik tentu membutuhkan perawatan yang baik pula.

Semir Sepatu Biopolish Leather Care Terbaik Merawat Sepatu Kulit Read More »

Cara Praktis Merawat Sofa Kulit Dengan Biopolish Leather Care

Sofa dengan pelapis bahan kulit baik asli ataupun sintetis dapat membuat ruangan menjadi lebih elegan. Untuk menambah kesan indah dan elegan, sofa kulit perlu di jaga kelenturanya sehingga tidak terlihat kaku. Oleh karenaitu penting untuk merawat sofa dengan menggunakan pelembab ataupun kondisioner sofa. Biopolish leather care untuk sofa kulit merupakan solusi melembabkan sofa kulit dengan praktis dan aman.

Cara Praktis Merawat Sofa Kulit Dengan Biopolish Leather Care Read More »

Poles Furniture Kayu untuk Perawatan Furnitur Kayu Jati Kampung

Furniture kayu jati kampung juga tak lepas dengan perawatan. Furniture ini membutuhan perawatan untuk tetap tampak eksotis dan menawan. Sayang sekali jika perabot furnitur kayu jati kampung yang begitu indah semakin lama justru nampak kusam tidak terawat. Harganya yang mahal tentu membuat siapa saja merasa harus merawat furnitur ini dengan baik. Apalagi jika furnitur jati tersebut merupakan furnitur kayu jati outdoor. Jelas sekali jenis furnitur seperti ini membutuhkan perawatan yang paktis namun memberikan dampak yang maksimal terhadap furnitur.

Poles Furniture Kayu untuk Perawatan Furnitur Kayu Jati Kampung Read More »

Begini Cara Mengatasi Jamur Pada Furniture Kayu dengan Mudah

Musim penghujan membuat banyak furniture yang ada di rumah jadi lembab dan berjamur. Kesal sekali bukan melihat jamur yang berwarna putih-putih muncul di berbagai furniture kayu di rumah. Umumnya jamur ini ditemui pada furniture kayu seperti lemari, meja tak jarang juga ditemui di kursi ataupun rak kayu. Jika hal ini terjadi, tidak perlu emosi atau uring-uringan. Cara mengatasi jamur pada furniture kayu dapat anda lakukan dengan sangat praktis seperti dibawah ini.

Begini Cara Mengatasi Jamur Pada Furniture Kayu dengan Mudah Read More »

Semir Tas Kulit Biopolish Leather Care Perawatan Tas Kulit Kusam

Tas kulit kesayangan memang jadi andalan. Pantas saja jika tas kulit tersebut warnanya sudah tidak tampak cerah dan memukau. Perlahan lahan seiring berjalanya waktu tas kulit yang sering dipakai juga akan memudar warnanya. Oleh karena itu penting untuk menggunakan semir tas kulit khusus untuk mengembalikan warna tas kulit yang memudar. Kami merekomendasikan anda untuk menggunakan semir tas kulit biopolish leather care.

Semir Tas Kulit Biopolish Leather Care Perawatan Tas Kulit Kusam Read More »

Semir Jaket Kulit Biopolish Leather Care solusi perawatan jaket kulit

Kata siapa jaket kulit tidak membutuhkan semir ? jika jaket kulit sudah tampak kusam, kusut dan warnanya sudah mulai pudar, saatnya anda menggunakan semir jaket kulit. Namun jangan sampai salah memilih semir untuk jaket kulit. Jangan menggunakan semir untuk sepatu kulit. Walaupun sama sama digunakan untuk bahan kulit, tentunya semir sepatu kulit dirancang untuk digunakan pada sepatu kulit. Kini untuk jaket kulit, anda membutuhkan semir jaket kulit terbaik  dari bahan alami.

Semir Jaket Kulit Biopolish Leather Care solusi perawatan jaket kulit Read More »

Alamat Agen Biopolish Yang Jual Biopolish Leather Care Di Yogyakarta

Jika anda memiliki masalah pada koleksi kerajinan bahan kulit yang anda miliki seperti berkerut, terasa kaku dan keras, hingga warnanya yang telah memudar, anda dapat menemukan solusinya dengan menggunakan biopolish leather care. Produk yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat dan kegunaan yang berguna untuk mengatasi berbagai masalah pada kerajinan kulit yang anda miliki.

Alamat Agen Biopolish Yang Jual Biopolish Leather Care Di Yogyakarta Read More »