Tips Menggunakan Polish Kayu untuk Perawatan Mebel

Mebel merupakan furniture kayu yang selalu ada di dalam rumah. Mebel bisa terbuat dari berbagai macam jenis kayu. Mebel yang ada di dalam rumah butuh perawatan agar selalu bersih. Seiring dengan lama penggunaan, mebel kayu akan memudar dan tampak kusam. Guna mengatasi hal ini perlu menggunakan polish kayu agar mebel kembali cerah dan bersih.

Perawatan Mebel Interior Dengan Polish Kayu

Polish kayu merupakan porduk poles atau semir yang bisa mengembalikan kecerahan mebel yang kusam. Produk polish di pasaran banyak sekali macamnya. Namun, jangan sampai salah memilih polish untuk mebel kayu Anda di rumah. pilihlah polish yang tidak mengandung bahan kimia berlebih. Gunakanlah polish yang mengandung bahan alami sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan ataupun material mebel itu sendiri.

promo produk biopolish beeswax

jual polish kayu biopolish beeswax

Rekomendasi polish kayu untuk mebel interior adalah Biopolish Beeswax. Produk polish yang satu ini berbeda dengan polish lainya karena mengandung bahan bahan alami. Kandungan utamnya beeswax atau lilin lebah, natural vegetable oil dan juga natural oil lainya mampu membersihkan, melindungi dan menjaga kondisi mebel tetap cerah menawan, tidak mudah terserang jamur.

Berikut ini kami berikan tips merawat mebel kayu dengan menggunakan polish  kayu mebel interior Biopolish Beeswax:

promo produk biopolish natural oil
  • Jauhkan mebel dari air atau kondisi lembab
  • Jika mebel memiliki ukiran, berishkan sela sela atau lekuk ukiran dengan sikat kecil yang lembut hingg bersih
  • Gunakan lap kering atau kemoceng untuk membersihkan mebel secara teratur
  • Gunakanlah Biopolish Beeswax untuk merawat mebel secara berkala. Lakukan perawatan dengan polish kayu ini secara rutin tiap seminggu sekali

polish kayu biopolish beeswax

Biopolish Beeswax merupakan polish kayu yang diformulasikan khusus untuk perawatan sekaligus finishing mebel. Kandungan bahan alami Biopolish Beeswax ini bisa membuat mebel kembali cerah dan indah. Tak hanya itu, Biopolish Beeswax juga aman untuk kesehatan terutama untuk  mebel yang kontak langsung dengan  makanan.

Peralatan makan dari kayu, mainan anak –anak, talenan atau mebel lain yang bersentuhan langsung dengan makanan dan manusia sangat tepat dirawat menggunakan Biopolish Beeswax.

Anda bisa mendapatkan Biopolish Beeswax melalui kontak yang tertera di website ini, atau melalui marketplace berikut ini:

➡ BUKALAPAK : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE : https://www.shopee.co.id/biopolish_natural

➡ INSTAGRAM : https://www.instagram.com/biopolish_beeswax

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *