Pentingnya Biopolish Leather Care Lotion Tas Kulit Dalam Proses Perawatan Tas Kulit

Hati hati saat merawat tas kulit menggunakan produk produk yang berbahan kimia. Produk produk tersebut bisa jadi justru menjadi penyebab tas kulit yang anda miliki rusak dan tidak bisa diperbaiki kembali. Jika anda tidak menginginkan hal yang demikian ini, tidak ada salahnya untuk beraling menggunakan bahan alami. Rekomendasi lotion tas kulit berbahan alami hanya biopolish leather care.

Biopolish leather care lotion tas kulit berperan dalam menjaga dan merawat tas kulit sehingga tidak akan mudah kaku dan keras. Anfaat penggunaan lotion seperti ini sangat baik digunakan dalam proses perawatan tas kulit. Perhatikan langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan tas kulit tahan lama, awet dan tidak mudah rusak.

Jika anda baru saja membeli tas kulit, langkah selanjutnya yang harus anda ketahui adalah bagaimana cara merawat tas kulit tersebut sehingga anda akan lama memiliki tas kulit tersebut. Perawatan yang tepat membantu tas kulit terhindar dari berbagai masalah yang biasa menyerang kerajinan kulit.

Pada dasarnya semua kerajinan bahan kulit, akan bertambah tua seiring berjalanya waktu. Layaknya kulit manusia, kerajinan kulit tersebut juga membutuhkan perawatan dan kelembapan yang cukup. Bahkan hal ini harus di jaga secara maksimal tiap harinya. Dengan perawatan yang benar, tas kulit yang menua justru akan nampak semakin elegan. Bahkan sama cantiknya dengan tas kulit saat masih baru.

Efek tas kulit yang semakin tua disebut dengan efek patina, efek ini justru meninbulkan kesan yang eksotis dan mewah. Namun efek ini bisa berakibat fatal jika anda tidak merawat tas kulit dengan benar. Proses penuaan tas kulit ini justru akan menjadi masalah yang berbahaya bagi tas kulit.

Apa Yang Terjadi Pada Tas Kulit Seiring Berjalannya Waktu?

Seiring berjalanya waktu, hal hal inilah yang akan terjadi pada tas kulit yang anda miliki:

  • Tas kulit akan kehilangan kelembapan dan minyak alaminya
  • Jika hal tersebut telah terjadi, tas kulit akan mudah kering sehingga kaku dan serat kulit bisa pecah atau regang
  • Jika anda sering memakai tas kulit tersebut maka proses ini akan semakin cepat terjadi

Jika anda sudah mengetahui tanda tanda seperti ini yang terjadi, yang perlu anda persiapkan adalah bagaimana cara menghindari proses penuaan ini.

Bagaimana Cara Menghindari  Hal Tersebut?

Menghindari proses penuaan tas kulit dapat kita lakukan dengan merawat tas kulit dengan baik. Tas kulit yang dirawat dengan baik akan terhindar dari berbagai masalah yang penuan tas kulit. Lalu hal apakah yang harus dilakukan untuk merawat tas kulit? Jawabanya adalah dengan memberikan kelembapan alami pada tas kulit.

Kelembapan alami pada tas kulit dapat diperoleh dengan menggunakan lotion atau pelembab pada tas kulit. Pilihlah lotion untuk tas kulit berbahan alami yang khusus direkomendasikan untuk kerajinan bahan kulit. Gunakan lotion tas kulit berbahan alami secara teratur untuk tetap menjaga kondisi tas kulit tetap lembab dan lentur.

Untuk mendapatkan kesan patina tua yang klasik dan elegan, merawat tas kulit menggunakan pelembab berbahan alami agar tas kulit tetap lembut, lembab dan lentur. Lotion tas kulit berbahan alami khusus untuk kerajinan bahan kulit di indonesia yang terpercaya hanya biopolish leather care. Lotion tas kulit yang satu ini diformulasikan khusus dari beeswax dan berbagai natural oil lainya yang memberikan banyak manfaat bagi tas kulit.

 

Biopolish Leather Care lotion tas kulit merupakan lotion khusus untuk kerajinan bahan-bahan kulit baik asli atau sintetis bahkan untuk kulit dan karet. Biopolish leather care memiliki banyak manfaat berkat kandungan bahan alami yang ada di dalam biopolish leather care. Biopolish leather care memiliki manfaat sebagai berikut untuk tas kulit:

  • Melembabkan dan melembutkan tas kulit

Kandungan vitamin E natural yang ada di dalam biopolish leather care mampu melembabkan dan melembutkan tas kulit yang kering kehilangan minyak alaminya.

