perawatan mebel kayu dengan biopolish

Perawatan Meja Makan Kayu Jati dengan Produk Poles Kayu Food Grade

Meja makan kayu jati memberikan nuansa estetik pada ruang makan. Sayang sekali jika meja makan kayu justru ditutupi dengan taplak meja atau di warnai dengan warna yang berbeda dengan warna asli kayu jati. Namun jika meja kayu jati tidak ditutupi tentu menjadi resiko tersendiri untuk merawat meja kayu jati dengan baik. Perawatan meja makan kayu jati harus dilakukan secara telaten agar senantiasa bersih dan menawan.

Perawatan meja makan kayu jati dapat dilakukan menggunakan poles kayu yang bersifat food grade. Poles kayu lebih mudah diaplikasikan ketimbang menggunaka produk coating kayu lainya. Perawatan meja makan sebaiknya dilakukan berulang kali agar senantiasa Nampak bersih dan higienis. Tentunya hal ini membutuhkan produk yang aplikasinya mudah serta bisa dipakai berulang kali.

Baca Juga : Cara Merawat Furniture Finishing Wash dengan Poles Kayu biopolish

Perawatan Meja Makan Kayu Jati Dari Biopolish Beeswax

Perawatan meja makan kayu jati menggunakan produk ramah lingkungan dari biopolish beeswax sangatlah mudah. Anda bisa melakukanya sendiri tanpa menggunakan tenaga ahli. Produk yang satu ini berbentuk pasta padat yang tidak mudah tumpah ataupun rusak. Bentuknya yang praktis ini memudahkan anda untuk menggunakanya.

Baca Juga : Cara Paling Mudah Refinishing Cabinet Dengan Poles Kayu biopolish

Tips mudah untuk melakukan perawatan meja makan kayu jati dengan biopolish beeswax bisa dilakukan dengan cara seperti ini:

perawatan meja makan kayu jati

  • Bersihkan segera meja makan jika ada kotoran yang menempel
  • Letakkan meja makan pada lokasi yang tidak lembab atau mengalami fluktuasi suhu. Peruubahan suhu yang ekstrem bisa merusak struktur kayu sehingga membuat meja makan retak
  • Poles meja makan kayu secara berkala dengan menggunakan biopolish beeswax
  • Jangan letakkan meja makan langsung dibawah paparan matahari karena sinar matahari bisa merusak warna alami kayu dan membuat semakin kusam

Berikut ini cara aplikasi biopolish beeswax untuk perawatan meja makan kayu:

    • Bersihkan furniture yang akan di poles dengan biopolish beeswax
    • Pastikan furniture dalam kondisi kering dan bersih
    • Oleskan biopolish beeswax dengan menggunakan kain bersih secara tipis merata
    • Diamkan beberapa saat
    • Gosok furniture kayu dengan kain bersih searah dengan serat kayu

perawatan meja makan kayu jati

  • Lakukan perawatan ini secara berkala agar meja makan senantiasa bersih, higineis dan warnanya senantiasa mengkilap

Perawatan meja makan kayu jati  menggunakan biopolish beeswax tidak memakan banyak biaya. Setiap gram biopolish beeswax bisa diaplikasikan untuk memoles satu hingga dua meter persegi furniture kayu. anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan  untuk penggunanya. Hanya saja disarankan untuk menggunakan secara berkala agar perlindungan yang diberikan tidak mudah hilang. Info mengenai pembelian dan order biopolish beeswax bisa klik disini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.