Biopolish Beeswax, Wujudkan Furnitur Kayu Aman Dari Bakteri Dan Food Grade

Biopolish beeswax  mewujudkan perabot dan furnitur kayu di rumah anda menjadi aman bersentuhan langsung dengan makanan. Biopolish tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan bersifat food grade sehingga aman di gunakan untuk peralatan makan dari kayu, perabot dapur dari kayu hingga furnitur kayu anak – anak dan bayi.

Beeswax merupakan lilin lebah yang memiliki banyak manfaat. Biopolish memanfaatkan beeswax danberbagai natural oil untuk membuat profuk ramah lingkungan guna perawatan furnitur kayu  interior rumah, perabot makan, peralatan makan dari kayu hingga furnitur kayu untuk bayi dan anak – anak.

Biopolish memformulasikan beeswax sedemikian rupa sehingga dapat di gunakan untuk melindungi furnitur dari paparan sinar matahari, percikan air, serangaan mikroorganisme perusak dan menguatkan warna alami kayu untuk furnitur natural.

Biopolish dapat di aplikasikan untuk merawat furnitur kayu yang telah di finishing baik solid ataupun clear. Biopolish berperan dalam meningkatkan fleksibilitas lapisan finishing sehingga tidak mudah retak.

Tips Perawatan Furnitur Kayu Agar Food Grade Dengan Biopolish Beeswax

Biopolish beeswax sangat baik di gunakan untuk perawatan furnitur kayu. pada dasarnya produk ini dapat di gunakan untuk finishing kayu. namun jika di gunakan untuk finishing, biopolish harus di aplikasikan secara berkala agar hasilnya senantiasa menawan.

Furnitur kayu di rumah terutama furnitur interior, perabot makan, peralatan masak dari kayu hingga furnitur kayu anak dan bayi. Berbagai furnitur tersebut  sangat potensial untuk kontak langsung dengan makanan dan anak anak.

Oleh karena itu di butuhkan produk yang aman bersifat food grade sehingga tidak menimbulkan keracunan dan berbagai gangguan kesehatan lainya. Berikut ini langkah-langkah merawat furnitur interior rumah atau table ware dari kayu dengan biopolish :

    Biopolish Beeswax
  • Bersihkan furnitur kayu secara teratur. bersihkan dengan menggunakan kemoceng atau lap kain secara rutin tiap hari
  • Jauhkan funritur kayu dari paparan sinar matahari langsung
  • Segera bersihkan jika funritur kayu terkena noda denga menggunakan lap kain atau sikat yang bersih
  • Khusus untuk perabot makan dari kayu, gunakan air mengalir saat mencuci. Jangan merendam peralatan masak dan makan dari kayu
  • Bersihkan dengan air hangat untuk talenan kayu yang di gunakan untuk mengiris daging atau bahan makanan lain yang baunya menyengat
  • Cuci peralatan makan dan masak dari kayu menggunakan jeruk nipis agar tidak membekas bau detergen yang menyengat
  • Keringkan peralatan makan dan masak dengan cara di angina –anginkan sehingga benar benar kering setelah di cuci
  • Jangan lupa poles furnitur kayu interior, perabot makan, masak dan dapur dari kayu secara teratur dengan biopolish beeswax
  • Lakukan pemolesan dengan biopolish secara teratur. minimal setaip kali di bersihkan

Biopolish Beeswax Perawatan Furnitur Kayu Food Grade Pertama Di Indonesia

Biopolish beeswax memudahkan perawatan furnitur kayu yang aman dan ramah lingkunagan. Biopolish terbuat dari bahan alami sehingga bersifat food grade. Kini anda tidak pelru khawatir untuk merawat berbagai macam furnitur kayu di rumah dan terpapar bahan kimia berbahaya sisa hasil finishing yang di gunakan.

Merawat furnitur kayu kini semakin mudah menggunakan biopolish. Aplikasi biopolish cukup di oles dan di gosok menggunakan kain atau mesin pemoles. Nah berikut ini contoh cara aplikasi biopolish untuk perabot makan dari kayu :

  • Bersihkan furnitur kayu yang akan di poles
  • Biopolish Beeswax
  • dengan biopolish
  • Setelah benar-benar bersih dan kering oleskan biopolish dengan kain secara tipis merata ke seluruh bagian furnitur yang akan di poles
  • Diamkan beberapa saat
  • Gosok dengan kain bersih dan kering hingga terlihat bersih, halus dna tidak lengket
  • Anda juga dapat menggunakan mesin pemoles untuk menggosok bagian yang telah di oles dengan biopolish tanpa menggunakan kain kembali.

Biopolish beeswax memiliki COA (certificate of analyse) yang menunjukan bahwa produk ini aman dan bersifat food grade. Biopolish di formulasikan sesuai dengan standar FDA (food and drug administration) Amerika sehingga sangat mungkin untuk di gunakan pada pasar ekspor yang lebih luas di seluruh dunia.

Biopolish Beeswax

Saat ini biopolish di jual baik offline ataupun online. Untuk penjualan offline, kami menggandeng para reseller kami yang ada di seluruh indonesia.  hingga saat ini kami masih membuka peluang untuk menjaring reseller di seluruh indonesia. hal ini bertujuan agar para konsumen biopolish semakin mudah menemukan produk ini.

Klik disiini : Alamat reseller / agen biopolish seluruh indonesia

Penjualan online biopolish di dukung  melalalui customer care kami di nomor +6281225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920 . anda dapat menghubungi via telpon atau whatsapp. Selain itu kami juga memiliki beberapa akun di marketplace. Anda dapat membeli biopolish beeswax langsung di akun berikut ini :

➡ BUKALAPAK          :             https://www.bukalapak.com/nazula

https://www.bukalapak.com/putribio

➡ TOKOPEDIA              :          https://www.tokopedia.com/biopolishnatural

➡ SHOPEE            :     https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ RALALI                    : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA            :     https://www.lazada.co.id/biopolish

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.