Mencerahkan Furniture Kayu Kusam Dengan Polish biopolish Beeswax

Setiap rumah umumnya memiliki furniture kayu yang di gunakan sebagai furniture interior. berbagai macam furniture kayu seperti meja, buffet, tempat tidur atau lemari bukan berarti bebas perawatan. Furniture kyau yang mengandalkan finishing dengan varnish lama kelamaan akan memudar. Apalgai yang tidak menggunkan finishing tentu lama kelamaan akan kusam dan tidak enak dipandang. Merawat furniture kayu yang kusam bisa dilakukan dengan polish beeswax.

Polish beeswax atau poles merupakan produk untuk mengkilapkan, membersihkan dan melindungi furniture kayu interior dari berbagai hal yang merusak. Mengapa menggunakan poles dari beeswax ? kandungan bahan alami yang ada di dalam beeswax mampu menjaga kondisi furniture tetap dalam kondisi optimal tampil menawan bebas kusam dan kotor. Nah berikut ini kami berikan cara mencerahkan furniture yang kusam dan produk yang di gunakan.

Cara Mencerahkan Furniture Kayu Yang Kusam

polish beeswax

Cara mencerahkan furniture kayu yang kusam dengan mudah dan praktis cukup menggunakan beeswax polish dari biopolish. Kami merekomendasikan menggunakan biopolish beeswax untuk furniture kayu interior ataupun tableware dari kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan atau manusia. Sedangkan untuk furniture kayu eksterior biopolish linseed oil direkomendasikan untuk menjaga berbagai furniture kayu eksterior di luar ruangan.

Biopolish beeswax merupakan polish beeswax yang digunakan untuk memoles furniture kayu

interior. poles yang satu ini mengandung beeswax murni dengan tambahan natural oil lainya. Bahan bahan ini diformulasikan khusus untuk menjaga warna furnitur agar selalu Nampak cerah dan bersih. Berikut langkah mencerhakan furniture kayu yang kusam dengan biopolish beeswax :

  • Bersihkan debu dan kotoran yang menempel pada furniture kayu dengan lap kering atau kemoceng
  • Setelah debunya hilang oleskan biopolish beeswax dengan kain bersih keseluruh bagian furniture kayu
  • polish beeswax

  • Gosok dengan kain hingga terlihat bersih dan tidak lengket
Baca Juga:  Finishing Dengan Biopolish Beeswax Wax Kayu Untuk Hasil Natural

Lakukan perawatan furniture kayu dengan polish beeswax alami secara teratur. anda bisa

melakukanya minimal satu kali seminggu untuk menjaga agar furniture selalu bersih. Penggunaanya bisa tipis merata kemudian gosok searah. Anda bisa mendapatkan biopolish beeswax di marketplace favorit anda berikut ini :

➡ BUKALAPAK : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Leave a Comment

Your email address will not be published.