Waspada Bakteri pada Makanan akibat Wadah Kotor

Keberadaan bakteri pada makanan berasal dari banyak sumber. Salah satunya berasal dari wadah kayu ia diletakkan. Lakukan pembersihan  dan perawatan menggunakan produk yang mengandung antiobik sehingga makanan yang Anda konsumsi benar-benar higienis.

Amankah makanan Anda dari bakteri penyebab penyakit?

Adanya bakteri pada makanan jelas sangat mengkhawatirkan. Bakteri bisa menyebabkan gangguan kesehatan terutama pada sistem pencernaan. Umumnya, bakteri ditemukan pada makanan-makanan yang sudah membusuk. Namun, tahukah Anda bahwa bakteri juga bisa berada pada makanan Anda yang masih segar akibat faktor lain?

Salah satu sumber yang umum menyebabkan adanya bakteri pada makanan adalah kebiasaan yang tidak higienis. Misalnya tidak mencuci alat makan dengan benar hingga membiarkan lingkungan rumah kotor sehingga mengundang berbagai organisme seperti lalat.

Agar terhindar dari bahaya paparan bakteri pada makanan tentu kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut harus dihindari. Selain memastikan lingkungan rumah agar benar-benar bersih, pastikan pula alat makan Anda dibersihkan dengan benar. Gunakan pembersih yang efektif membasmi mikroorganisme dan keringkat alat makan tersebut dengan sempurna.

Bagaimana dengan Bakteri pada Makanan yang Bersumber dari Tempat Makan Kayu?

Sebagaimana alat makan dari bahan lain, alat makan dari kayu pun harus dibersihkan dengan baik agar bakteri pada makanan bisa diminimalisir semaksimal mungkin. Namun, kadang sifat kayu yang lebih lunak dan terbuat dari bahan organik menyebabkannya lebih rentan sebagai sarang pertumbuhan bakteri. Kadang bakteri masuk dalam pori-pori alat makan dari kayu sehingga sulit dibersihkan.

Gunakanlah produk perawatan yang memang dikhususkan untuk membersihkan alat makan dari kayu seperti Biopolish interior-food grade and wood polish-. Dengan demikian makanan Anda tidak akan terkontaminasi bakteri pada makanan yang berasal dari alat makan kayu. Biopolish Beeswax interior akan melindungi kayu dari kerusakan sehingga pertumbuhan bakteri dapat dicegah. Kandungannya yang terdiri dari bahan-bahan alami juga membuatnya sangat aman digunakan sebagai produk perawatan alat makan. Biopolish interior terbuat dari beeswax atau lilin lebah madu dan linseed oil tanpa tambahan bahan sintetis yang membahayakan. Selain aman dan bisa mencegah keberadaan bakteri, produk ini juga bisa meningkatkan estetika alat makan Anda sehingga terlihat lebih menarik.

Mencegah Bakteri pada Makanan dengan Biopolish Interior

Untuk mencegah bakteri pada makanan, rawat alat makan dari kayu dengan Biopolish interior menggunakan langkah-langkah berikut:

  • Bersihkan dan keringkan alat makan.
  • Usapkan Biopolish interior menggunakan kain bersih dan lembut
  • Gosok hingga permukaan alat makan mengkilat. Bila perlu tambahkan lagi Biopolish Interior
  • Tunggu hingga kering.

Kontak dan Pemesanan

Untuk merawat alat makan dengan Biopolish interior agar jamur pada makanan hilang. Silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected] untuk informasi dan pemesanan Biopolish interior.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kayu"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.