Merawat Ukiran Kayu dengan Biopolish®

Ukiran kayu digunakan untuk mempercantik hiasan rumah. Agar elalu tampak indah tentunya ukiran kayu perlu dirawat. Hal ini sama halnya dengan furniture dari material kayu, ukiran harus sering di semir atau poles agar tampak mengkilap.

Ukiran kayu merupakan hiasan rumah yang sering digunakan dalam bentuk kayu. Jenis hiasan yang satu ini merupakan hiasan yang banyak digunakan unutk memperindah rumah. Untuk hal ini anda bisa . ukiran akan menambah suasana rumah menjadi semakin etnik dan antural. Ukiran kayu sering terkena debu dan mudah kotor. Oleh karena itu ukiran kayu membutuhkan perawatan dan di bersihkan sehingga selalu terawat dan bersih.

Ukiran kayu menjadi hiasan yang banyak di gunakan untuk hiasan rumah karena memiliki nilai seni dan keindahan yang khas. Ukiran ini juga bisa di gunakan untuk mebel ataupun furniture yang ada di rumah. Penggunaan ukiran juga bisa mempercantik ruangan dan rumah. Walaupun ukiran memiliki nilai estetika tersendiri di dalam rumah namuan ukrian kayu juga raan kotor dan berdebu. Apalagi jika tidak pernah dirawat atau dibersihkan sama sekali.

Merawat ukiran kayu membutuhkan perlakuan khusus. Namun perlakuan ini bisa dilakukan dengan mudah berkat bantuan Biopolish® linseed oil untuk merawat kebersihan dan kilap dari ukiran kayu. Bagaimana cara merawat ukiran kayu agar tetap mengkilap? Anda dapat merawat ukiran kayu dengan mudah dengan menggunakan poles atau semir alami dari Biopolish®. Kandungan zat alami yang ada di dalam Biopolish® seperti vegetable oil dan beeswax mampu membuat ukiran kayu bersih mengkilap sehingga akan terlihat indah.

Biopolish® untuk perawatan ukiran kayu tidak hanya membuat ukiran terlihat mengkilap dan indah. Biopolish® juga mampu membuat ukiran kayu tahan lama dan tidak mudah berjamur atau lapuk. Kandungan pine oil yang ada di dalam Biopolish® Linseed Oil bersifat antiseptic sehingga mampu menjaga ukiran kayu dari jamur atau bakteri yang mampu merusak ukiran kayu. Tak hanya pine oil, kandungan linseed oil yang ada di dalam Biopolish® juga membuat ukiran kayu tampak mengkilap, cerah alami sesuai dengan warna kayu aslinya. Biopolish® tidak menutup pori pori kayu sehingga baik untuk memberikan perlidungan yang maksimal pada ukiran kayu. Dengan menggunakan Biopolish®, ukiran kayu tampak mengkilap sehingga mudah untuk di bersihkan.

Cara Merawat Ukiran Kayu Agar Tetap Mengkilap

Bagaimana cara membuat ukiran kayu tetap mengkilap ? ikuti cara berikut dan dapatkan ukiran kayu yang mengkilap :

  • Siapkan peralatan yang akan digunakan untuk merawat ukiran kayu : kuas, lap kering, dan biopolihs beeswax
  • Bersihkan ukiran kayu dari debu dengan menggunakan kuas atau lap kering. Setelah itu oleskan Biopolish® keseluruh bagian ukira kayu. Gunakan kuas untuk menjangkau lekuk lekuk ukiran kayu. Diamkan beberapa saat setelah itu gosok ukiran kayu dengan menggunakan kain
  • Usahakan saat menggosok ukiran gerakanya searah dengan serat kayu. Jangan menggosok terlalu keras hal ini bisa menyebabkan goresan pada ukiran
  • Lakukan pengolesan dengan Biopolish® secara berulang ulang. Lakukan lah hingga anda mendapatkan kilap yang anda inginkan
  • Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan Biopolish® untuk membuat ukiran kayu tampak selalu mengkilap terawat.

Biopolish® untuk perawatan ukiran kayu memberikan jaminan perlindungan untuk ukiran kayu sehingga tampak indah dan terawat. Hanya tinggal di oleskan dan di gosok,ukiran kayu dirumah akan selalu mengkilap dan terawat. Dengan cara seperti ini keindahan ukiran kayu akan selalu terjaga, rumah juga akan semakin terlihat eksotis. Selamat mencoba!.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kayu"

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.