inilah alasan Mengapa Harus Menggunakan Semir Interior Mobil Higienis

Semir interior mobil higienis sangat  dibutuhkan untuk  kebersihan mobil masa kini. Mobil kini menjadi sebuah rumah bagi masyarakat urban.  Hidup mobile dan berpindah pindah kota ataupun  mobilitas yang menggunakan mobil membuat masyarakat urban  banyak yang menghabiskan waktu didalam mobil. Apalagi bagi masyarakat kota besar yang mobile dan mengalami macet dijalanan. Mereka harus mempersipakan waktu yang lebih panjang saat diperjalanan. Oleh karena itu banyak aktivitas sehari hari yang dilakukan di dalam mobil.

Mobil menjadi tempat untuk makan, menyiapkan  barang untuk dibawa bahkan untuk beristirahat. Tentunya semua  aktivitas kita didalam mobil bisa memebuat interior mobil menjadi kotor. Oleh karena itu penting untuk merawat interior mobil agar selalu higienis. Kebersihan interior mobil akan berefek pada kebesihan dan kesehatan para penumpangnya. Di dalam mobil yang kotor  terdapat banyak sekali kuman yang berkembang biak dan hidup. Lalu seberapa sering anda membersihkan mobil anda ?

Alasan Penting Mengapa Interior Mobil Harus Higienis

semir interior mobil higienis

Mengapa kita harus menggunakan semir interior mobil higienis ?  interior mobil yang kotor mengandung  hingga  700an jenis bakteri e.coli pada setiap satu sentimeter kubik interior mobil. Hal ini jauh lebih kotor dibandingkan dengan toilet yang hanya  terdapat 500 bakteri per centimeter kubik. Bakteri tersebut akan siap menyerang anda kapan saja. Jenis bakteri e.coli yang terdapat dalam interior mobil yang kotor adalah bacilius cerecus. Bakteri ini bisa menyebabkan perut kram hingga diare.

Mungkin anda tidak sadar aktivitas sperti tumpahnya makanan dan minuman,  makanan atau minuman yang busuk , sampah rutin yang tidak segera diberishkan, muntah akibat mual, dan pembersihan yang minim  dan kondisi mobil yang tertutup membuat  interior mobil menjadi kotor dan sarang kuman. Hal inilah yang membuat anda harus selalu menjaga interior mobil agar selalu bersih terawat dengan menggunakan semir interior mobil higienis.

Semir Interior Mobil Higienis Biopolish Leather Care

Jika anda kurang familiar dengan Semir interior mobil higienis merupakan semir yang terbuat dari beeswax atau lilin lebah dan atiseptik alami. Biopolish leather care adala satu satunya semir yang memiliki antiseptic dan khusus diformulasikan untuk bahan kulit, imitasi, vinyl bahkan karet seklaipun.  Kandungan beeswax inilah yang membuat produk ini bisa berlaku seperti layaknya semir mencerahkan kembali warna yang kusam. Interior mobil yang terlihat kusam kini bisa menjadi cerah kembali berkat adanya biopolish leather care.

Kandungan antiseptic yang ada di dalam biopolish leather care merupakan antiseptic alami, sehingga anda tidak perlu takut interior mobil yang terbuat dari kulit asli akan rentan terkena semir ini. biopolish mengandung 100 persen bahan alami yang bisa anda aplikasikan untuk seluruh bagian interior yang menggunakan karet, vinyl ataupun kulit. semir interior mobil higienis dari biopolish leather care ini mampu menjaga kebersihan interior mobil serta menjaga keindahan warna interior mobil.

Semir interior mobil higienis biopolish leather care sangat mudah aplikasinya. Bentuk biopolish leather care yang padat layaknya  balm/pasta padat memudahkan dalam aplikasinya. Cara menggunakan biopolish leather care untuk interior mobil sebagai berikut :

  • Bersihkan interior mobil yang akan di poles dengan biopolish leather care
  • Oleskan biopolish dengan kain pada seluruh bagian interior mobil
  • Gosok bagian yang telah diolesi biopolish dengan kain bersih
  • Lakukan perawatan ini secara berkala agar interior mobil sellau higienis

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *