Mengenal Biopolish Natural Oil Lebih Detail

Biopolish natural oil diformulasikan khusus untuk memudahkan dalam perawatan ataupun finishing mebel kayu anda. Aman, mudah dilakukan serta lebih ramah lingkungan dan sehat.

Memilih produk yang multifungsi memiliki banyak keuntungan yang dapat anda peroleh. Dapat digunakan untuk berbagai keperluan serta aplikasinya mudah tentu menjadi nilai tambahan yang tidak dapat dilewatkan.

Jika anda sedang mempersiapkan finishing mebel kayu atau memiliki banyak mebel kayu lawas dirumah, tidak ada salahnya untuk mencoba produk terbaru kami, biopolish natural oil. Produk perawatan mebel kayu ataupun dapat digunakan sebagai bahan finishing mebel kayu anda.

Biopolish natural oil cocok diaplikasikan untuk berbagai jenis mebel kayu dirumah. Mulai dari perabotan dapur, peralatan makan atau alat masak dari kayu hingga mainan kayu dan berbagai furniture kayu dirumah anda.

Jika anda memiiki bisnis mebel kayu juga dapat mencoba menggunakan produk ini. Biopolish natural oil memberikan tawaran harga yang lebih ekonomis dengan aplikasi yang mudah. Tidak hanya itu karena berbentuk cairan penggunaan produk ini dapat lebih hemat dan praktis.

Mengapa Menggunakan Biopolish Natural Oil?

Biopolish natural oil merupakan produk berbahan campuran berbagai bahan alami dan minyak alam. Bahan bahan terseut dikomposisikan agar dapat digunakan untuk melindungi permukaan kayu serta meresap jauh kedalma subtract kayu.

Tujuanya untuk memberikan perlindungan serta menjaga ketajaman warna asli kayu. Dengan fungsi yang demikian, biopolish natural oil dapat dikatakan memiliki manfaat untuk menjaga penampailan kayu dari masa ke masa.

Karena bersifat liquid dari material produk ini, aplikasi produk ini akhirnya menjadi semakin mudah. Jika and aagak kesulitan menggunakan materi berbentuk balsam karena harus ekstra dalam memolesnya, biopolish natural oil memberikan solusi.

Kemudahan aplikasi hanya dengan cara dilap atau dikuas memberikan fleksibilitas bekerja dengan menggunakan produk ini. Oleh karena itu anda dapat mengerjakan pekerjaan dengan lebih cepat dan menghemat banyak waktu.

Bahan liquid atau carian juga memungkinkan untuk mengguakan produk menjadi semakin efisien. Tidak memrlukan banyak bahan anda cukup mencelupkan kain atau spon kedalam cairan kemudian gosok keseluruh bagian dari mebel yang akan dirawat atau difnishing.

Biopolish natural oil tersedia dalam kemasan botol dengan kapasitas 400gram. Kemasan ekonomis yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan anda. Mulai dari perawatan perabotan rumah tangga hingga untuk finishing.

Berikut ini merupakan kelebihan dari biopolish natural oil yang mungkin tidak akan anda temukan pada produk lain:

  • Food grade

Dengan bahan bahan alami yang ada di dalamnya membuat produk biopolish natural oil menjadi pilihan yang aman dan praktis untuk merawat mebel kayu dirumah atau melakukan finishing. Tidak perlu ragu karena bahan finishing atau produk perawatan kayu anda menggunakan bahan kimia berbahaya.

Biopolish natural oil dikomposisikan dengan bahan bahan alami sehingga bersifat food grade. Aman digunakan untuk mebel kayu yang bersentuhan dengan makanan, anak anak bahkan untuk berbagai kebuthan mebel dunia industry lainya.

  • Weather protection

Perlindungan terhadap cuaca sangat penting dimiliki produk perawatan mebel kayu. Pasalnya paparan sinar matahari atau perubahan cuaca dapat mempercepat pudarnya warna dari finishing mebel kayu. Oleh karena itu biopolish natural oil memberikan solusi untuk mencegah munculnya masalah tersebut.

Biopolish natural oil difromualsikan khusus meresap kedalam tekstur pori pori kayu sehingga menajmkan warna kayu dari dalam secara alami. Hasilnya funritur kayu Nampak lebih natural dan tajam warnanya.

Karena biopolish natural oil meresap masuk kedalam mebel kayu seingga tidak menimbulkan lapisan luar yang dapat mengelupas. Sehingga lebih awet tahan lama dan juga membuat mebel terkesan lebih menawan alami.

  • Colour protection

Menjaga penampilan warna kayu sangat penting dilakukan. Demi keindahan dan nilai artistic  mebel itu sendiri. Biopolish natural oil memiliki kelebihan dalam menjaga kondisi warna alami kayu agar Nampak lebih tajam dan indah.

Kandungan bahan bahan alami yang ada dialam biopolish natural oil mmapu mengunci agar warna kayu tidak mudah memudar. Produk ini mampu masuk kedalam serat kayu hingga warna kayu tidak mudah pudar.

