Lima Tas Kulit Wanita Terpopuler Sepanjang Masa

Tahukah kamu ada tas kulit wanita terpopuler sepanjang masa? Artikel ini akan membahas lima tas kulit wanita terpopuler sepanjang masa.

Kita tahu selama ini tas selalu identik dengan wanita. Banyak produsen tas kulit yang memproduksi beragam tas kulit khusus untuk wanita. Banyak model tas kulit wanita yang sudah beredar di pasaran.

 

Model Tas Kulit Tote Bag

Model tas kulit wanita yang sering kamu lihat adalah model tote bag. Tas kulit model ini biasa digunakan wanita untuk pergi ke kantor dan acara resmi lainnya. Biasanya tas model ini disampirkan di bahu.

 

Model Tas Kulit Backpack

Tas kulit model backpack tidak hanya bisa digunakan oleh laki-laki. Untuk perempuan pun sudah banyak tersedia tas kulit model backpack. Dengan menggunakan tas kulit model ini, kamu bisa membawa lebih banyak barang di dalam tas.

Tas kulit odel backpack cocok sekali digunakan bagi kamu kaum hawa yang aktif di dunia kerja atau kuliah. Yang seringkali mengharuskan kamu membawa banyak barang atau file seperti laptop dan berkas-berkas penting.

 

Model Tas Kulit Sling Bag

Sling bag atau tas selempang memiliki desain yang simpel, praktis, tapi terlihat sangat elegan saat dipakai. Tas selempang biasanya berukuran kecil sehingga hanya bisa membawa sedikit barang kecil. Seperti dompet, hp, make up, dan lain-lain.

Sling bag bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal. Untuk acara formal seperti acara nikahan, kamu bisa menggunakan sling bag dengan pilihan warna yang mewah seperti gold. Sebaliknya, kamu bisa memilih warna dan motif apapun jika menggunakan sling bag untuk nongkrong.

 

Model Tas Kulit Shoulder Bag

Baca Juga:  Biopolish Leather Care Semir Jaket Kulit Asli Terbaik Di Indonesia

Model tas kulit shoulder bag hampir sama dengan tas selempang. Bedanya hanya terletak di ukuran tas yang biasanya lebih besar dibanding tas selempang. Karena ukurannya lebih besar maka shoulder bag bisa membawa barang lebih banyak. Menggunakan shoulder bisa membuat kamu terlihat lebih dewasa namun tetap feminim.

 

Tas Kulit Wanita Terpopuler   

Tas memiliki banyak fungsi untuk menemani aktivitas sehari-hari. Selain sebagai alat untuk membawa berbagai macam barang yang kamu perlukan, tas juga bisa digunakan sebagai salah satu aksesoris untuk meningkatkan penapilan.

Berikut ini adalah 5 tas terpopuler sepanjang masa yang dirangkum dari femaleradio.co.id.

 

Chanel 2.55

Tas chanel 2.55 dirilis pada tahun bulan Februari tahun 1955. Nama 2.55 itu sendiri menggambar bulan dan tahun risilnya.

Diceritakan, saat pertama kali diproduksi para pelanggan Coco Chanel kurang percaya dengan rancangan tas chanel 2.55 ini. Karena pada saat itu hampir tidak ada tas yang menggunakan tali. Apalagi tali yang digunakan terbuat rantai berwarna emas.

Meksipun diawali dari rasa skeptis banyak orang, namun ternyata Chanel 2.55 berhasil memikat hati banyak orang berkat inovasi yang dibuatnya.

 

Hermes Birkin

Tahukah kamu, tas ini awalnya dibikin untuk Jane Birkin?

Pada suatu ketika CEO Hermes Jean Louis Dumas duduk bersama Jane Birkin dalam sebuah penerbangan. Birkin kemudian mengeluhkan bahwa dirinya kesulitan untuk menemukan tas kulit yang bagus.

Tas Hermes Birkin ini menjadi salah satu tas yang wajib dimiliki oleh kalangan wanita. Beberapa wanita selebritis dunia seperti Kate Moss dan Victoria Beckam dikabarakan memiliki puluhan tas jenis ini.

