Inilah 10 Daftar Manfaat Biopolish Leather Care Untuk Jaket Kulit. Jangan Sampai Terlewatkan!

366
manfaat biopolish leather care

Apakah menggunakan biopolish leather care jika jaket kulit sudah rusak atau bermasalah? Tentu tidak. Sebaiknya merawat jaket kulit bahkan dilakukan sejak jaket kulit pertama kali beli. Mengapa harus melakukan hal seperti ini? Berikut ini akan kami jelaskan.

Jaket kulit merupakan item kerajinan bahan kulit baik yang terbuat dari bahan alami maupun bahan kulit sintetis. Item fashion yang satu ini tidak lekang oleh waktu. Jaket kulit membutuhkan perawatan dengan lotion atau pelembab untuk melakukan proses conditioning.

Jika anda masih mencari cari produk untuk merawat jaket kulit, apapun jenis jaket kulit anda baik dari bahan sintetis ataupun bahan kulit asli, satu hal yang harus diperhatikan adalah bahan yang digunakan untuk produk perawatan jaket kulit tersebut.

Jika anda tidak ingin memakai produk yang memiliki efek samping, gunakan produk berbahan alami. Hal ini lebih aman dibandingkan menggunkan semir sepatu namun di aplikasikan ke jaket kulit. Semir sepatu membuat jaket kulit lama kelamaan akan mudah kaku dan keras. Apalagi jenis semir yang mampu mengkilapkan dengan instan. Hal ini memiliki efek buruk pada jaket kulit.

CS Biopolish

manfaat biopolish leather care untuk jaket

Mencari produk perawatan untuk jaket kulit berbahan alami tidak sulit. Bahkan produk lokal di indonesia juga ada. Kami menyarankan untuk menggunakan biopolish leather care sebagai produk perawatan untuk jaket kulit.

Bahan yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat yang dapat digunakan untuk menjaga jaket kulit dari berbagai masalah. Menggunakan biopolish leather care untuk merawat jaket kulit banyak sekali manfaatnya. Bagaimana dengan efek samping menggunakan biopolish ? mungkin anda tidak akan mendapatkanya. Jadi mengapa tidak menggunakan biopolish leather care?

Jika anda masih bertanya tanya, apa saja manfaat menggunakan biopolish leather care untuk jaket kulit? Simak penjelasanya di bawah ini.

10 Manfaat Menggunakan Biopolish Leather Care Khusus Untuk Jaket Kulit

  1. Menajamkan Warna Jaket Kulit

Warna jaket yang memudar memang membuat kecewa. Apalagi kalau jaket aslinya berwarna hitam. Masalah seperti ini membuat jaket nampak seperti jaket yang sudah lusuh dan rusak. Untuk menghentikan masalah seperti ini,ada baiknya jika anda menggunakan biopolish leather care. Produk yang satu ini memiliki manfaat mampu menjaga ketajaman warna jaket kulit dan mencerahkan kembali warna jaket yang telah memudar.

  1. Melenturkan Dan Melembutkan Jaket Kulit Yang Kaku

Jaket kulit kaku dan keras bikin tidak nyaman dipakai. Namun jangan khawatir hal ini tidak bisa dikembalikan kondisinya jadi lentur dan nyaman dipakai. Caranya bagaimana? Cukup menggunakan biopolish leather care secara teratur untuk mengembalikan kenyaman jaket kulit yang sudah kaku dan keras.

  1. Membersihkan Noda Kecil Pada Jaket

Noda kecil yang dapat di bersihkan dengan biopolish leather care seperti noda tanah, debu serta kotoran kecil yang tidak bersifat permanen. Noda seperti pulpen, darah yang kering, serta noda tinta mungkin akan sulit dibersihkan dengan biopolish leather care.

  1. Melembabkan Jaket

Kelembapan jaket menjadi isu yang krusial pada jaket kulit. Jaket kulit asli membutuhkan kelembapan agar tidak mudah kaku dan berkerut. Serta menghasilkan efek patina yang indah. Sedangkan untuk jaket kulit sintetis, kelembapan jaket dibutuhkan agar jaket tidak mudah kaku dan rusak. Oleh karena itu penting sekali untuk melembabkan jaket kulit baik yang menggunakan bahan kulit asli atau sintetis.

Jaket kulit yang lembab akan memperpanjang masa pakai jaket itu sendiri. Untuk mendapatkan kelembapan jaket yang sempurna, yang perlu dilakukan cukup melakukan proses conditioning dengan benar. Proses ini dapat dilakukan dengan menggunakan biopolish leather care. Produk yang satu ini memiliki kandungan bahan utama beeswax dan natural oil yang memberikan kelembapan pada jaket kulit dengan baik.

  1. Menjaga Paparan Radiasi Sinar Ultra Violet

Sinar matahari yang berupa sinar ultra ungu merupakan jenis pancaran cahaya di alam yang merusak. Tidak hanya merusak pigmen kulit manusia, sinar ultraungu atau yang biasa dikenal dengan sinar ultraviolet ini juga dapat merusak tekstur jaket kulit. Bahan kulit baik asli atau sintetis, jika sering terpapar sinar matahari akan membuat tekstur jaket kulit jadi mudah kaku dan kering. Untuk mencegah perubahan tekstur pada jaket kulit, anda dapat menggunakan biopolish leather care secara teratur tiap hari.