Manfaat Dan Kegunaan Biopolish Natural Oil

Apa saja yang dapat saya gunakan dengan biopolish natural oil? Apakah anda bertanya demikian? Jawabanya, banyak sekali hal yang dapat anda lakukan menggunakan produk ini. Mungkin anda bisa menconteknya disini.

Sejak awal biopolish natural oil di design agar mampu di gunakan berbagai kebutuhan. Produk ini bersifat multiguna yang siap pakai. Mulai dari perawatan hingga finishing mebel kayu dapat dilakukan menggunakan biopolish natural oil.

 

Agar lebih mudah kami rangkum menjadi dua fungsi utama dari biopolish natural oil sebagai berikut ini:

  1. Perawatan mebel kayu

Perawaan mebel kayu agar tidak mudah pudar dan kusam dapat menggunakan biopolish natural oil. Material produk yang berbentuk cairan memudahkan anda untuk mengaplikasikaya sendiri tanpa bantuan tenaga ahli.

Mudah sekali digunakan siapa saja tanpa teknik khusus. Mebel kayu yang sudah tua Nampak pudar dan kusam dapat kembali mengkilap menawan berkat biopolish natural oil. Aplikasinya yang mudah membuat anda dapat merawat furitur kayu kapan saja.

Produk ini dapat digunakan untuk meja kayu, kursi, lemari, pintu, jendela, hingga berbagai perabot masak dari kayu, peralatan makan dari kayu atau berbagai jenis furniture lainya dirumah anda.

  1. Finishing mebel kayu

Anda dapat melakukan finishing dengan budget yang rendah menggunakan produk ini. Sifat produk yang berbentuk caira membuat aplikasi lebih efisien sehingga anda dapat hemat saat menggunakan produk ini.

Biopolish natural oil dapat digunakan sebagai bahan finishing kayu untuk hasil natural. Hasilnya layaknya kayu yang divarnish tapi tidak Nampak glossy. Kekuranganya tentu produk ini tidak emiliki tingkat glossy atau matte seperti varnish kayu.

Hasil akhir finishing furniture kayu menggunakan biopolish natural iol adalah natural dengan warna kayu yang semakin Nampak tajam dan menawan. Cocok utuk berbagai furniture kayu dirumah dan peralatan makan ataupun kitchen ware bahkan aman untuk mainan kayu anak anak dengan hasil warna natural.

Rekomendasi Aplikasi Biopolish Natural Oil

biopolish natural oil

Aplikasi biopolish natural oil sangat mudah. Pada prisipnya cukup diaplikasikan dengan menggunakna kain lap atau busa. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik anda dapat mengikuti langkah langkah aplikasi berikut ini.

  • Cara memakai biopolish natural oil untuk perawatan furniture kayu

  1. Untuk perawatan mebel kayu pastikan terleih dahulu mebel kayu atau furniture tersebut dalam keadaan bersih dan kering, jadi sebaiknya bersihkan dahulu furniture kayu tersebut
  2. Setelah benar benar bersih dan kering, aplikasikan biopolish natural oil dengan menggunakan kain bersih,caranya ambil wadah dan tuang biopolish natural oil secukupnya kedalam wadah
  3. Celupkan kain tersebut sedikit demi seidkit ke wadah dan gosok pada pemrukaan furniture kayu yang akan di rawat
  4. Ulangi hingga hasil yang anda inginkan warnanya terlihat kuat
  5. Diamkan kurang lebih hingga satu atau dua jam agar biopolish mengering
  • Cara memakai biopolish natural oil untuk finishing mebel kayu

  1. Untuk melakukan finishing mebel kayu sebaiknya amplas halus hingga bersih furniture kayu anda
  2. Jika belum diamplas sebaiknya apliaksikan sanding sealer kemudian amplas halus furniture tersebut
  3. Setelah itu bersihkan sisa sia amplasan hingga benar benar bersih
  4. Aplikasikan biopolish natural oil dengan cara di gosok menggunakan kain atau busa
  5. Lakukan proses diatas hingga hasil yang anda inginkan warnanya terlihat
  6. Biarkan biopolish natural oil mongering
  7. Setelah kering proses finishing anda telah selesai

Mau beli biopolish leather care?

Anda bisa membeli biopolish leather care secara langsung maupun secara online.

Untuk pemesanan online dapat diakses melalui link berikut ini:

Email :[email protected]

Anda dapat membeli secara langsung atau offline, dengan mengunjungi store point kami dibawah ini:

Store Point Jepara

Jl. Raya Kudus Km. 9 – Ngabul – Tahunan Jepara, Jawa Tengah 59417, Indonesia. Phn: +62.291598992 email: [email protected]

Store Point Yogyakarta

Jl. Sidikan No.94, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta 55162. Phone/Fax : 02274388301 dan Email: [email protected]

Store Point Cirebon

Jl. Escot No.42 RT.014/RW.04, Desa Tegalwangi, Weru, Cirebon, Jawa Barat 45154. Phn: +62 231 320759 dan email: [email protected]