Sekedar informasi, setiap satu tas Hermes Burkin ini dibuat oleh artisan terlatih. Dibutuhkan waktu kira-kira 18 jam untuk menyelesaikan satu tas. Dan hanya kulit dan bahan paling mahal yang digunakan dalam pembuatannya.

Baca Juga:  Rangkuman Masalah Jaket Kulit dan Solusinya Serta Obat Jaket Kulit

 

Lady Dior

Tas klasik ini sangat akrab dengan mendiang Putri Diana. Pada waktu itu, rumah mode Dior di Prancis ingin membuat tas yang langsung dikenali dan memiliki identitas yang kuat, sehingga terciptalah Lady Dior.

Desain Lady Dior terinspirasi oleh couture dan diproduksi pertama kali pada tahun 1994. Desain yang elegan, kecil dan mudah dibawa, menjadikan tas ini dicintai banyak orang. Apalagi mendiang Putri Diana kala itu merupakan tokoh ikonik dari kerajaan Inggris.

 

Céline Classic Box Bag

Sebagai produsen tas dan barang mewah berbahan kulit, Céline identik dengan kesan elegan. Salah satu produknya yang paling populer adalah Céline Classic Box Bag. Salah satu produknya, Céline Classic Box bag, menjadi salah satu tas populer sepanjang masa.

 

Prada Saffiano Lux Tote

Sebagai merek mode barang mewah dari italia, Prada membuat banyak produk untuk pria maupun wanita. Salah satu produk yang diunggulkan adalah tas kulit wanita. Tas terpopuler dari prada adalah Prada Saffiano Lux Tote.

Saffiano Lux tote selalu menjadi ikon Prada. Tas ini dibuat dengan kulit khas yang dipatenkan sendiri oleh Mr. Prada di rumah mode miliknya. Tidak heran jika tas ini bisa awet selama bertahun-tahun.

 

Biopolish Leather Care untuk Tas Kulit Sepanjang Masa

Memiliki tas kulit dari merek terkenal dunia tentu menjadi impian setiap wanita. Apalagi tas kulit itu adalah tas kulit wanita terpopuler dari masing-masing merek. Yang mana tidak semua orang bisa mendapatkan tas-tas tersebut.

Bagi kamu yang sudah memiliki tas kulit, perawatan yang baik perlu diberikan agar tas kamu tetap terawat. Untuk merawat tas kulit salah satu hal yang kamu butuhkan adalah produk poles tas kulit.

Baca Juga:  Cara Mencuci Jaket Kulit Sintetis Praktis dan Tidak Bikin Rusak

Biopolish memiliki produk poles kulit unggulan, yaitu Biopolish Leather Care. Produk ini merupakan produk perawatan kerajinan berbahan kulit baik sepatu, jaket, dan tas yang berbahan kulit.

Biopolish Leather Care 100% terbuat dari bahan alami, yaitu lilin lebah (beeswax), yang diolah secara modern. Bentuknya adalah krim padat tanpa warna dan tanpa bau. Sehingga bisa diaplikasikan untuk berbagai warna tas kulit kamu.

Menggunakan Biopolish Leather Care pada tas kulit dapat melembutkan, melenturkan, serta menjaga tekstur permukaan tas kulit sehingga nyaman ketika dipakai. Dengan mengaplikasikannya secara merata, maka warna warna kulit juga akan terjaga dan menjadi lebih cerah dan tajam.

Jika kamu tertarik menggunakan produk ini untuk merawat tas kulit, kamu bisa membelinya secara online maupun offline. Pembelian online dapat dilayani di beberapa marketplace seperti https://www.biopolish.com/bio/mp-tokopedia/, https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/, Blibli dan Shopee. Sedangkan untuk pembelian offline kamu dapat menghubungi reseller-reseller terdekat atau agen-agen yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Kalau kamu tinggal di DIY dan sekitarnya, untuk membeli secara offine kamu bisa mendatangi agen Yogyakarta yang terletak di Jln. Sidikan, No 94, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. 55162. Adapun telepon yang bisa dihubungi adalah (0274) 4388301. Sementara nomor whatsapp adalah 081225784920.