Finishing Lemari Makan Food Grade

221

Finishing lemari makan harus diperhatikan keamananya. Pasalnya lemari makan merupakan tempat anda menyimpan makanan. Jangan sampai anda menggunakan finishing yang menagndung bahan bahan berbahaya. Umumnya cat atau finishing solvent mengandung bahan berbahaya seperi VOC atau senyawa organic yang mudah menguap. Senyawa ini yang mudah terpapar ketubuh. Tak hanya itu sisa hasil finishing juga bisa menyebar ke makanan dan masuk kedalam tubuh kita. Bisa dibayangkan bagaimana kita juga ikut menelan racun akibat finishing lemari makan yang berbahaya. Finishing lemari makan food grade dianjurkan untuk diaplikasikan pada lemari makan.

Finishing lemari makan food grade dapat dilakukan dengan menggunakan cat water based. Anda bisa menggunakan berbagai tahapan finishing water base yang lebih aman. Seperti menggunakan sanding sealer dan top coat yang berpelarut dasar air. selain itu ada cara yang lebih mudah adalah dengan mengunakan polish kayu dari biopolish interior. Jika menggunakan biopolish interior anda tidak perlu berkali kali melakukan aplikasi. Sekali oles anda sudah membuat lemari makan menjadi aman dan food grade untuk kontak langsung terhadap makanan.

Kelebihan Finishing Lemari Makan Food Grade Dari Biopolish Interior

Finishing lemari makan food grade dengan biopolish interior memiliki kelebihan dibandingkan dengan finishing menggunakan bahan lainya.

  1. Aman bersertifikat FDA

Jaminan sertifikat dari FDA Amerika  merupakan kelebihan biopolish interior dibandingkan dengan  produk finishing food grade lainya. Biopolish interior mampu membuat lemari makan anda food grade sehingga aman untuk kontak langsung dengan makanan.

  1. Membuat lemari makan lebih indah
CS Biopolish

Tak hanya memberikan jaminan aman untuk kesehatan, biopolish interior mampu meningkatkan dan menjamkan serat alami kayu. Hal ini karena biopolish mampu menyerap kedalam subatrat kayu sehingga membuat lemari makan tampak lebih menonjol serat kayunya. Penampilan seperti ini dapat anda peroleh hanya dnegan mengoleskan biopolish interior

  1. Memberikan perlindungan terhadap lemari makan

Lemari makan sebagai tempat penyimpanan makanan tentu membutuhkan perlindungan. Kandungan pine oil pada biopolish interior mampu menjaga serat kayu tetap aman dan melindungi dari berbagai organisme pembusuk dan lainya. Biopolish mampu menja dan melindungi lemari makan dari serangga dan jamur. Sehingga lemari makan tetap higienis.

  1. Aplikasi mudah

Kelebihan lain yang perlu anda pertimbangkan untuk memilih biopolish interior sebagai finishing lemari makan food grade adalah kemudahan aplikasinya. Jika finishing lain harus beberapa step aplikasi untuk mendapatakan hasil finishing natural, hal ini tidak berlaku bagi biopolish interior. Biopolish interior hanya perlu dioleskan dan digosok. Lemari makan anda sudah food grade dan  terlindung dari berbagai bahaya lemari kayu.

Langkah Finishing Lemari Makan Food Grade

Finishing lemari makan food grade dapat dilakukan dengan biopolish sebagai berikut:finishing lemari makan food grade

  1. Tahap persiapan, Siapkan lemari makan yang akan dipoles dengan biopolish interior. Berishkan lemari makan dari kotoran, debu dan noda lainya yang menempel
  2. Setelah bersih, selanjutnya Oleskan biopolish interior dengan menggunakan kain atau sikat. Setelah dioles merata diamkan beberapa saat
  3. Selanjutnya Gosok searah dengan serat kayu

 

CS Biopolish