Cara Finishing Kayu Natural Dengan Poles Kayu Food Grade

Apakah anda ingin melakukan finishing yang aman untuk kontak langsung dengan makanan ? solusi yang praktis dan mudah adalah dengan menggunakan produk poles kayu food grade. Salah satu cara mudah melakukan finishing food grade adalah dengan membuat finishing natural. Cara finishing kayu natural bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan biopolish beeswax.

Poles kayu food grade biopolish beeswax merupakan alternative untuk melakukan cara finishing kayu natural dengan praktis. Biopolish beeswax berbentuk pasta padat yang memudahkan anda untuk mengaplikasikanya. Anda tidak perlu menggunakan tenaga ahli untuk melakukn finishing dengan biopolish beeswax. Namun pastikan dahulu bahwa kayu yang akan di poles dengan biopolish benar benar kering.

Cara Finishing Kayu Natural Dengan Poles Kayu

Cara finishing kayu natural dengan biopolish beeswax bisa anda lalukan dengan tahap tahap aplikasi sebagai berikut:

    Cara Finishing Kayu Natural
  • Pastikan kondisi kayu dalam keadaan kering dan bersih
  • Oleskan biopolish beeswax dengan menggunakan kain bersih pada seluruh bagian kayu yang akan di finishing
  • Oleskan secara tipis dan merata kemudian diamkan beberapa saat
  • Gosok dengan kain bersih searah dengan serat kayu
  • Lakukan perawatan secara berkala agar perlindungan yang diberikan biopolish tidak hilang

Biopolish beeswax tidak hanya digunakan sebagai  bahan finishing untuk kayu namun juga bisa diaplikasikan sebagai produk perawatan agar kayu Nampak selalu menawan. jika anda memiliki perabot kayu yang sudah lama usianya dan warnanya sudah memudar, gunakan biopolish beeswax untuk kembali meningkatkan warnanya agar semakin cerah dan menawan.

Poles Kayu Food Grade Untuk Cara Finishing Kayu Natural

Jika anda memiliki peralatan makan dari kayu, meja makan dari kayu, dan berbagai furniture untuk anak dan bayi yang ingin di finishing natural bisa menggunakan poles kayu food grade dari biopolish beeswax. Produk yang satu ini aman untuk kesehatan dan bersifat food grade. Biopolish pada dasarnya merupakan produk untuk maintenance atau perawatan furniture kayu, namun juga bisa di gunakan sebagai bahan finishing jika anda menginginkan tampilan furniture yang natural.

Cara Finishing Kayu Natural

Cara finishing natural dengan biopolish beeswax merupakan alternative untuk finishing yang mudah dan praktis. Namun kekuranganya, produk ini meresap kedalam substrat kayu sehingga membuat warna kayu lebih tua. Walaupaun begitu hal ini justru bisa menjadi keunggulan jika anda menginginkan warna yang gelap untuk furniture anda. Biopolish beeswax  karena meresap kedalam substrat kayu mampu menghalangi aliran air yang masuk ke dalam kayu. sehingga kayu terjaga kondisinya.

Jika anda menginkan hasil natural yang gloss, anda bisa menggunakan cara finishing natural dengan top coat clear FA 714 dari Bioindustries. Jika anda ingin menambah glossy nya anda bisa menggunakan biopolish beeswx dilapisan terahir setelah top coat. Produk ini lebih fleksibel untuk daplikasikan dengan produk lain dan mampu menjaga kondisi kayu dalam keadaan optimal.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.