Lihat disini Tutorial Bagaimana Cara Pakai Furniture Polish yang Benar

Furniture polish merupakan produk perawatan yang digunakan untuk merawat furniture kayu. Biasanya furniture polish juga disebut semir furniture. Produk ini memiliki banyak merk di pasaran. Pastikan memilih furniture polish berbahan alami dari biopolish. Furniture polish dari biopolish terdiri dari dua varian yaitu biopolish beeswax dan biopolish linseed oil. Cara pakai furniture polish dari biopolish sangat gampang.

Cara pemakaian furniture polish dari biopolish cukup di gosok dengan kain atau di gosok dengan menggunakan mesin pemoles. Jadi siapa saja dapat mengaplikasikan tidak harus tenaga teknisi ahli. Anda dapat melakukanya sendiri dirumah untuk menjaga agra furniture kayu yang dirumah selalu tampak bersih dan menawan.

Cara Pakai Furniture Polish Dari Biopolish Beeswax Dan Biopolish Linseed Oil

Cara pakai furniture polish dari biopolish beeswax ataupun biopolish linseed oil pada dasarnya sama. Kedua produk ini berbentuk cream padat. Sehingga cara pakainya dilakukan dengan di oles kemudian di gosok menggunakan kain ataupun mesin pemoles. Biopolish beeswax dan biopolish linseed oil memiliki kegunaan yang sama namun berbeda pada objek materialnya.

Biopolish beeswax merupakan furniture polish yang terbuat dari 100 % bahan alami dan bersifat food grade. Sehingga furniture polish yang satu ini aman digunakan untuk merawat berbagai furniture kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan. Peralatan makan seperti piring, talenan dan mangkok kayu atau perabotan dapur dari kayu sangat tepat jika di poles menggunakan biopolish beeswax.

Berbeda dengan biopolish beeswax, Biopolish linseed oil merupakan jenis furniture polish yang digunakan untuk perawatan furnitur yang tidak bersinggungan langsung dengan makanan. Seperti meja, kursi, pintu ataupun jendela kayu. Biopolish linseed oil juga terbuat dari 100 % bahan alami yang mampu menciptakan dan meningkatkan keindahan kayu.

Produk biopolish kayu ini dapat digunakan sebagai perawatan atau tambahan dalam proses finishing kayu dengan hasil natural. Untuk kegunaan sebagai furniture polish guna menjaga keindahan furniture kayu dan menajamkan warna furnitur kayu yang telah memudar, aplikasi biopolish bisa menjadi sangat mudah. Berikut ini langkah-langkah memakai furniture polish dari biopolish :

  • Siapakan furniture kayu yang akan di polish, kain lap bersih atau mesin pemoles dan biopolish sesuai dengan jenis furniturenya. Jika berupa produk yang bersentuhan dengan makanan siapkan biopolish beeswax namun jika furniture kayu lainya dapat menggunakan biopolish linseed oil
  • Anda dapat mengamplas bagian furniture kayu tersebut jika memang ada bagian yang sulit di bersihkan
  • Pastikan furniture yang akan di poles bebas debu dan kotoran yang menempel
  • Oleskan biopolish sesuai dengan kebutuhan secara tipis merata keseluruh bagian furniture
  • Kemudian gosok dengan kain hingga terlihat bersih dan mengkilap tidak lengket
  • Atau di gosok dengan menggunakan mesin pemoles hingga terlihat bersih dan menawan

Untuk melihat cara pemakaian furniture polish menggunakan biopolish beeswax, anda dapat menonton video dari akun channel youtube kami berikut ini.

Berikut ini contoh aplikasi biopolish linseed oil pada meja natural kayu. Jangan lupa subscribe, like dan comment di akun youtube kami berikut ini:

Biopolish kayu baik biopolish linseed oil ataupun biopolish beeswax dapat anda peroleh langsung melalui customer care kami di nomor +6281225784920  atau langsung membeli di akun marketplace kami di bawah ini:

TOKOPEDIA        : https://www.tokopedia.com/biopolish

BUKALAPAK      : https://www.bukalapak.com/biopolish

SHOPEE         : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA           : https://www.lazada.co.id/biopolish

RALALI         : https://www.ralali.com/v/biopolish

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *