biopolish leather care merk semir tas kulit bikin lentur dan lembut

Salah satu masalah yang kerap menyerang tas kulit adalah tas kulit yang kaku dan keras. Hal ini umumnya terjadi pada tas kulit sintetis yang masih baru ataupun tas kulit asli yang perlahan lahan hendak rusak. Untuk tas kulit asli yang kaku dan keras biasanya disebabkan karena penggunaan semir kimia atau karena basah dan dijemur dibawah terik matahari. Untuk mengatasi tas kulit yang kaku dan keras, anda membutuhkan semir tas kulit lentur dan lembut yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Baca Juga : cara memperbaiki tas kulit yang mengelupas

Semir tas kulit lentur dan lembut biopolish leather care mengandung bahan utama beeswax dan kandungan bahan alami lain. Tidak seperti semir kimia pada umummya semir tas kulit dari biopolish leather care tidak membuat kaku jika dipakai dalam jangka waktu yang lama. semir kimia yang menagndung stoodart membuat permukaan tas kulit menjadi kaku, kering sehingga mudah retak dan mengelupas. Hal ini karena stoddart mampu menghilangkan minyak alami dari tas kulit sehingga menjadi kering dan mudah kaku.

Tips Agar Tas Kulit Lentur Dan Lembut

Agar tas kulit senantiasa lentur dan lembut sebaiknya jauhkan dari air dan sinar matahari. Kedua factor alam ini merupakan penyebab utama dari tas kulit yang kaku dank eras. Namun selain itu hati-hati juga dalam memilih pelembab dan semir untuk tas kulit. Pilihlah semir tas kulit lentur dan lembut dari biopolish leather care. Selain itu simpalah tas ditempat yang sejuk dan kering. Jangan menyimpan tas pada plastic karena akan merusak warna tas kulit. Selain itu gunakan silica gel jika anda menyimpan tas di daalam bok atau lemari yang tertutup. Jika dirawat dengan betul tas kulit tidak akan mudah kaku sehingga tetap lentur dan awet.

semir tas kulit lentur dan lembut

Lalu bagaimana caranya untuk membuat tas kulit lentur dan lembut ? gampang sekali, cukup gunakan biopolish leather care. Tas kulit lentur dan lembut dalam sekali polesan. Semir tas kulit lentur dan lembut dari biopolish leather care aplikasinya sangat mudah. Cukup oleskan keseluruh bagian tas kulit, diamkan beberapa saat kemudian gosok searah pada tas kulit. Rasakan perbedaan anatar bagian yang belum dipoles dengan biopolish leather care. Tentu akan terasa lebih halus dan lembut.

tanya cs poli
Tanya Poli!