Hindari Sakit akibat Meja Makan kayu yang Kotor penuh bakteri

Bagaimana cara menjaga kebersihan meja makan yang benar? Aplikasikan cara berikut ini sehingga meja makan Anda senantiasa higienis dan Anda terhindar dari berbagai penyakit akibat bakteri patogen.

Bagaimana cara menjaga kebersihan meja makan yang benar?

Meja makan adalah perabot yang seharusnya selalu dijaga kebersihannya meskipun sangat rentan kotor sewaktu-waktu. Kotornya perabot ini adalah sesuatu yang tak terhindarkan karena aktivitas makan yang kita lakukan. Namun, bila kondisi ini dibiarkan tanpa ada pembersihan, maka yang akan mendapat kerugian adalah kita sendiri.

Sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Charles Gerba dari Universitas Arizona memiliki kaitan erat dengan permasalahan ini. Dr. Charles Gerba menemukan bahwa ia menemukan jumlah bakteri yang ribuan kali lipat lebih tinggi pada meja kerja dibanding pada dudukan toilet. Ia juga menemukan jumlah bakteri yang sangat tinggi pada benda-benda yang disering disentuh manusia seperti handphone dan kacamata. Meskipun penelitiannya tidak serta merta menyebut jumlah bakteri yang tinggi di meja makan, namun tentu kita harus waspada. Sebab, terdapat pola yang ditemukan Dr. Charles Gerba bahwa tempat-tempat yang sering kita kira bersih ternyata sangat tinggi jumlah bakterinya akibat intensitas kontak manusia yang tinggi pula.

Oleh karenanya, perawatan serta pembersihan meja makan sangat penting untuk dilakukan. Aplikasikan cara menjaga kebersihan meja makan yang benar dengan produk khusus yang bisa meminimalisir bakteri pada perabot tersebut. Tanpa perawatan dan pembersihan yang tepat, jangan heran bila meja makan Anda akan menjadi sumber penyakit yang tak terduga. Terutama bagi si kecil yang sistem pertahanan tubuhnya masih lemah. Namun demikian, pastikan Anda menggunakan produk yang aman dan tidak membahayakan kesehatan.

Gunakanlah Biopolish interior-food grade and wood polish-untuk menjaga kebersihan meja makan Anda dari berbagai organisme patogen. Produk ini bisa Anda aplikasikan untuk meja makan yang terbuat dari bahan kayu hingga vinyl. Biopolish interior juga sangat aman digunakan karena hanya terbuat dari bahan alami. Kandungan pine oil-nya juga membuat produk ini sangat baik dimanfaatkan untuk melindungi meja makan dari berbagai organisme merugikan.

Artikel "Green And Healthy Issue"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.