  1. Mencegah Jaket Kulit Kaku Dan Retak

Jaket kulit yang sering dipakai lama kelamaan akan mudah kaku dan retak. Apalagi untuk jaket kulit sintetis. Proses ini akan lebih mudah dan cepat. Namun bukan hanya karena usia, salah perawatan seperti salah mencuci jaket kulit juga bisa mempercepat proses ini. Produk produk perawatan berbahan kimia juga mampu menimbulkan kerusakan berupa pengelupasan pada jaket kulit lebih cepat.

Untuk menghindari hal ini semua, gunakan biopolish leather care. Produk yang satu ini mengandung natural vitamin e dan juga natural plastilizer. Kedua zat ini dengan baik meresap kedalam jaket kulit dan memberikan proteksi pada jaket kulit dengan baik. Hasilnya jaket kulit tidak akan mudah retak dan mengelupas.

  1. Mencegah Rembesan Air Atau Cairan

Rembesan air atau cairan menjadi penyebab rusaknya jaket kulit. Apalagi untuk jaket kulit asli. Untuk membuat lapisan anti air atau water repellant, biopolish leather care solusinya. Produk yang satu ini merupakan perawatan jaket kulit yang membuat lapisan produk yang di poles menjadi bersifat water repellant. Sehingga jaket kulit akan terhindar dari rembesan air atau cairan lainya.

  1. Mencegah Serangan Jamur Atau Organisme Perusak

biopolish mencegah serangan jamur pada jaket kulit

Jamur, ngengat bahkan kecoa dapat merusak tekstur jaket kulit. Jangan sampai jaket kulit anda rusak akibat organisme perusak ini. Organisme perusak laiknya jamur karena dapat merusak substrat jaket kulit. Jamur membuat warna jaket menjadi semakin kusam. Tak hanya itu serangan jamur dapat kembali pada jaket kulit jika tidak benar membersihkanya. Oleh karena itu pastikan membersihkan jamur dengan benar dan mencegah serangan jamur secepatnya.

  1. Menjaga Kelenturan Dan Fleksibilitas Jaket

Jaket kulit yang lentur dan lembut akan awet dan tahan lama. Oleh karena itu menjaga kondisi agar jaket kulit tetap lentur, lembut dan lembab sangat penting di jaga. Biopolish leather care hadir sebagai solusi untuk mengatasi masalah fleksibilitas dan juga kelenturan jaket kulit.

  1. Dapat Digunakan Untuk Semua Warna Jaket

Punya produk perawatan untuk jaket namun hanya bisa di gunakan satu warna saja layaknya semir? Hal ini tidak akan pernah terjadi pada biopolish leather care. Produk yang satu ini dapat digunakan untuk semua warna jaket kulit. Apapun warnanya baik hitam, coklat bahkan putih sekalipun. Tidak hanya untuk jaket kulit asli, jaket berbahan kulit sintetis juga dapat menggunakan biopolish leather care.

Selain untuk merawat jaket kulit, pada dasarnya biopolish leather care juga dapat digunakan untuk merawat kerajinan kulit lainya. tas, sepatu, sabuk bahkan untuk sofa kulit juga dapat dirawat dengan biopolish leather care. Dengan menggunakan biopolish leather care, kini semua warna dan koleksi jaket kulit anda dapat dirawat dengan satu produk, biopolish leather care.

Cara Pakai Biopolish Leather Care Untuk Jaket

Banyak sekali bukan manfaat menggunakan biopolish leather care? Jangan sampai anda terlambat merawat jaket kulit. Gunakan biopolish leather care sekarang juga.

Mungkin ini yang membuat anda belum memakai biopolish untuk merawat jaket kulit anda.

Bagaimana cara pemakaian biopolish leather care untuk jaket? Ikuti langkah langkahnya berikut ini:

  1. Siapkan jaket kulit, dua kain lap bersih dan kering dan biopolish leather care
  2. Pastikan jaket kulit dalam kondisi bersih dan kering
  3. Oleskan biopolish leather care secara tipis merata dengan kain
  4. Diamkan sejenak
  5. Gosok dengan kain bersih hingga jaket terlihat warnanya lebih tajam dan tidak lengket
  6. Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara teratur minimal seminggu sekali

Mudah sekali bukan cara pemakaian biopolish leather care. Anda bisa melihat tutorial pemakain biopolish leather care pada channel youtube kami. Jangan lupa like dan subscribe akun youtube kami.

Harga Biopolish Leather Care Untuk Jaket

biopolish leather care

Tertarik membeli biopolish leather care? Harganya sangat terjangkau. Langsung saja hubungi customer care kami di nomor 081225784920 atau segera membeli di akun marketplace kami berikut ini:

BUKALAPAK                 : https://www.bukalapak.com/biopolish

TOKOPEDIA                 : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

SHOPEE                       : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA                       : https://www.lazada.co.id/biopolish

Selain itu anda juga dapat membeli biopolish secara langsung di agen resmi biopolish leather care yang tersebar di seluruh indonesia. Anda dapat membeli biopolish leather care langsung di agen terdekat kami. Dimana lokasi agen resmi biopolish leather care? Langsung saja klik gambar dibawah ini.

agen biopolish leather care

 

CS Biopolish