Semir Biopolish, Atasi Semua Masalah Pada Jaket Kulit

Semir biopolish merupakan produk biopolish yang digunakan untuk perawtan berbagai produk kerajinan dari bahan kulit dan juga furnitur kayu. produk yang satu ini berbahan alami sehingga aman untuk kesehatan dan juga lingkungan. Semir yang satu ini berbeda dengan semir pada umumnya. Bahanya yang berasal dari bahan alami mungkin memiiki kekurangan, namun dibandingkan harus merusak furnitur atau kerjainan kulit yang anda milki tentu lebih baik memilih produk ini.

Semir dari biopolish khusus untuk kerajinan bahan kulit terutama jaket kulit  yaitu biopolish leather care. semir yang satu ini berbedda dengan semir kebanyakan karena memiliki manfaat yang lebih banyak dibandingkan dengan semir biasanya. Warna semir biopolish yang transparan namun mampu menajamakan warna asli jaket kulit, anda butuhkan untuk merawat dan melindungi jaket kulit.

Semir Biopolish Untuk Jaket Kulit Kusam

Semir Biopolish

Salah satu musuh jaket kulit adalah warnanya yang memudar. Hal ini bisa disebabkan karena banyak faktor. Yang paling sering adalah karena paparan sinar matahari dan penggunaan. Seiring berjalanya waktu dan paparan sinar matahari yang terus menerus, jaket kulit warnanya akan memudar. Oleh karena itu anda membutuhkan semir jaket kulit anti kusam yang bisa mengembalikan warna alami jaket kulit anda.

Semir biopolish untuk leather goods sangat baik di aplikasikan pada jaket kulit yang kusam. Produk ini memiliki keunggulan berisi komposisi natural vitamin E yang mampu melindungi dari paparan sinar matahari sehingga jaket kulit tidak mudah kusam dan pudar warnanya. Jaket kulit sebaiknya dipoles dengan biopolish secara teratur untuk menjaga kondisi warnanya tetap tajam dan cerah layaknya masih baru.

Semir Biopolish Untuk Jaket Kulit Yang Berjamur

Lalu bagaimana dengan masalah jaket kulit lainya seperti jamur ? jaket kulit yang berjamur bisa kita lihat dari kondisi jaket yang  terdapat warna putih putih menyebar keseluruh permukaan jaket. Umumnya jamur ini muncul akibat terlalu lembab ataupun karena salah menyimpan jaket kulit. lalu bagimana mengatasi jaket kulit yang telah berjamur ? semir biopolish dapat membantu untuk menghilangkan jamur yang menempel pada jaket kulit dan mencegahnya kembali lagi.

Berikut aplikasi semir biopolish untuk menghilangkan jamur dan merawat jaket kulit :

    Semir Biopolish
  • Jika jaket kulit telah berjamur, bersihkan terlebih dahulu jamurnya. Caranya dengan menggunakan spon untuk cuci piring, gunakan bagian yang kasar. Bersihkan jamur dengan menggunakan spon tersebut hingga terlihat bersih dan tidak ada warna putih-putih yang menempel.
  • Setelah jaket kulit bersih dari jamur, oleskan biopolish leather care keseluruh bagian jaket kulit dengan kain secara tipis merata. Diamkan sejenak
  • Gosok dengan kain lap yang lain yang masih bersih searah dengan serat jaket kulit sehingga tampak bersih, lembut, dan lentur.
  • Aplikasikan secara teratur minimal seminggu sekali untuk fungsi proteksi pada jaket kulit.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.