  • Menjaga dari paparan sinar ultra violet

Biopolish leather care mengandung anti oksidan yang mampu memberikan perlindungan terhadap paparan sinar ultraviolet yang merusak. Sinar matahari mampu membuat tas kulit kehilangan minyak alaminya serta membuat tekstur bahan kulit kaku dan keras.

  • Melemaskan tas kulit yang kaku dan keras

Biopolish leather care mengandung natural plastilizer yang mampu melemaskan dan mengembalikan fleksibilitas bahan kulit sehingga tas kulit yang kaku dan keras akan kembali lentur dan lembab.

  • Melindungi dari percikan air

Air ataupun berbagai cairan lainya sangat potensial untuk merusak tekstur tas kulit. Oleh karena itu gunakan lotion dari biopolish leather care ini untuk mencegah percikan air merembes kedalam substrat bahan kulit tersebut.

  • Mencerahkan warna tas kulit yang kusam

Warna tas kulit yang kusam dan memudar dapat kembali dicerahkan dengan menggunakan biopolish leather care. Biopolish leather care mampu menajamkan warna alami tas kulit yang telah memudar sehingga akan kembali cerah seperti seketika.

  • Mencegah serangan jamur ataupun organisme perusak lainya

Jamur dan berbagai organisme pembusuk lainya menjadi masalah yang sangat krusial bagi tas kulit. Oleh karena itu menggunakan lotion dari biopolish leather care sangat bermanfaat untuk menjaga agar terhindar dari serangan jamur ataupun microorganisme perusak lainya.

Merawat Tas Kulit Dengan Biopolish Leather Care Lotion Untuk Tas Kulit

Guna mendapatkan tas kulit yang lembut, lembab dan menawan sampai tas kulit berusia tua, ada baiknya anda untuk merawat tas kulit dengan biopolish leather care secara teratur. Bagaimana cara merawat tas kulit dengan biopolish leather care? Ikuti tips yang kami berikan dibawah ini:

  • Simpan tas kulit ditempat yang bersih dan kering. Selain itu jangan tumpuk tas kulit dengan tas kulit lainya. hal ini akan membuat tas kulit mudah mengelupas. Pastikan pula bahwa anda menyimpan tas kulit pada rak terbuka atau dimasukkan kedalam dusty bag yang berbahan kain berpori. Jangan menggunakan plastik untuk menyimpan tas kulit karena dapat menyerap warna tas kulit.
  • Jangan menggunakan tas sebagai pelindung saat hujan atau panas
  • Bersihkan tas kulit dengan segera setiap kali tas terkena kotoran
  • Jangan lupa oleskan biopolish leather care secara berkala menggunakan biopolish leather care minimal seminggu sekali

Lalu bagaimana cara pemakaian biopolish leather care untuk merawat tas kulit dengan benar? Nah, lakukan beberapa hal berikut ini untuk menggunakan biopolish leather care untuk lotion tas kulit:

  • Pastikan tas kulit dalam kondisi bersih dan kering
  • Siapkan kain lap bersih dan kering dan biopolish leather care
  • Oleskan biopolish leather care ke seluruh bagian tas kulit secara tipis dan merata
  • Gosok dengan kain searah dengan tekstur tas kulit atau dengan gerakan perlahan-lahan
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara berkala minimal seminggu sekali

Merawat tas kulit dapat dilakukan dengan mudah menggunakan biopolish leather care. Kini anda tidak perlu menggunakan kosmetik ataupun semir sepatu yang mengandung stoodart untuk merawat tas kulit. Penggunaan kosmetik atau silikon atau stoddart justru akan merusak tekstur tas kulit menjadi keras dan kaku. Tas kulit merupakan investasi bagi gaya ataupun penunjang penampilan anda, jadi jangan biarkan kepercayaan diri anda menurun hanya karena tas kulit yang tidak tampil menawan. Rawat tas kulit kesayangan sekarang juga dengan biopolish leather care lotion tas kulit sekarang juga.

baca juga : cara mengatasi jamur pada tas kulit wanita dengan efektif dan mudah

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.