3 Hal Yang Perlu Diketahui Dari Semir Alami Biopolish leather care

Anda belum  menggunakan semir alami Biopolish ? ketahui tiga hal berikut ini dan segera ganti semir kimia anda dengan semir alami.

Mungkin anda jarang mendengar istilah semir alami. Selama ini semir selalu dikonotasikan dengan bahan kimia yang menyengat. Namun ada semir yang menggunakan bahan 100 % alami dan kualitasnya lebih baik dibandingkan dengan semir kimia. Semir alami tersebut adalah bioplish. Semir natural dari biopolish dibuat dengan lilin lebah atau beeswax dan vegetable  oil.  Hal ini sangat berbeda dengan semir kimia yang  menggunakan terpentin, naftalena, pewarna dan lem arab. Umumnya yang membedakan semir kimia satu dengan yang lainya hanya pada formulasi tambahan  atau penggantinya. Namun pada masing masing formulasi pada dasarnya sama.

3 Hal Yang  Membedakan Semir Kimia Dengan Semir Alami Biopolish

    Semir Alami Biopolish
  1. Efek smooth

Semir natural biopolish memiliki keunggulan dalam hal kualitas warna yang dihasilkan . biopolish memiliki sifat natural plastilizer yang mampu menjaga  permukaan produk anda menjadi terlihat halus dan  tidak mudah pecah pecah. Biopolish mengandung beeswax yang mampu merasuk ke dalam  serat produk sehingga produk senantiasa lentur dan tidak mudah rusak. Hal ini sangat berbeda dengan semir kimia yang mengandung stoddart solvent yang jika digunakan terus menerus akan membuat produk menjadi mudah berkerut dan mengelupas.

  1. Ketahanan air

Semir alami dari biopolish memiliki  ketahanan terhadap air yang bagus. Efek water resistant yang di miliki oleh biopolish di sebabakan karena ada kandungan beeswax di dalam biopolish. Beeswax atau lilin lebah ini merupakan zat alami yang bisa menciptkaan efek daun talas pada permukaan  produk yang telah diolesi biopolish.

  1. Warna
Semir Alami Biopolish

Kualitas hasil semiran dari biopolish dengan semir kimia sangat berbeda. Uumnya semir kimia menggunakan pewarna. Sehingga tampilan asli dari sepatu, jaket taupun tas  kulit menjadi hilang.  Hal ini sangat berbeda dengan biopolish. Semir alami yang satu ini mampu  memberikan warna alami dari produk yang disemir menjadi semakin cerah dan tajam tanpa menghilangkan warna asli produk. Kandungan linseed oil pada biopolish mampu mencerahkan warna produk. Efek inilah yang membuat produk dari bahan kulit akan selalu tampak baru.

Anda dapat memperoleh semir alami biopolish di marketplace berikut ini :

➡ BUKALAPAK : www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA : www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE : www.shopee.co.id/biopolish_natural

➡ INSTAGRAM : www.instagram.com/biopolish_beeswax

➡ CAKNING : www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : www.lazada.co.id/biopolish

Artikel "Knowledge"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.