Cara Praktis Merawat Sofa Kulit Dengan Biopolish Leather Care

Sofa dengan pelapis bahan kulit baik asli ataupun sintetis dapat membuat ruangan menjadi lebih elegan. Untuk menambah kesan indah dan elegan, sofa kulit perlu di jaga kelenturanya sehingga tidak terlihat kaku. Oleh karenaitu penting untuk merawat sofa dengan menggunakan pelembab ataupun kondisioner sofa. Biopolish leather care untuk sofa kulit merupakan solusi melembabkan sofa kulit dengan praktis dan aman.

Memiliki perabot rumah seperti sofa kulit ada banyak sekaliuntung dan manfaatnya. Mulai dari memperindah ruangan, furnitur yang satu ini juga relatif lebih tahan lama dibanding jenis sofa lainya. Namun bukan berarti furnitur sofa kulit bebas perawatan. Sofa kulit membutuhkan perawatan yang tepat dengan menggunakan produk yang tepat.

Pada dasarnya sofa kulit asli memang akan semakin terlihat elegan jika usianya semakin tua. Namun jika tidak dirawat yang ada justru sofa kulit yang semakin kaku dan keras. Akibatnya yang terjadi sofa kulit justru banyak yang rusak dan tidak awet. Bahan kulit asli memproduksi minyak yang mampu melindungi permukaan dari bahan kulit. Lapisan minyak ini yang membuat bahan kulit tidak cepat tua dan tidak mudah retak. Namun produksi minyak ini bisa berkurang atau bahkan berhenti jika tidak dirawat dengan baik atau karena salah melakukan perawatan.

Guna menanggulangi sofa kulit yang kehilangan lapisan minyak alaminya, kita perlu menggunakan pelembab atau kondisioner khusus untuk sofa kulit tersebut. untuk menjaga sofa kulit tetap menawan dalam jangka waktu yang lama, penting untuk rajin mengaplikasikan pelembab untuk sofa kulit tersebut. selain itu penempatan sofa kulit juga harus di perhatikan dengan baik. Jangan sampai terpapar sinar matahari secara langsung sehingga warnanya memudar dan retak.

Perawatan Sofa Dengan Menggunakan Biopolish Leather Care Untuk Sofa Kulit

Perawatan sofa kulit dapat dilakukan dengan mudah menggunakan biopolish leather care. Mengapa menggunakan biopolish ? produk ini merupakan produk untuk perawatan kerajinan kulit baik sintetis maupun asli hingga polimer plastik dan karet. Biopolish leather care terbuat dari 100 % bahan alami sehingga sangat tepat digunakan untuk merawat dan menjaga kondisi sofa kulit tanpa takut bahan tersebut mengikis kandungan minyak alami pada sofa kulit.

Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk merawat sofa kulit secara rutin dengan menggunakan biopolish leather care :

  • Bersihkan sofa kulit secara teratur menggunakan kemoceng ataupun lap kain yang kering. Lakukan perawatan ini seminggu sekali. Pastikan saat membersihkan pinggiran sofa kulit termasuk bagian celah-celah sofa dengan sikat atau kuas kecil yang mampu menjangkau area tersebut.
  • Untuk membersihkan sisa sisa debu atau kotoran yang menempel dengan lap kain yang dicelup dengan air. Hal ini dilakukan untuk membersihkan sisa –sisa debu atau kotoran setelah di lap kering. Hati-hati saat mengelap jangan sampai menggunakan lap yang terlalu basah kuyup karena dapat membuat sofa kulit jadi berjamur
  • Biarkan sofa kulit mengering dengan sendirinya
  • Setelah benar-benar kering gunakan biopolish leather care untuk melembabkan sofa kulit sehingga tetap lentur dan nyaman di duduki. Oleskan secara tipis merata kemudian gosok dengan kain hingga benar-benar bersih dan kering warnanya tampak lebih tajam dan menawan

Biopolish leather care merupakan produk perawatan untuk kerajinan bahan kulit baik asli ataupun sintetis, termasuk untuk sofa kulit. Biopolish leather care terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan merusak material bahan sofa jika dipakai dalam jangka waktu yang lama. Biopolish leather care mengandung natural plastilizer sehingga mampu melembabkan dan menajamkan warna sofa kulit. Biopolish tidak mengandung silicon atau stoddart yang justru membuat kering tekstur bahan kulit.

biopolish leather care untuk sofa

Biopolish leather care merupakan produk serbaguna yang bisa anda gunakan sebagai pelembab, semir sekaligus untuk membersihkan noda kecil pada sofa kulit kesayangan anda. Produk ini tidak berwarna sehingga dapat digunakan untuk semua warna sofa kulit yang ada di rumah anda. Mulai dari warna hitam, coklat hingga warna sofa kulit lainya.

Dimana Dapat Memperoleh Biopolish Leather Care ?

Biopolish leather care dapat anda peroleh dengan cara membeli online langsung dengan menghubungi customer care kami di nomor +6281225784920atau membeli langsung di akun marketplace berikut ini :

TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolish

SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

Jika anda ingin membeli online, anda dapat menghubungi agen biopolish leather care di seluruh indonesia. Silahkan klik link dibawah ini untuk mengetahui alamat seluruh agen biopolish leather care.

Alamat agen resmi biopolish leather care di seluruh indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *