Biopolish Resmi Membuka Agen Biopolish Jakarta Pusat mari bergabung

Jakarta pusat merupakan daerah pusat pemerintahan di indonesia. Kota ini juga merupakan daerah pusat perekonomian di indonesia. Mengembangkan bisnis di daerah jakarta pusat memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan target pasar yang beragam. Mulai dari kelas bawah, menengah hingga kelas atas. Jika anda sedang berusaha mencari usaha sampingan atau hendak memulai usaha baru, jangan lewatkan peluang kerjasama ini. Kami membuka peluang kerjasama dengan membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi agen biopolish jakarta pusat.

Biopolish merupakan produk furniture kayu dan kerajinan bahn kulit perawatan berbahan alami  pertama di indonesia. Biopolish memiliki tiga varian produk yang berbeda kegunaanya. Baik untuk perawatan furniture kayu maupun untuk perawatan kerajinan bahan kulit, asli, sintetis, vinyl hingga karet. Berikut ini ketiga varian produk biopolish :

  1. Biopolish beeswax

Biopolish beeswax merupakan produk perawatan untuk furniture kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan. Biopolish beeswax diformulasikan 100 % alami tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan bersifat food grade. Biopolish beeswax tidak berbau dan berasa sehingga aman di aplikasikan pada furniture kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan.

  1. Biopolish Natural oil

Biopolish Natural Oil

Biopolish natural oil merupakan polish furniture wax atau semir furniture kayu. Biopolish natural oil di formulasikan khusus dengan bahan bahan alami untuk merawat furniture kayu terutama furniture kayu eksterior. Bipolish natural oil diperkaya pine oil dan natural oil yang memberikan proteksi menyeluruh pada furniture kayu.

  1. Biopolish leather care

Biopolish leather care merupakan varian produk biopolish yang berfungsi merawat kerajinan dari bahan kulit baik asli atau sintetis, vinyl,polimer plastik dan karet. Biopolish leather care merupakan pelopor produk perawatan untuk bahan kulit yang berbahan alami. Biopolish leather care juga mengandung anti septik alami sehingga mampu mencegah serangan jamur atau bakteri pembusuk pada bahan kulit. Selain itu biopolish leather care mampu menjaga dari paparan sinar matahari, percikan air serta menajamkan dan melembutkan bahan kulit.

Ketiga varian produk ini merupakan produk perawatan rumah tangga yang harus dan wajib ada di setiap rumah di indonesia. Anda mungin memiliki furniture kulit atau sofa baik dari kulit sintetis atau asli dan berbagai perabot kayu di rumah. Semua furniture itu membutuhkan sentuhan perawatan agar senantiasa terawat dan terjaga kondisinya. Jika hal ini sudah menjadi kebutuhan tentunya peluang pasar untuk biopolish terbuka luas. Manfaat dan kegunaan produk ini dapat menyelesaikan masalah perawatan furniture kayu dan kerajinan kulit yang ada di rumah.

Masyarakat indonesia membutuhkan produk dengan banyak manfaat ini. Hal ini menjadi ceruk pasar bisnis baru bagi anda yang jeli melihat peluang pasar. Biopolish menjadi pelopor produk perawatan ramah lingkungan dan alami satu satunya di indonesia. Mari bergabung bersama kami untuk memasarkan produk ramah lingkungan dan penuh manfaat ini di seluruh indonesia.

Daftar Sekarang Juga Jadi Agen Biopolish Jakarta Pusat

Kami membuka peluang bagi siapa saja yang tertarik menjadi agen biopolish di seluruh indonesia, terutama bagi anda yang berdomisili di daerah jakarta pusat. Untuk menjadi agen biopolish syaratnya sangat mudah. Selain itu ada banyak keuntungan menjadi agen biopolish yang patut anda coba. Jika anda sedang mencari usaha sampingan atau sedang berencana memulai bisnis, daftar jadi agen biopolish solusinya.

Jakarta pusat merupakan kota yang sangat potensial untuk memasarkan produk biopolish, namun sayangnya potensi ini belum termanfaatkan dengan baik. Saat ini belum ada agen biopolish yang berada di jakarta pusat. Oleh karena itu kami membuka peluang kerjasama untuk anda menjadi agen biopolish jakarta pusat.

banner biopolish all produk

Syarat menjadi agen biopolish di jakarta pusat hanya ada satu. Silahkan mendaftar pada customer service kami di nomor 081225784920 kemudian membeli produk biopolish varian apa saja minimal 1 box. Khusus untuk biopolish natural oil dan biopolish beeswax 1 box nya dapat dicampur varianya.

Berikut ini detail perincian produk biopolish perbox dan kemasan barang:

  1. Biopolish leather care 1 box berisi 48 pcs. Kemasan produk biopolish leather care per cup 50 gram. Bagi anda yang mendaftar menjadi agen akan mendapatkan diskon 25 % dan gratis biaya pengiriman ke jakarta pusat. Khusus promo bulan ini anda dapat menjadi agen dengan membeli biopolish leather care setengah box atau 24 pcs dengan diskon 5 %. Informasi lebih detail dan paling update anda bisa menghubungi customer care kami di nomor
  2. Biopolish natural oil dan biopolish beeswax, 1 box terdiri 24 pcs. Varian produk ini memiliki 2 kemasan yaitu kemasan 200 gram dan kemasan 800 gram. Masing masing kemasan 1 boxnya teridiri dari 24 pcs. Kedua produk ini 1 box bisa di campur 1 pcs natural oil dan 12 pcs beeswax. Diskon pembelian agen 25 % dan gratis biaya pengiriman ke jakarta pusat.

Lalu, Apa Keuntungan Menjadi Agen Biopolish Di Jakarta Pusat?

  1. Anda memegang market area jakarta pusat, untuk pembelian online bahkan bisa menjangkau seluruh indonesia
  2. Mendapatkan diskon dan promo dari biopolish langsung
  3. Mendapatkan starter pack berisi poto produk, kemasan packing, flyer atau brosur
  4. Mendapatkan testimoni pelanggan biopolish untuk promosi
  5. Nama, alamat dan kontak agen akan di promosikan dalam offiicial website biopolish serta sosial media biopolish

agen biopolish jakarta

Yakin anda tidak tertarik untuk menjadi agen biopolish jakarta pusat? Nikmati kemudahan mendapatkan usaha sampingan dan kemudahan memulai bisnis baru. Jangan sampai kesempatan ini direbut oleh orang lain. Daftar segera sebelum slot ini terisi oleh orang lain. Informasi lengkap segera hubungi nomor customer service kami 081225784920 sekarang juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *