Polish Untuk Furniture Biopolish Natural Oil Yang Ramah Lingkungan

Menggunakan produk ramah lingkungan dan kesehatan harus sudah menjadi perhatian keluarga masa kini. Termasuk dalam menjaga dan merawat furniture kayu yang ada di rumah. Gunakan polish untuk furniture biopolish untuk furniture terawat, aman untuk kesehatan keluarga dan kondisi lingkungan.

Menjaga kualitas furniture sangat penting guna tampilan furniture tersebut tetap menarik meskipun sudah digunakan dalam waktu yang cukup lama. Kadangkala banyak penghuni rumah mengabaikan pentingnya merawat furniture, alhasil tampilan furniture tersebut cepat mengusam. Selain itu, sebagian orang masih banyak melakukan kesalahan saat merawat furniture.

polish untuk furniture biopolish

Kesalahan-kesalahan dalam merawat furniture bisa menyebabkan menurunkan kualitas tampilan dan kayu yang digunakan. Karenanya, tidak ada salahnya untuk mempelajari cara merawat furniture yang tepat terutama furniture yang terbuat dari bahan baku seperti kayu, bambu, rotan maupun serat alam lainnya. Sebab, bahan baku tersebut memiliki ketahanan dan kekuatan yang berbeda sehingga apabila kurang tepat dalam penanganannya akan menyebabkan furniture cepat ruak.

Terpenting dalam merawat furniture adalah menggunakan bahan-baha n yang tidak membahayakan bagi kesehatan dan lingkungan sekitar. Namn, banyak orang tidak ingin mengambil pusing untuk perawatan furniture diantaranya menggunakan air. Sebenarnya air ini tidak baik untuk perawatan furniture yang terbuat dari kayu atau serat alam lainnya karena bisa memicu kelembaban pada permukaan kayu tersebut. Jika hal ini dibiarkan terjadi maka akan menimbulkan beberapa organisme perusak seperti jamur, serangga maupun mikroorganisme perusak lainnya. Salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah munculnya jamur atau serangga dan menjaga tampilan tetap cemerlang adalah dengan polish untuk furniture Biopolish.

Furniture Bebas Debu Dengan Polish Untuk Furniture Kayu Terbaik

Debu tidak bisa dihilangkan begitu saja karena berupa partikel yang berterbangan di udara. Partikel-partikel yang berterbangan tersebut secara sekilas memang tidak membahayakan karena tidak begitu nampak namun jika dibiarkan dalam waktu yang lama, partikel debu tersebut akan mengendap. Terutama ketika bersentuhan dengan furniture, debu yang mengendap bisa menyebabkan tampilan furniture tersebut semakin kusam.

Sebagian banyak orang mengatasi debu pada permukaan furniture adalah dengan cara mengusapnya dengan kemoceng. Cara ini memang sangat praktis bahkan semakin sering dibersihkan maka permukaan furniture terlihat tetap baru. Namun, hal ini sangat jarang dilakukan oleh manusia urban seperti saat ini yang notabene memiliki waktu yang sedikit untuk membereskan rumah bahkan lebih sering menghabiskan waktu di luar. Apabila furniture tersebut tidak diperhatikan, alhasil debu-debu yang berterbangan tersebut akan mengendap.

polish untuk furniture biopolish

Debu yang sudah mengendap cukup sulit untuk dihilangkan beegitu saja bahkan jika Anda memaksa untuk menghilangkannya dengan air. Perlu diingat bahwa penggunaan air untuk membersihkan debu atau noda membandel pada permukaan furniture akan membahayakan furniture itu sendiri. Sebab, air bisa menyebabkan permukaan atau bagian dalam kayu cepat mengendap. Jika hal ini dibiarkan, maka keadaan lembab pada kayu tersebut bisa memicu berbagai kerusakan yang disebabkan oleh jamur maupun serangga.

Jamur ataupun serangga yang menyerang furniture memiliki resiko kerusakan yang berbeda tergantung dengan jenis jamur atau serangga yang menyerang. Kemungkinan yang paling parah ketika jamur atau serangga tersebut menyerang adalah furniture terpaksa dibuang karena sudah tidak bisa digunakan kembali. Untuk mengatasi masalah debu yang mengendap ataupun perawatan sehari-hari, Anda bisa menggunakan poles kayu. Poles untuk kayu tersebut sangat efektif untuk menjaga tampilan furniture tampak terkesan baru.

Poles kayu sangat mudah Anda jumpai di pasaran namun untuk menggunakan poles kayu sebaiknya Anda pintar-pintar dalam memilih dan memilahnya. Karena tidak semua jenis poles kayu berkualitas baik dan sebagian besar mengandung bahan-bahan kimia yang cukup mengganggu kesehatan dan lingkungan sekitar Anda. Poles kayu yang aman untuk perawatan furniture harian ataupun untuk mengatasi debu atau noda yang membandel adalah polish untuk furniture Biopolish.

Polish Untuk Furniture Biopolish Natural Oil Efektif Hilangkan Debu

polish untuk furniture biopolish

Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa tidak semua poles kayu berkualitas baik dan efektif menghilangkan debu membandel dengan sempurna. Bahkan sebagian poles kayu juga mengandung bahan-bahan yang cukup membahayakan bagi kesehatan dan lingkungan. Seperti halnya dengan cat, sebagian poles kayu juga mengandung VOC yang cukup tinggi. Tentu hal ini buruk bagi kesehatan karena sifatnya yang beracun jika terhirup dalam waktu yang lama, selain mampu merusak lingkungan karena menyebabkan polusi udara.

Namun ada pula poles kayu yang menggunakan bahan-bahan yang aman dan ramah lingkungan. Meskipun demikian, hasilnya tetap memuaskan karena mampu meremajakan tampilan furniture seperti awal kali digunakan. Tidak hanya menjaga permukaan furniture tetap menarik melainkan poles kayu tersebut juga menjaga bagian dalam furniture yang notabene menggunakan kayu atau bahan serat alam. Poles kayu tersebut adalah polish untuk furniture Biopolish Natural Oil maupun Biopolish Beeswax.

Poles kayu memang bertujuan untuk menjaga tampilan namun tidak semua merk poles kayu mampu menjaga bagian dalam kayu sehingga tidak mudah lembab dan terhindar dari berbagai serangan jamur maupun serangga. Berbeda dengan Biopolish Natural Oil maupun Biopolish Beeswax, kedua poles kayu tersebut mampu menjaga bagian serat kayu sehingga keadaan dalam tidak mudah lembab. Poles kayu yang dioleskan secara teratur akan mengeluarkan tampilan kayu dengan sempurna sehingga Anda tidak perlu mengoleskan kembali cat apabila furniture sudah digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Furniture yang berumur lama cenderung warnanya akan memudar dan alhasil langkah yang perlu dilakukan adalah refinishing. Namun, Anda tidak perlu melakukan refinishing tersebut apabila Anda rutin mengaplikasikan poles kayu. Ya, dengan mengaplikasikan poles kayu secara rutin maka tampilan furniture semakin cemerlang dan mengurangi waktu refinishing. Anda pun tidak perlu khawatir akan bahaya rayap, teter atau serangga lainnya karena furniture yang dioleskan poles kayu tersebut akan mencegah munculnya serangga tersebut karena kandungan bahan didalamnya.

biopolish natural oilKedua poles kayu tersebut memiliki perbedaan kegunaan karena kandungan bahan yang digunakan. Biopolish Natural Oil yakni poles kayu yang efektif menjaga furniture baik furniture indoor maupun outdoor dari debu, jamur, serangga maupun mikroorganisme lainnya. Biopolish Natural Oil sangat ramah lingkungan karena menggunakan bahan yang aman diantaranya adalah beeswax, Natural Oil dan bahan lainnya. Sedangkan Biopolish Beeswax merupakan poles kayu yang terbuat murni dari lilin lebah atau beeswax. Bahkan poles kayu ini sudah tergolong food grade karena disesuaikan dengan standar regulasi U.S Food and Drug Administration (FDA). Jadi, poles kayu ini sangat cocok digunakan untuk perabotan atau furniture yang cenderung bersentuhan langsung dengan makanan. Makanan yang bersentuhan langsung dengan perabotan atau furniture yang dioles dengan poles kayu ini tidak akan mengurangi tekstur maupun kualitas rasa sehingga masih aman untuk dikonsumsi.

Kedua poles kayu tersebut memiliki sifat yang sama yakni apabila sering dioles ke permukaan kayu maka tampilan asli kayu akan keluar sehingga terkesan finishing menggunakan cat. Bahkan kedua poles kayu tersebut tahan air sehingga tidak perlu merasa khawatir apabila permukaan menjadi belang. Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa poles kayu tersebut tidak hanya sekedar menjaga tampilan melainkan mampu mempertajam tampilan dan menjaga kualitas bahan yang digunakan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tanya cs poli
Tanya Poli!