Jangan Sampai Salah! Ini 3 Cara Melembutkan Jaket Kulit Yang Kaku

Cara melembutkan jaket kulit yang kaku dan kering dapat dilakukan dengan sangat mudah. Ada langkah praktis yang dapat digunakan untuk melenturkan kembali jaket kulit yang telah kaku dengan sangat gampang.

Jaket kulit dapat kaku dan kering. hal ini disebabkan karena banyak hal. Salah satu faktor yang paling umum terjadi karena  basah kemudian di jemur atau karena kering akibat sering dipakai dan berada di bawah paparan sinar matahari langsung. tak hanya itu, pemakaian semir berbentuk cairan dalam jangka waktu lama juga menyebabkan jaket kulit menjadi kaku dan kering.

Jaket kulit yang kaku dan keras membuat tidak nyaman dipakai. Tidak hanya itu, jaket yang kaku akan sangat mudah retak-retak dan pecah. Jika sudah begini, tentu jaket kulit akan lebih mudah rusak. Tidak mau jaket kulit menjadi kaku dan keras ? oleh karena itu, rawat jaket kulit dengan baik.

Lalu bagaimana jika jaket kulit sudah terlanjur kaku dan keras ? jika hal ini yang terjadi, berikut ini kami berikan tips untuk mengatasi jaket kulit yang kaku sekaligus melembutkan tekstur jaket kulit. sehingga jaket kulit akan semakin nyaman ketika dipakai.

3 Langkah Cara Melembutkan Jaket Kulit Yang Kaku Dengan Biopolish Leather Care

Bagaiamana cara melembutkan jaket kulit yang kaku ? nah, berikut ini kami berikan langkah – langkahnya agar semakin mudah untuk melembutkan jaket kulit menggunakan biopolish leather care :

  1. Tahap persiapan

  • Pastikan jaket kulit yang akan di lenturkan dalam kondisi bersih dan kering
  • Persiapkan alat yang akan di gunakan berupa biopolish leather care dan lap kain bersih
  1. cara melembutkan jaket kulit yang kaku

    Poles dengan biopolish leather care

  • Oleskan biopolish leather care dengan menggunakan kain bersih secara tipis merata ke seluruh bagian jaket kulit
  • Diamkan sejenak agar biopolish meresap ke dalam substrat tas kulit
  • Gosok jaket kulit yang telah dioles dengan biopolish menggunakan kain, searah dengan tekstur jaket kulit
  • Ulangi langkah diatas jika di butuhkan
  1. Rawat secara berkala menggunakan biopolish leather care

  • Lakukan pemolesan dengan biopolish leather care secara teratur.
  • minimal tiga hari sekali untuk mendapatkan jaket kulit yang kembali lembut dan lentur

Mengapa menggunakan biopolish leather care untuk melembutkan jaket kulit yang kaku ? biopolish leather care merupakan pelemban, lotion seklaigus semir khusus untuk jaket kulit. produk tersebut merupakan produk multifungsi dengan bahan alami di indonesia.

Biopolish leather care mengandung natural plastilizer yang mampu melenturkan, menjaga fleksibilitas dan juga melembutkan tekstur bahan kulit baik asli ataupun sintetis. Biopolish cocok di gunakan dalam jangka panjnag karena produk tersebut tidak menimbulkan kaku atau retak-retak.

Mengapa biopolish di gunakan sebagai cara melembutkan jaket kulit yang kaku ?

cara melembutkan jaket kulit yang kaku

Hal ini tidak lain karena formulasi biopolish leather care yang terbuat dari beeswax dan natural vegetable oil. beeswax sjak zaman dahulu kala di gunakan oleh nenek moyang sebagai bahan untuk merawat perabotan dan juga bahan kulit. oleh karena itu, biopolish memanfaatkan beeswax dan juga natural oil lainya untuk membuat natural plastilizer.

Kandungan natural plastilizer inilah yang mampu melembutkan dan melenturkan tekstur bahan kulit yang sudah kaku. Kini anda tidak perlu bingung lagi memiliki jaket kulit yang kaku. Biopolish leather care mengembalikan kondisi jaket kulit kesayangan anda dengan praktis dan mudah.

