Poles Lantai Kayu Agar Tidak Mudah Kusam

Poles lantai kayu sangat bermanfaat untuk perawatan lantai kayu. Dengan menggunakan poles lantai kayu, pekerjaan anda dalam merawat lantai akan semakin mudah. Lantai kayu bukanlah lantai yang bebas perawatan. Agar kondisi lantai selalu nampak bersih, menawan dan terjaga higienitasnya, perawatan lantai kayu wajib dilakukan. Nah, berikut ini kami akan memberikan panduan merawat lantai kayu.

Poles Lantai Kayu, Rahasia Perawatan Lantai Kayu

Lantai kayu memang memberikan nuansa eksotis dan hangat didalam rumah. namun bukan berarti lantai kayu tidak butuh perawatan. Ada beberapa hal yang menjadi kekurangan tersendiri bagi lantai kayu dibandingkan dengan lantai batu alam atau keramik. Perawatan lantai kayu yang berbeda serta daya tahan yang dimilikinya membuat lantai kayu menjadi kekurangan utama. Walaupaun demikian bukan berarti lantai kayu tidak bisa dirawat dengan baik. Anda dapat merawat lantai kayu dengan mudah menggunakan poles lantai kayu.

Poles lantai kayu merupakan rahasia untuk merawat lantai kayu Nampak tetap bersih , kinclong dan juga terawat. Nah, berikut ini langkah mudah merawat lantai kayu:

    Poles Lantai Kayu
  • Bersihkan secara rutin lantai kayu dirumah anda. Sapulah setiap hari atau gunakan penghisap debu untuk menghilangkan kotoran yang ada di atass lantai
  • Gunakan lapisan karet diabawah furniture. Hal ini pentig dilakukan agar tidak menimbulkan gesekan antar permukaan lantai dengan furniture. Perhatikan pula saat memindah furniture. Jangan digeser tapi diangkat saat memindahkan furniture. Hal ini penting dilakukan agar tidak menimbulkan goresan pada latai kayu
  • Gunakan karpet untuk emnutupi lantai terutama pada ruangan yang sering digunakan tau dilewati.
  • Untuk merawat lantai kayu gunakan poles dari biopolish exterior. Aplikasikan poles ini secara berkala agar lantai kayu Nampak bersih, menawan dan juga tidak kusam
Poles Lantai Kayu

Biopolish exterior merupakan poles lantai kayu yang mengandung bahan bahan alami seperti beeswax, linseed oil dan juga pine oil. Biopolish exterior mampu menjaga kondisi lantai kayu mulai dari paparan sinar matahari, cuaca serta organisme pembusuk yang bisa saja merusak kayu. Kandungan pine oil pada biopolish exterior bekerja layaknya anti bakteria natural yang menjaga higienitas lantai kayu. Sehingga ketika lantai kayu anda telah dipoles degan biopolish exterior maka akan bersih dan higienis bebas kuman.

Selain membuat bersih dan higienis, biopolish exterior juga berlaku sebagi poles lantai kayu yang menjaga ketajaman warna kayu. Kandungan linseed oil pada biopolish mampu mencegah lantai kayu Nampak kusam. Hal ini karena di dalam linseed oil terdapat zat yang mampu menangkal paparan sinar UV yang membuat lantai kayu menjadi kusam. Aplikasikan biopolish secara berkala untuk keindahan dan kebersihan lantai kayu dirumah anda.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Lantai Kayu"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.