Sharing Cerita Pengalaman Beli Biopolish Leather Care Online

Pengalaman beli biopolish leather care saya sunggu mengesankan. Emang sih, awalnya Cuma coba-coba. Penasaran bagaimana dengan hasilnya pada jaket kulit saya. Eh ternyata, bisa di gunakan di banyak produk.

Awalnya jaket kulit saya tidak pernah saya rawat. Selain tidak sempat, lagipula saya pikir jaket kulit  lebih kuat dan awet dibandingkan dengan banyak  produk lainya. Waah, ternyata dugaan saya juga salah. Jaket kulit tidak awet-awet amat.

Jaket kulit saya terbuat dari kulit asli. Namun karena sesuatu hal akhirnya mengekeret dan rusak. Saya merasa bersalah sebenarnya karena itu semua ketelodoran saya. Namun apa daya. Nasi telah menjadi bubur. Jaket saya memang sudah mengkerut susah balik kembali keren.

Penasaran  tidak mengapa jaket kulit saya kaya gitu ? baca lagi ya  pengalaman tidak menyenangkan dari jaket terkait jaket kulit.

Berikut Ini Pengalaman Yang Tidak Mengenakkan Menyebabkan Beli Bipolish

pengalaman beli biopolish leather care

Jadi ceritanya, saya lagi pake jaket kulit naik motor. Nah tiba- tiba hujan. Saya tidak bawa mantel hujan. Akhirnya saya membiarkan diri saya basah bersama dengan jaet kulit yang saya pakai sampai di rumah.

Dalam hati saya berkata, waah jaket kulit ini lumayan ampuh juga ini. lumayan  gak begitu basah badan kena hujan. Oya, saat itu hujan lumayan deras ya. Intinya akhirnya , saya basah semua plus dengan jaket kulitnya.

Setelah sampai di rumah,  saya segera mandi, ganti baju dan merendam jaket kulit. karena terlanjur basah, saya pikir, gak papa deh di cuci sekalian. Saya rendam itu jaket kulit. tidak lupa saya cuci dikit pakai deterjen. Selanjutnya, saya jemur itu jaket kulit.

Hingga pada ahirnya, saya menemukan jaket kulit berkerut tidak karuan di jemuran! Sempet kaget dan agak shock. Kok bisa gini ya ??

Apa daya, jaket telah berkerut kerut dan bentuknya jadi tidak oke. Pada awalnya saya membiarkan jaket tersebut jadi jelek. Tapi lama- kelamaan kok kepikiran ya. Akhirnya, saya nanya ke teman-teman ada tidak ya cara mengatasi jaket yang telah kaku dan kering.

Setelah tanya saama somo dam searching di internet, saya menemukan produk ini. tebak produk merk apa coba ?? biopolish leather care.

Pengalaman Beli Biopolish Leather Care Online Yang Mengesankan

Karena bingung ini jaket lusuh mau di apakan ? saya browsing di internet. Akhirnya saya lihat ada postingan facebook. Nah isinya testimoni para pengguna biopolish. Ternyata tidak hanya saya  yang mengalami nasib seperti ini.

biopolish leather care

Ada beberapa customer biopolish juga mengalami hal yang sama. Ketika lihat testimoninya, saya jadi mikir. Waah, bisa ini buat mengembalikan kondisi jaket  kulit saya.

Akhirnya tanpa  ba-bi-bu, saya telpon cs nya. Naah ini nomor telpon cs nya +6281225784920. Kalao gak mau telpon, juga bisa whatsapp  mba CS biopolish tersebut. Ini link whatsapp nya / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920 . Oke saya telpon, saya dapat rekomendasi produk, biopolish leather care.

Cara aplikasi produk ternyata sangat sederhana. Tinggal di oles pakai kain terus di gosok sampai teroihat bersih dan lembut.  Tak hanya itu, yang paling penting, biopolish leather care terbuat dari bahan alami. Soalnya, jika menggunakan produk lotion bahan kimia terus menerus, justru bikin jaket kulit rusak.

Biopolish in terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk jaket bahkan jika dipakai dalam jangka waktu yang lama. naah saya order hari senin, hari jumat baru sampai. Ya, karena emang pakai pos indonesia biar murah ongkirnya. Jadi sampai 5 hari.

Alamat saya sebenarnya gak jauh – jauh amat sih, Cuma di Jakarta. Tapi gak tahu kenapa agak lambat kiriman pos indonesia sama pesanan saya.

pengalaman beli biopolish leather care

Segera saya coba itu produk ke jaket kulit. voila, hasilnya sungguh keren. Biopolish tidak membuat kilap atau kilau  yang berlebihan. Tapi, justru membuat bersih dan melindungi jaket kulit dari berbagai macam penyebab kerusakan jaket.

Kalau sobat punya akun marketplace, sebaiknya beli aja langsung di marketplace. Biopolish tersedia hampir di semua marketplace indonesia  seperti tokopedia, bukalapak, lazada,  ralali, cakning bahkan OLX dan jualo.

Nah sobat semua kalo emang punya masalah pada jaket kulit kaya saya ini gak usah bingung deh. Pakai biopolish leather care aja sob. Gampang, praktis, dan aman di gunakan dalam jangka waktu yang lama. saya sudah beli dan pakai, nah giliran anda untuk share pengalaman beli biopolish leather care di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *