Semir Alami Ban Dari Biopolish Leather Care

Biopolish Leather Care Semir Alami Ban – Bagian dari mobil yang sering tidak diperhatikan adalah bagian ban mobil. Padahal ban mobil merupakan bagian mobil yang paling bersentuhan dengan jalanan dan kotoran. Ban mobil merupakan bagian mobil yang paling cepat kotor. Jika ban mobil kotor tetu, penampilan mobil menjadi turun. Jika anda mengalami masalah ini, segera rawat ban mobil anda agar selalu nampak bersih, mengkilap dan warna ban seperti semula.

Seiring intensitas pemakaian kendaraan ban mobil atau motor biasanya akan mengalami kekeringan, retak, serta, warna yang memudar. Oleh karena itu membersihkan saja tidak cukup. Ban mobil atau motor memerlukan conditioner atau semir agar tetap elastic. Oleh karena itu ban mobil atau motor membutuhkan semir ban dapat memperpanjang umur pemakaian serta membantu mencegah memudarnya warna, mengerasnya karet serta pecah-pecah pada ban.

Ada banyak jenis dan merek produk semir ban yang tersedia di pasaran. Pilihannya mencakup dari cairan, krim, pasta, hingga busa (foam). Secara fungsi, semua produk pembersih ban ini mirip. Tapi di beberapa produk diberi tambahan kandungan untuk meningkatkan tawaran. Umumnya semir ban yang ada di pasaran adalah semir kimia. Perlu diperhatikan menyemir ban dengan menggunakan semir ban kimia ternyata memiliki efek buruk. Penumpukan bahan kimia seperti silikon yang menjadi campuran pembuat semir dapat menyebabkan pori-pori ban tertutup sehingga dalam waktu lama mengurangi kelenturan ban. Ban justru menjadi mudah retak dan kusam.

Solusi untuk mengatasi ini semua tentunya gunakan semir alami ban. Produsen semir ban alami di Indonesia pertama kali adalah biopolish leather care. Semir ban dari biopolish leather care mengandung beeswax yang mapu melenturkan karet ban dan menjaga warna ban tetap mengkilap. Selain beeswax terdapat linseed oil yang mengandung vitamin E yang menjaga warna ban tetap terjaga.

Cara Aplikasi Biopolish Leather Care Untuk Ban

Gunakan semir alami ban dari biopolish leather care agar ban mobil atau motor anda tidak mudah pecah pecah, warnanya tetap terjaga dan tetap lentur. Cara aplikasi biopolish leather care hanya dengan mengoleskan biopolish pada seluruh permukaan ban kemudian diaman sesaat. Selanjutnya gosok dengan menggunakan kain halus yang kering. Lakukan hal ini hingga mendapatkan kilap yang di inginkan.

Jual Biopolish untuk Semir Alami Ban Mobil

Semir Alami Ban Mobil

Nah, kini untuk menggunakan semir pada ban tidak perlu takut getas. Biopolish leather care berbahan alamai sehingga aman di aplikasikan dalam waktu lama. Biopolish tidak menimbulkan getas ataupun keras dan kering jika dipakai terus menerus dalam waktu yang lama.

Biopolish di jual secara online di marketplace berikut ini :

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolish

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

selain itu, anda juga bisa membeli biopolish dengan menghubungi customer care kami di nomor+6281225784920 atau lewat agen biopolish langsung yang tersebar di seluruh indonesia. klik tutan dibawah ini untuk mengetahui alamat reseller biopolish :

Reseller Biopolish di seluruh indonesia

Baca Juga : Menghitamkan kembali body kulit jeruk motor disini

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.