Ini Pentingnya Memperhatikan Keamanan dan Merawat Sangkar Burung!

Merawat sangkar burung sangat penting diusahakan. Selain memilih sangkar yang aman, perawatan akan benda tersebut memang berpengaruh besar terhadap kualitas hidup burung.

Aplikasikan Cara Merawat Sangkar Burung Yang Efektif Dengan Biopolish Linseed Oil. Aplikasikan cara merawat sangkar burung yang efektif dengan Biopolish Eksterior.

Mengapa Harus Merawat Sangkar Burung?

Sebagai tempat dimana burung hidup, fungsi sangkar memang teramat vital. Sangkar burung yang baik akan membuat kondisi burung menjadi lebih baik. Demikian pula bila kondisi sangkar buruk, maka kondisi burung akan ikut memburuk. Oleh karena itulah menyediakan sangkar yang bagus sangat penting diusahakan.

Sayangnya, saat memilih sangkar yang baik, banyak para pecinta burung yang tidak menggunakan indikator lengkap. Sangkar yang baik sering hanya dinilai dari penampakannya saja. Padahal, penggunaan bahan pada sangkar juga perlu diperhatikan betul-betul. Salah satunya adalah penggunaan cat.

Sebuah penelitian yang dilakukan Peter Sakas menemukan banyak burung memiliki zink dan timbale dalam jumlah melebihi batas aman pada tubuhnya. Fenomena ini diduga memiliki kaitan dengan penggunaan cat yang diaplikasikan pada sangkar. Kebiasaan burung yang suka mematuk berbagai benda termasuk sangkar adalah penjelasan bagaimana logam berat itu bisa masuk ke tubuh burung.

Pilih Cat Water Based yang Aman

Pilihlah Produk Cat Dan Coating Water Based Yang Aman Untuk Sangkar Burung Kesayangan. Pilihlah produk cat dan coating water based yang aman untuk sangkar burung kesayangan.

Solusi untuk mengatasi permasalahan ini bisa dilakukan dengan memilih cat untuk sangkar burung yang aman dari golongan cat water based. Cat water based ialah cat yang menggunakan air sebagai pelarutnya. Tidak seperti cat solvent based yang menggunakan pelarut dari solvent seperti thinner, cat water based lebih aman digunakan. Sebab, selain tidak mengandung logam berat cat water based juga tidak akan meracuni burung dengan kandungan toksik lainnya. Namun demikian, tidak semua cat water based benar-benar aman. Pilihlah cat water based yang sudah diformulasikan dengan standar keamanan internasional seperti varian produk cat Biocolours yang sudah diformulasikan menurut standar US-Environmental Protection Agency dan European Chemicals Agency.

Selain itu, pada dasarnya pemilihan cat yang aman saja tidak cukup. Sakas memang tidak meneliti bagaimana kondisi sangkar burung secara langsung dan utuh. Namun adanya kandungan tidak baik pada sangkar yang sering diabaikan pencinta burung merupakan warning tersendiri. Para peminat hobi memelihara burung patut waspada dengan apa-apa yang terdapat pada sangkar termasuk keberadaan organisme merugikan seperti jamur dan bakteri.

Cat yang Aman Saja Tidak Cukup, Anda juga Perlu Merawat Sangkar Burung

Memilih cat yang aman memang sama sekali tidak cukup. Untuk memastikan kondisi sangkar benar-benar baik, perlu aplikasi cara merawat sangkar burung yang baik pula. Gunakanlah produk perawatan khusus Biopolish Eksterior untuk merawat sangkar burung. Biopolish terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan. Produk perawatan sangkar burung dan berbagai material lainnya ini juga bisa melindungi burung dari berbagai jenis organisme karena mengandung antibiotic alami. Aplikasi cara merawat sangkar burung dengan polish ini pun mudah dilakukan dan bisa membuat sangkar terlihat jauh lebih menarik.

Biopolish Eksterior produk yang tepat untuk merawat sangkar burung.

Untuk  pemesanan Biopolish Eksterior, silahkan hubungi Customer Care kami di +6281225784920

Artikel "Green And Healthy Issue"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.