Manfaat natural plastilizer dalam biopolish tidak hanya membantu mengembalikan kelembutan tekstur bahan kulit. bahan ini juga mampu menjaga agar tekstur jaket kulit senantiasa fleksibel sehingga tidak mudah pecah-pecah atau retak. dengan cara seperti ini,  jaket kulit yang anda miliki akan semakin awet dan tahan lama.

Dimana dapat mendapatkan biopolish leather care ?

Cara melembutkan jaket kulit yang kaku dengan biopolish leather care sangat gampang bukan ? nah anda tinggal membeli biopolish leather care untuk mengembalikan kondisi jaket kulit yang kaku dan tidak nyaman dipakai.

biopolish leather care

Beli biopolish kini semakin mudah. Cukup hubungi customer care kami di nomor  081225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920 biopolish akan kami antar hingga lokasi rumah anda. Punya akun di marketplace ? beli biopolish leather care di marketplace saja.  Berikut ini daftar akun marketplace biopolish leather care :Mau beli biopolish langsung bayar cash tanpa terkena tambahan ongkir ? Beli saja di agen resmi biopolish leather care terdekat di kota anda. untuk mengetahui lokasi agen resmi biopolish leather care, silahkan klik di link di bawah ini :

Alamat reseller atau agen biopolish seluruh indonesia

Anda bisa menghubungi agen biopolish terdekat untuk membeli biopolish leather care dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

➡ BUKALAPAK                       : Klik Disini

➡ TOKOPEDIA                        : Klik Disini

➡ SHOPEE                               : Klik Disini

➡ Blibli                                    : Klik Disini

Begini Tips Cegah Jaket Kulit Jadi Kaku Dan Keras

Jaket kaku dan keras jika awalnya lentur tentu ada penyebabnya. Jika jaket anda awalnya lentur dan nyaman dipakai akhirnya juga bisa menjadi kaku dan keras. Pada jaket kulit asli seiring berjalanya waktu jaket kulit akan kaku karena kehilangan minyak alami dari jaket kulit itu sendiri. Jaket kulit imitasi atau sintetispun akan kaku seiring berjalanya waktu. Hal ini karena selain material bahan kulit itu sendiri juga dapat disebabkan karena salah produk perawatan.

jaket kulit tampak terawat

Namun jangan khawatir anda  anda bisa mencegah hal ini terjadi. Kehilangan minyak alami kulit dapat terjadi dengan sangat mudah tetapi hal ini bukan berarti tidak bisa di cegah. Selain itu bahan kulit sintetis yang kehilangan kelembapan juga dapat menjadi kaku dan keras. Anda bisa mencegah hal ini terjadi dengan melakukan tips yang kami berikan berikut ini:

  • Jauhkan dari paparan radiasi matahari atau sumber panas secara langsung

Mencegah radiasi sinar matahari pada jaket kulit secara langsung bermanfaat dalam menjaga jaket kulit kaku dan keras. Tak hanya karena sinar matahari, sumber panas seperti api, setrika atau apapun itu yang di dekatkan pada jaket atau bahkan terkena langsung akan menyebabkan jaket kulit mudah kaku. Oleh karena itu sebaiknya jauhkan jaket kulit dari hal tersebut.

  • Bersihkan dengan benar jika kotor

membersihkan jaket kulit

Membersihkan jaket kulit sembarangan juga dapat menyebabkan jaket kulit kaku. Apalagi jika anda mencuci jaket kulit menggunakan detergen. Detergen merupakan salah satu zat yang membuat jaket kulit kaku karena kandungan agen penghilang minyak tersebut. Oleh karena itu perhatikan dengan baik cara membersihkan jaket kulit. Bersihkan jaket kulit sesuai dengan noda yang menempel pada jaket kulit tersebut. Bersihkan pada area yang kotor saja dan perlahan-lahan sesuai dengan jenis kotoran yang menempel.

  • Rawat dengan biopolish leather care secara teratur

produk perawatan jaket kulit

Untuk menjaga kelenturan jaket kulit dan kelembutan jaket kulit gunakan pelembab khusus jaket kulit berbahan alami, biopolish leather care. Lotion yang satu ini memberikan efek lembab pada jaket kulit dan mengembalikan fleksibilitas jaket kulit sehingga mampu mencegah jaket kulit mudah kaku keras. Menggunakan biopolish leather care akan menyelamatkan investasi terbesar anda pada jaket kulit.

Leave a Comment

Your email address will not be published.